Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Memenangkan Gelar "Balis Leading Family Resort" 2018

Oleh : Herry Barus | Minggu, 16 September 2018 - 15:00 WIB

Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Memenangkan Gelar "Balis Leading Family Resort" 2018
Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Memenangkan Gelar "Balis Leading Family Resort" 2018

INDUSTRY.co.id - Bali – Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali telah mendapatkan predikat terbaik dalam kategori Bali Leading Family Resort pada World Travel Awards Asia & Australasia 2018, yang secara global telah di ketahui sebagai tanda keunggulan di industri.

Resor bergaya keluarga yang berlokasi hanya lima menit dari pantai, telah mendapatkan penghargaan cemerlang di acara Gala Award yang diadakan 3 September 2018 di Hongkong. Mövenpick Resort & Spa Jimbaran mengalahkan 11 resor di Bali lainnya pada ajang perhargaan unggulan ini, termasuk banyak nama-nama bergengsi teratas lainnya.

Penghargaan ini diberikan kepada Bapak Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dan Bapak Soegi Nagaria, Director PT Summarecon Agung Tbk selaku pemilik resor.

“Ini adalah penghargaan terbaik sebagai ‘Bali’s Leading Family Resort di World Travel Awards 2018’. Pulau yang sangat indah ini adalah salah satu dari destinasi yang paling kompetitif untuk hotel dan resor dari banyak properti yang unggul melayani keluarga. Terpilih sebagai yang terbaik di Bali adalah prestasi yang luar biasa. Saya ingin mendedikasikan penghargaan ini pada semua tim yang telah bekerja tanpa lelah setiap hari untuk memberikan pengalaman terbaik kepada tamu kami”, kata Bapak Walther-Jones.

“Ketika kami mendesain resor yang indah ini, kami menginginkan ini menjadi destinasi utama keluarga yang terbaik, serta menampilkan kultur Bali juga pada dunia. Kami sangat gembira telah memenangkan penghargaan ini; sebagai bukti bahwa kita telah sukses membuat resor yang luar biasa dimana perbedaan generasi bisa datang bersama dan mendapatkan pengalaman terbaik di Bali, baik dalam hal akomodasi, aktifitas, makanan dan warisan budaya,” sambung Bapak Soegi Nagaria.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah destinasi yang ideal bagi para keluarga dengan memiliki fitur berbagai kolam renang seperti pantai buatan, tempat tidur gantung dan kolam renang anak dengan perosotan air, ditambah dengan Meera Kids Club bertema bajak laut dengan fitur ruang bermain dalam ruangan dengan trampolin dan kolam bola. Sementara para orang tua dapat bersantai di Arkipela Spa & Wellness.

Keluarga bisa juga menginap dan bermain bersama; beragam macam kamar keluarga yang luas dengan fitur kamar mandi terpisah antara orang tua dan anak, juga program unik disajikan untuk membahagiakan para keluarga termasuk kelas memasak masakan Bali, kelas tarian lokal, membuat perhiasan dan lainnya. Tidak terlupakan Anarasa Restaurant yang menyajikan area makan khusus untuk anak-anak.

Tahun 2018 World Travel Awards merayakan perayaan ulang tahunnya yang ke 25 dan program tahunan yang sudah melegenda sebagai ajang yang paling bergengsi dan terlengkap di industri sektor perjalanan, pariwisata dan keramahtamahan sektor global. Acara penghargaan Gala mewah di Hongkong ini telah dihadiri oleh para pemimpin utama dan pemberi keputusan industri, termasuk para media.

Pemenang di World Travel Awards Asia & Australasia 2018 telah dipilih berdasarkan dari pemungutan suara yang telah diverifikasi oleh para pelaku professional pada periode 1 April sampai 31 Juli 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Angkasa Pura I

Selasa, 18 Desember 2018 - 19:10 WIB

AP I Raih Pendanaan Rp 5 Triliun Kembangkan Bandara

PT Angkasa Pura (AP) I mendapatkan dukungan pendanaan berupa pinjaman dari bank dan lembaga keuangan non-bank dengan nilai Rp 5 triliun.

Kawasan Industri (Ist)

Selasa, 18 Desember 2018 - 19:00 WIB

50 Investor Sinagpura Segera Investasi di Tanjung Pinang

uta Besar (Dubes) Indonesia untuk Singapura Ngurah Swajaya menawarkan investor Singapura untuk berinvestasi di Kawasan Perdagangan Bebas yang dikelola Badan Pengelola (BP) Tanjung Pinang.

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 18 Desember 2018 - 18:35 WIB

Rupiah Senin Sore Menguat di Posisi Rp14.511

Pergerakan nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa sore menguat 70 poin ke posisi Rp14.511 dibandingkan sebelumnya Rp14.581 per dolar AS.

Bank Mantap (ist)

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:58 WIB

Bank Mantap Incar Pertumbuhan Kredit 40 Persen

PT Bank Mantap mengincar pertumbuhan kredit sampai 40 persen sepanjang 2019, menyusul peningkatan kemampuan intermediasi perusahaan setelah dua pengendali yakni PT Bank Mandiri Persero Tbk dan…

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Selasa, 18 Desember 2018 - 17:52 WIB

Pembangunan PLTA Batang Toru Sudah Melalui Kajian Komprehensif

Medan - Pembangunan pembangkit listrik berbasis energi baru terbarukan sudah melalui serangkaian kajian akademik dan persiapan konstruksi yang matang dan komprehensif sehingga bisa beroperasi…