Sukses Selama Asian Games, Mandiri Inhealth Siap Sukseskan Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 September 2018 - 07:42 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Berbekal pengalaman sukses sebagai pendukung ajang Asian Games 2018, Mandiri Inhelath siap dukung penyelenggaraan Para Games 2018. Tentu Mandiri Inhealth tidak bergerak sendiri, Kali ini akan bekerja sama dengan Para Games Organizing Committee (INAPGOC), RS Rujukan dan Kementerian Kesehatan.

“Proses kerja sama sudah dibicarakan dengan pihak INAPGOC, saat ini kami masih menunggu keputusan akhir saja. Seluruh tim pendukung sudah siap bekerja, “ demikian uangkap Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth, Rabu (12/9/2018)

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia dipercaya kembali untuk menyelenggarakan pesta olahraga bertaraf internasional yaitu Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018.

"Asian Para Games 2018, merupakan pesta olahraga terbear untuk para atlet penyandang disabilitas di Asia," kata Sylviana Murni, Wakil Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), saat Press Conference Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018, di Jakarta, belum lama ini.

Lanjutnya, Ia mengatakana ada 18 cabang olahraga yang akan diperlombakan dan dimeriahkan oleh 43 peserta dari berbagai negara.

“Dari jummlah cabang olah raga yang dipertandingkan dan jumlah atletnya berbeda dengan Asian Games. Jadi Mandiri Inhealth pasti siap, “ tegas Iwan Pasila

Mandiri Inhealth mempunyai visi dan misi untuk selalu menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, didukung dengan lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan salah satu solusi di era JKN.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.

THR Emas Pegadaian

Kamis, 18 April 2024 - 16:51 WIB

Pegadaian Catat Transaksi Tabungan Emas Naik Sebesar 8,33% Pada Maret 2024

PT Pegadaian mencatat penjualan Tabungan Emas pada momen lebaran tahun 2024 mengalami peningkatan signifikan. Pada Maret 2024 atau menjelang lebaran, transaksi Tabungan Emas naik sebesar 8,33%…