Miniso Hadirkan Enam Hari Kegembiraan Bersama Penggemar Setia Lewat Miniso Fans Festival

Oleh : Hariyanto | Jumat, 14 September 2018 - 15:15 WIB

Miniso Fans Festival
Miniso Fans Festival

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Miniso, merek fashion dan perlengkapan rumah yang memiliki filosofi simplicity, nature, and good quality ternama dari China membagikan kebahagiaan kepada penggemar setianya melalui Miniso Fans Festival. 

Kegiatan ini dibuka dan dimeriahkan dengan atraksi instrumen perkusi tradisional Jepang yaitu Taiko. Melalui kegiatan ini, Miniso menghadirkan beragam aktivitas seru dan menarik yang diadakan selama enam hari dari 11-16 September 2018 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. 

Vania Damayanti selaku Brand Manager Miniso Indonesia mengatakan, selama satu tahun sejak pertama kali hadir di Indonesia pada 2017, Miniso sangat senang dengan antusias yang diberikan oleh masyarakat Indonesia. 

Produk-produk yang kami hadirkan ternyata selalu ditunggu dan begitu dicintai oleh masyarakat. Miniso Fans Festival ini diselenggarakan sebagai ungkapan kedekatan dan terima kasih kami kepada para penggemar setia MINISO di Indonesia," kata Vania di Jakarta, Kamis (13/9/2018).

Miniso Fans Festival diisi dengan berbagai kegiatan yang beragam diantaranya Miniso Kids Day Out (Coloring Competition & Foam Fun Frame Activity), Shopping Marathon Challenge & Fun Games yang dapat diikuti setiap hari selama pameran berlangsung. 

Adapun Meet & Greet with Pink Panther dan MINISO FANS CHALLENGE dilaksanakan pada Sabtu (15/9/2018) dan Minggu (16/9/2018) lalu Home Appliance Demo diadakan pada Rabu (12/9) dan Jumat (14/9/2018). Sedangkan untuk beberapa kegiatan lainnya hanya diadakan satu kali selama festival berlangsung, seperti, Miniso Beauty Talkshow pada Kamis (13/9), dan Fashion Show di hari Sabtu (15/9/2018).

“Miniso Fans Festival ini sekaligus menjadi komitmen kami untuk menunjang gaya hidup masyarakat melalui produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau," tambah Vania. 

Miniso hingga saat ini terus konsisten dalam menghadirkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau. Salah satu produk yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Miniso di Indonesia adalah Miniso Beauty Collection. 

Koleksi ini akan dihadirkan dalam Miniso Fans Festival. Produk unggulan Miniso Beauty Collection yang dinanti oleh penggemar diantaranya Mini Poni Cosmetic Series, BB cream, Miniso Aloe Moist Hydrating CC, Facial Mask, Miniso Glow Protection Cream dan berbagai produk Beauty Collection lainnya. Koleksi ini bisa langsung dilihat dan dicoba khusus untuk penggemar Miniso. 

Salah satu kegiatan yang memberikan kejutan bagi penggemar Miniso adalah Miniso Fans Vhallenge (Sidak Miniso) bertemakan How Miniso Are You? Dimana, dua sampai tiga penggemar Miniso yang hadir di Miniso Fans Festival akan langsung disidak, dengan memeriksa barang yang mereka bawa dan dilihat seberapa banyak produk Miniso yang dimiliki. 

Tentunya bagi penggemar yang disidak dan memiliki paling banyak produk Miniso akan langsung mendapatkan hadiah menarik dari Miniso.

“Melalui Miniso Fans Festival kami mengajak seluruh penggemar setia Miniso untuk merasakan langsung keseruan bersama produk-produk favoritnya, dan berbagi kebahagiaan dengan beragam hadiah menarik yang kami berikan untuk penggemar Miniso di Indonesia,” tutup Vania.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Kapas

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:25 WIB

Wow! 99 Persen Kapas Bahan Baku Tekstil Masih Impor

Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) mencatat bahan baku industri tekstil tidak semuanya bisa terpenuhi dari dalam negeri, terutama kapas.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:05 WIB

Industri 4.0 Mampu Lahirkan Unicorn Baru di Indonesia

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengungkapkan, perkembangan industri digital yang sangat pesat diTanahAir telah melahirkan empatunicornatau perusahaanstartupdengan valuasi lebih dari…

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Sabtu, 23 Februari 2019 - 17:00 WIB

Resmi Beroperasi, LinkAja Percepat Inklusi Keuangan Masyarakat

Uji coba aplikasi mobile money TCASH menjadi LinkAja resmi dimulai pada tanggal 22 Februari 2019.

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Sabtu, 23 Februari 2019 - 16:00 WIB

Prudential Indonesia Lajutkan Implementasi Kurikulum Cha-Ching di Jakarta

Setelah sebelumnya sukses meningkatkan literasi keuangan pada siswa Sekolah Dasar di Sidoarjo, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kini melanjutkan pengenalan Kurikulum "Cha-Ching"…

Ground Breaking Rusun Tingkat Tinggi Paspampres di Markas Komando Paspampres

Sabtu, 23 Februari 2019 - 14:45 WIB

Kementerian PUPR Bangun Rusunawa Paspampres Tanah Abang

Pembangunan Rusunawa tersebut untuk memenuhi kebutuhan hunian anggota Paspamres dan keluarga serta meningkatkan semangat tugas prajurit.