Sukses Selama Asian Games, Mandiri Inhealth Siap Sukseskan Para Games 2018

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 September 2018 - 07:42 WIB

Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)
Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Berbekal pengalaman sukses sebagai pendukung ajang Asian Games 2018, Mandiri Inhelath siap dukung penyelenggaraan Para Games 2018. Tentu Mandiri Inhealth tidak bergerak sendiri, Kali ini akan bekerja sama dengan Para Games Organizing Committee (INAPGOC), RS Rujukan dan Kementerian Kesehatan.

“Proses kerja sama sudah dibicarakan dengan pihak INAPGOC, saat ini kami masih menunggu keputusan akhir saja. Seluruh tim pendukung sudah siap bekerja, “ demikian uangkap Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth, Rabu (12/9/2018)

Seperti diberitakan sebelumnya, Indonesia dipercaya kembali untuk menyelenggarakan pesta olahraga bertaraf internasional yaitu Asian Para Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta pada tanggal 6 hingga 13 Oktober 2018.

"Asian Para Games 2018, merupakan pesta olahraga terbear untuk para atlet penyandang disabilitas di Asia," kata Sylviana Murni, Wakil Ketua Umum Indonesia Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC), saat Press Conference Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) 2018, di Jakarta, belum lama ini.

Lanjutnya, Ia mengatakana ada 18 cabang olahraga yang akan diperlombakan dan dimeriahkan oleh 43 peserta dari berbagai negara.

“Dari jummlah cabang olah raga yang dipertandingkan dan jumlah atletnya berbeda dengan Asian Games. Jadi Mandiri Inhealth pasti siap, “ tegas Iwan Pasila

Mandiri Inhealth mempunyai visi dan misi untuk selalu menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, didukung dengan lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan salah satu solusi di era JKN.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.