Aneka Sop Buntut Ala Grand Whiz Poins Square

Oleh : Herry Barus | Rabu, 12 September 2018 - 13:37 WIB

Aneka Sop Buntut Ala Grand Whiz Poins Square (Foto Dok Idustry.co.id)
Aneka Sop Buntut Ala Grand Whiz Poins Square (Foto Dok Idustry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Grand Whiz Poins Square kembali memperkenalkan menu baru di awal September yakni aneka Sop Buntut dengan 3 varian seperti Sop Buntut Bakar Kecap, Sop Buntut Rica-Rica, dan Sop Buntut Garang Asem, masing-masing dari aneka sop buntut tersebut  dibandrol seharga IDR 100.000 nett sudah termasuk segelas minuman segar Summer Mission.

Promo menu spesial ini adalah hasil racikan dari Chef Doly. “Aneka sop buntut sudah diluncurkan dengan harga yang relatif murah namun memiliki rasa yang berkelas dan sudah terjamin halal dan sehat untuk dikomsumsi” ungkap Chef Doly, chef yang baru bergabung di  Grand Whiz Poins Square ini.

Tidak seperti sop buntut biasa, di tangan Chef Grand Whiz Poins Square, sop buntut ini disajikan penuh dengan garnish sebagai penambah selera.


Sedangkan sop buntut rica-rica dan sop buntut bakar kecap yang disajikan pada piring tersendiri berukuran besar sehingga boleh dibilang makan sop buntut Hotel Grand Whiz Poins Square benar-benar makan besar. Adapun kuah sop di dalam mangkuk juga kaya  isi dan menyegarkan, tak sekadar kuah melainkan juga ditambahi aneka sayur.

Menurut Rina Lumbantoruan, marketing communications Grand Whiz Poins Square,  promo Sop Buntut  ini sudah dimulai sejak awal bulan September hingga  30 September 2018 dengan menyasar pengunjung hotel maupun masyarakat umum yang ingin mencicipi sop buntut a’la Grand Whiz Poins Square.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:52 WIB

Sial Intefood Dongkrak Kuliner Nusantara Tembus Pasar Internasional

Pameran Sial Interfood 2018 resmi dibuka hari ini. Pameran kuliner internasional ini diharapkan memperkenalkan dan semakin mempopulerkan kuliner khas Indonesia. Pameran yang berlangsung empat…

PIK Avenue hadirkan program Disneys Ralph Breaks The Internet: Wreck-It-Ralph 2

Rabu, 21 November 2018 - 13:30 WIB

Serunya Rangkaian Christmas Experience di PIK Avenue

Memeriahkan perayaan Natal dan Tahun Baru, PIK Avenue kembali menggelar rangkaian acara dan program belanja menarik untuk para pengunjung setianya mulai dari November 2018 hingga Januari 2019.

Pameran kuliner internasional Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November 2018 di JIExpo Kemayoran (Foto: INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 13:24 WIB

Kembali Digelar, Pameran Kuliner Internasional Sial Interfood 2018 Targetkan Transaksi Rp 2 Triliun

Kabar gembira bagi Anda pecinta kuliner atau bahkan yang ingin memulai bisnis kuliner, sebabnya kini kembali hadir pameran Sial Interfood 2018 yang dibuka hari ini Rabu 21 hingga 24 November…