Unjuk Gigi Produk Unggulan Peserta GIIAS Surabaya Auto Show

Oleh : Herry Barus | Senin, 17 September 2018 - 14:44 WIB

Unjuk Gigi Produk Unggulan Peserta GIIAS Surabaya Auto Show (Foto Dok Industry.coid)
Unjuk Gigi Produk Unggulan Peserta GIIAS Surabaya Auto Show (Foto Dok Industry.coid)

INDUSTRY.co.id - Surabaya – GIIAS Surabaya Auto Show 2018 kemarin telah dibuka dengan sukses dan meriah oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Prov. Jawa Timur. Pameran ini akan digelar selama 9 hari terhitung sejak 15 september sampai 23 september 2018 di Grand City Convex Surabaya. Diikuti lebih 70 eksibitor yang terdiri atas 11 merek kendaraan penumpang, 4 merek motor, dan merek-merek pendukung industry otomotif.

Para Agen Pemegang Merek (APM) yang ikut turut menampilkan keluaran terbarunya adalah BMW, Daihatsu, DFSK, Honda, Lexus, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Peugeot, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Sedangkan 4 merek motor yang turut berpartisipasi adalah Yamaha, Honda Motor, Suzuki Motor, dan Benelli.

Seperti terlihat kemarin (15/09/2018) saat Press Conference dari beberapa peserta yang turut berpartisipasi di pameran ini telah memperkenalkan beberapa produk unggulannya. Salah satunya adalah Astra Financial yang turut mendukung pelaksanaan GIIAS Surabaya Auto Show 2018 sebagai sponsor. Hadirnya Astra Financial, untuk mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya dibidang keungan secara sinergi sesuai kompetensi enam group Astra tersebut. Seperti diketahui, Astra Financial didukung enam perusahaan yang berada dinaungan Astra Group, masing-masing ACC Brand, TAF brand, Asuransi Astra, Permata Bank, FIF Group dan Astra Life.

Salah satu peserta yang debut dengan memperkenalkan produk SUV andalannya adalah DFSK. Melaunching Glory 580 untuk pertama kalinya di Jawa Timur telah menarik banyak perhatian pengunjung GIIAS Surabaya Auto Show kemarin. DFSK berkomitmen untuk menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Selain itu DFSK juga memajang mobil angkutnya Supercab. Kedua varian ini dapat dicoba di area test drive.

Honda juga mengambil kesempatan ini untuk membawa produk andalannya yang terbaru yaitu Honda All New Brio. Produk display lainnya yang ditampilkan ada New Honda Mobilio, Civic Hatchback Turbo, All News Brio Satya, New Honda HR-V, New Honda BR-V, dab New CR-V. Di boothnya, Honda juga menyiapkan activity melalui teknologi mobilitas pribadi, Uni-Cub, kendaraan canggih masa depan yang dapat dicoba oleh setiap pengunjung yang penasaran dengan teknologi ini. Di booth Honda, pengunjung dapat mencoba Uni-Cub sebagai kendaraan canggih masa depan.

Mitsubishi masih membawa Xpander yang masih booming hingga saat ini. Launching dengan warna baru yakni Bronze Metalik menjadi dayar tarik baru untuk tipe ini. Mitsubishi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 2 unit display lainnya, yaitu All Triton Athlete dan Pajero Sport Dakar. Konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Pajero Sport dan Xpander Ultimate, dan Xpander Exceed.

Wuling Motors kembali berpartisipasi di GIIAS Surabaya Auto Show 2018. Wuling menampilkan dua produk andalanannya yakni Confero S dan Cortez serta menampilkan satu unit mobil istimewa Electric Vehicle Wuling E100. Hal ini menunjukkan kesiapan Wuling dalam menghadirkan kendaraan ramah lingkungan. Pengunjung  juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara dengan 2 unit test drive dari tipe tertinggi baik Confero S maupun Cortez. Berbagai penawaran menarik juga telah disiapkan. Diantaranya konsumen yang melakukan pembelian selama masa pameran dengan tanda jadi sebesar Rp 5 juta berhak mengikuti lucky dip yang berhadiah iPhone X, smartphone, logam mulia 5 gram, aneka peralatan elektronik, E-toll dan beragam hadiah menarik lainnya.

Selama pelaksanaannya selama 9 hari ini, pengunjung akan dimanjakan dengan special program Free Carwash dan Free Massage dari Go-Life. Selain itu pengunjung dapat menggunakan fasilitas program Free Entry #SahabatGIIAS pada Weekdays yang bisa mulai digunakan besok senin sampai kamis (17 – 20 September 2018). Selama weekdays pameran akan dibuka pukul 11.00 - 21.00 WIB dan Weekend pukul 10.00 – 21.30. Sedangkan gratis masuk berlaku untuk anak-anak yang berusia dibawah 4 tahun. Hal ini berlaku juga untuk lansia dengan usia diatas 65 tahun. Informasi dan keterangan lebih lengkap mengenai GIIAS Surabaya Auto Show 2018, silakan buka laman www.giiasroadshow.com atau follow sosial media Instagram @giias_surabaya dan Facebook GIIAS Surabaya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

THR Emas Pegadaian

Kamis, 18 April 2024 - 16:51 WIB

Pegadaian Catat Transaksi Tabungan Emas Naik Sebesar 8,33% Pada Maret 2024

PT Pegadaian mencatat penjualan Tabungan Emas pada momen lebaran tahun 2024 mengalami peningkatan signifikan. Pada Maret 2024 atau menjelang lebaran, transaksi Tabungan Emas naik sebesar 8,33%…

BRI insurance siap melesat

Kamis, 18 April 2024 - 16:22 WIB

BRI Insurance Siap Melesat Dahsyat di HUT ke 35

PT. BRI Asuransi Indonesia yang dikenal BRI Insurance merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35 dengan mengusung tema "Melesat Dasyat".

KoinWorks Group Melaporkan Profitabilitas Untuk Dua Lisensi Bisnis

Kamis, 18 April 2024 - 15:09 WIB

Top! KoinWorks Group Melaporkan Profitabilitas Untuk Dua Lisensi Bisnis

Jakarta- KoinWorks Group mengumumkan status profitabilitas untuk dua lisensi legalnya, yaitu BPR KoinWorks Sejahtera Annua (KoinWorks Bank) dan Lunaria Annua Teknologi (LAT).

KOLTIVA

Kamis, 18 April 2024 - 14:31 WIB

KOLTIVA Luncurkan Teknologi EUDR Untuk Bisnis Berkelanjutan Siap Hadapi Peraturan Global Bebas-Deforestasi Uni Eropa

KOLTIVA, perusahaan teknologi global rintisan terkemuka dengan lebih dari 11 tahun pengalaman di bidang pertanian berkelanjutan dan ketertelusuran rantai pasok di 61 negara, meluncurkan Solusi…

Pupuk Indonesia

Kamis, 18 April 2024 - 13:42 WIB

Pupuk Indonesia Gunakan Snowflake Data Cloud untuk Transformasi Produksi Pertanian Nasional

Pupuk Indonesia memilih Snowflake Data Cloud untuk memenuhi kebutuhan infrastruktur data yang meningkat tajam terkait penyediaan teknologi pertanian cerdas terkini kepada lebih dari 95.000 petani…