Lotte Choco Pie Kunjungi Sekolah Dasar untuk Berbagi #PremiumMomentstogether dengan Ibu dan Anak

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 Agustus 2018 - 17:11 WIB

Lotte Choco Pie mengunjungi Sekolah Dasar Kasih Kemuliaan
Lotte Choco Pie mengunjungi Sekolah Dasar Kasih Kemuliaan

INDUSTRY co.id - Jakarta, Lotte Choco Pie mengunjungi Sekolah Dasar Kasih Kemuliaan untuk mendukung perkembangan anak dan menciptakan PremiumMomentstogether antara Ibu dan anak.

Acara ini merupakan bagian dari campaign "Premium Moments together quot; dan merupakan satu dari tiga rangkaian acara yang akan dilakukan di sekolah yang bertempat di Kalideres Jakarta Barat ini.
 
Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari campaign online voting video yang
diluncurkan pada bulan April 2 18 lalu, dimana para ibu dapat memilih video favoritnya dari tiga video yang ada dengan tema "Greeting", "Homework" dan " Shopping".  
 
Selain memberikan hadiah kepada para ibu yang telah menang, Lotte Choco Pie juga berkomitmen untuk mengadakan acara yang sesuai dengan tema video yang paling banyak dipilih.
 
Video &ldquo Homework” menjadi video yang paling banyak dipilih. Lotte Choco Pie mengadakan acara ldquo;Lotte Choco Pie Mengunjungi Sekolah untuk Berbagi #PremiumMomentstogether dengan Ibu dan Anak rdquo; (Lotte Choco Pie Goes to School to Share #PremiumMomentstogether with Mom and Children) di Sekolah Dasar Kasih
Kemuliaan.
 
Sekolah ini adalah tempat bersekolah dari anak pemenang voting campaign Ibu Lisa Sebagai salah satu pemenang, Ibu Lisa mengatakan, Saya kagum melihat anak–anak saya yang begitu antusias mendapatkan pelajaran di sekolah.
 
Saya berterima kasih kepada Lotte Choco Pie yang telah hadir untuk memberikan kesempatan pada kami para Ibu dapat melihat perkembangan yang dicapai oleh anak-anak kami di sekolah.
 
Lotte Choco Pie juga menginspirasi kami untuk memperhatikan setiap pencapaian anak, sekecil apapun itu di dalam kehidupan sehari-hari seperti mengerjakan PR-nya sendiri  lalu bisa bergaul dengan teman-temannya adalah hal-hal positif sehari-hari yang kadang kita lewatkan.
 
Kepala Sekolah Dasar Kasih Kemuliaan Roy Octaline S E, juga menambahkan, Sebagai pendidik saya menghargai brand seperti Lotte Choco Pie yang menyelenggarakan acara yang dapat
membuat anak-anak terinspirasi dan bertumbuh lebih baik lagi.
 
Dalam kelas inspiratif di sekolah tersebut, Lotte Choco Pie juga mengundang Clarice Cutie seorang penyanyi cilik berbakat dan multitalenta untuk membagikan pengalamannya kepada siswa/i kelas 2- yang berjumlah lebih dari 100 anak, bagaimana ia membagi waktu antara mengembangkan karirnya di dunia entertainment dan mengikuti pelajaran di
sekolah.
 
Ia mengatakan, Saya sangat menikmati aktivitas saya karena Ibu saya selalu mendukung dan percaya pada saya semua kegiatan positif yang saya lakukan.
 
Lotte Choco Pie juga percaya bahwa prestasi tidak dihitung hanya dari bidang akademik saja, tetapi juga di bidang-bidang lain seperti seni olahraga, organisasi sosial dan sebagainya.
 
Setelah kelas inspiratif, rangkaian acara kedua adalah Lotte Choco Pie memberikan siswa i kompetisi menulis dengan tema “#PremiumMomentstogether Bersama Ibuku”. 
 
20 siswa i dengan tulisan terbaik berkesempatan hadir bersama dengan Ibu mereka pada acara ketiga selanjutnya di tanggal 31 Agustus 2 18.
 
Sebagai bagian akhir dari keseluruhan rangkaian, acara ini akan menyampaikan kembali pesan komunikasi “Together, more”, yang telah disampaikan sejak tahun lalu Lotte Choco Pie akan mengundang Mona Ratuliu, selebriti yang baru saja meluncurkan nbsp;buku yang berjudul Digital Parenthink, agar 20 Ibu dari anak-anak pemenang kompetisi menulis bisa mendapatkan informasi yang baru mengenai cara mengedukasi anak masa sekarang
 
Disamping itu akan ada workshop Do It Yourself Menghias Tote-Bag dimana ibu dan anak akan bersama-sama menghias tote bag dengan kreatifitas masing-masing. Sejak awal Lotte Choco Pie sudah berkomitmen untuk mendukung para Ibu di Indonesia, agar tetap mendorong anak-anak dalam melakukan rutinitas sehari-hari termasuk belajar.
 
"Kali ini, kami mengundang Ibu-Ibu datang ke sekolah untuk melakukan kegiatan bersama anak- anak. Lotte Choco Pie ingin menciptakan momen-momen premium, di mana para Ibu dapat menghargai pencapaian anak-anaknya " ujar Oci Maharani, Brand Manager dari Lotte Choco Pie.
 
Lotte Choco Pie berharap ibu-ibu Indonesia dapat menghargai setiap kesuksesan kecil anaknya dengan memberikan penghargaan kepada mereka berupa makanan ringan premium untuk keluarga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…