Mandiri Inhealth Sukses Pelayanan Asuransi Kesehatan Selama Asian Games 2018

Oleh : Herry Barus | Kamis, 13 September 2018 - 07:37 WIB

Iwan Pasila Dirut Mandiri Inhelath, Tengah (Foto Rizki Meirino)
Iwan Pasila Dirut Mandiri Inhelath, Tengah (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Mandiri Inhealth merupakan Health and Insurance Partner untuk Athletes and Officials Asian Games 2018 yang menyediakan pelayanan asuransi kesehatan bagi 34.236 peserta yang terdiri dari Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC), Atlet, Officials, OCA Family, Officer, Provider dan Media Partner yang berasal dari 45 negara dengan 40 cabang olah raga.

Mandiri Inhealth sangat bangga telah menjadi satu-satunya asuransi yang memberikan perlindungan bagi seluruh peserta dalam ajang olahraga terbesar di Asia ini. Sebagai wujud apresiasi bagi para pihak yang telah bekerjasama yang mensukseskan Asian Games ini mulai dari rangkaian acara Torch Relay (Kirab Obor) sampai dengan Asian Games, Mandiri Inhealth menyelenggarakan acara dengan tema “Celebrate Partnership”.

Celebrate Partnership Mandiri Inheatlh dengan INASGOC beserta dengan RS Rujukan dan pihak lain yang mendukung penyelenggaraan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berkontribusi dengan selalu siap sedia bertindak cepat dalam menerima dan memberikan pertolongan kepada para peserta yang cedera atau mengalami kecelakaan pada rangakaian acara Torch Relay dan Asian Games 2018. Acara Celebrate Partnership Mandiri Inhealth ini diselenggarakan di Hotel Westin, Jakarta (12/9).

“Sinergi Mandiri Inhealth dengan INASGOC berserta dengan puluhan RS Rujukan sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes) dimaksudkan untuk memberikan perlindungan kesehatan dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 yang tersebar di berbagai kota dimana terdapat venue pertandingan. Hal ini merupakan suatu bentuk kepercayaan yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami.” Iwan Pasila, Direktur Utama Mandiri Inhealth.

Dukungan Mandiri Inhealth dalam ajang Asian Games 2018 dibuktikan dengan melayani 383 Kasus Rawat Jalan, 61 Kasus Rawat Inap dan 3 Kasus Evakuasi Medis.  Evakuasi medis dilakukan terhadap 2 atlet dari Tajikistan dan India, serta 1 orang awak media yang berasal dari Sydney, Australia.

Mandiri Inhealth juga memberikan klaim Asuransi Jiwa Kematian dan Kecelakaan pada Staff Media & PR INASGOC yang meninggal dunia akibat kecelakaan, Bapak Fortius Mangaraja. Klaim telah diberikan pada 28 Agustus 2018.

Mandiri Inhealth mempunyai visi dan misi untuk selalu menyelenggarakan usaha asuransi kesehatan komersial yang menjadi pilihan utama dan terpercaya di Indonesia dengan menghasilkan produk dan layanan yang direkomendasikan pelanggan kepada orang lain, didukung dengan lingkungan kerja yang menarik bagi orang-orang yang bertalenta dan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan berdasarkan prinsip Good Corporate Governance.

Peningkatan kualitas layanan merupakan komitmen Mandiri Inhealth dalam mendukung upaya Pemerintah menuju tercapainya Universal Health Coverage pada tahun 2019. Produk Managed Care yang merupakan produk unggulan Mandiri Inhealth dengan skema Coordination of Benefit (COB) dengan BPJS Kesehatan, yang merupakan salah satu solusi di era JKN.

Sampai dengan akhir Agustus 2018 terdapat lebih dari 1.300 Badan Usaha, baik BUMN maupun Badan Usaha Swasta dengan 2.1 juta Peserta yang sudah memperoleh perlindungan produk asuransi kesehatan dan jiwa dari Mandiri Inhealth.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…

PT Sri Rejeki Isman Tbk

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:48 WIB

Depresiasi Rupiah Kerek Penjualan Ekspor Sri Rejeki Isman

Kondisi tersebut membuat manajemen SRIL berkeinginan untuk meningkatkan porsi ekspor berkisar 56% hingga 58% sampai akhir tahun 2018.

Produk Minuman PT Delta Djakarta (ist)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:12 WIB

Dampak Depresiasi Rupiah, Delta Djakarta Berupaya Kendalikan Biaya Produksi

Produsen minuman beralkohol PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) berupaya untuk menjaga biaya produksi. Pasalnya, bahan baku pembuatan minuman ini masih mengandalkan impor, seperti malt. Sementara,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 18:00 WIB

Mentan Amran Kerja Sama Pengembangan Rain Water Harvesting System

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman menjalin kerja sama dengan pemerintahan Taiwan untuk pengembangan sektor pertanian Indonesia.

PT GMF Aero Asia Tbk (GMFI) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 17:48 WIB

Tingkatkan Branding, GMF AeroAsia Jalin Kemitraan Strategis Dengan Perusahaan MRO Asal Eropa

Kolaborasi ini dirancang untuk mengembangkan dan meningkatkan sistem kualitas serta kapabilitas GMF serta untuk memperkuat posisi AFI KLM E & M di Asia.