Aneka Sop Buntut Ala Grand Whiz Poins Square

Oleh : Herry Barus | Rabu, 12 September 2018 - 13:37 WIB

Aneka Sop Buntut Ala Grand Whiz Poins Square (Foto Dok Idustry.co.id)
Aneka Sop Buntut Ala Grand Whiz Poins Square (Foto Dok Idustry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Grand Whiz Poins Square kembali memperkenalkan menu baru di awal September yakni aneka Sop Buntut dengan 3 varian seperti Sop Buntut Bakar Kecap, Sop Buntut Rica-Rica, dan Sop Buntut Garang Asem, masing-masing dari aneka sop buntut tersebut  dibandrol seharga IDR 100.000 nett sudah termasuk segelas minuman segar Summer Mission.

Promo menu spesial ini adalah hasil racikan dari Chef Doly. “Aneka sop buntut sudah diluncurkan dengan harga yang relatif murah namun memiliki rasa yang berkelas dan sudah terjamin halal dan sehat untuk dikomsumsi” ungkap Chef Doly, chef yang baru bergabung di  Grand Whiz Poins Square ini.

Tidak seperti sop buntut biasa, di tangan Chef Grand Whiz Poins Square, sop buntut ini disajikan penuh dengan garnish sebagai penambah selera.


Sedangkan sop buntut rica-rica dan sop buntut bakar kecap yang disajikan pada piring tersendiri berukuran besar sehingga boleh dibilang makan sop buntut Hotel Grand Whiz Poins Square benar-benar makan besar. Adapun kuah sop di dalam mangkuk juga kaya  isi dan menyegarkan, tak sekadar kuah melainkan juga ditambahi aneka sayur.

Menurut Rina Lumbantoruan, marketing communications Grand Whiz Poins Square,  promo Sop Buntut  ini sudah dimulai sejak awal bulan September hingga  30 September 2018 dengan menyasar pengunjung hotel maupun masyarakat umum yang ingin mencicipi sop buntut a’la Grand Whiz Poins Square.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula Rafinasi (ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 06:00 WIB

Kemenperin: Kebutuhan GKR untuk Industri Naik 6 Persen per Tahun

Kementerian Perindustrian memproyeksi kebutuhan gula kristal rafinasi (GKR) untuk sektor industri makanan dan minuman serta industri farmasi naik sebesar 5-6 persen per tahun.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (Foto Ist)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:30 WIB

BCA Pastikan Akuisisi Bank Kecil Selesai Tahun Ini

PT Bank Central Asia Tbk memastikan proses akuisisi bank umum kegiatan usaha I (BUKU I) atau bank bermodal di bawah Rp1 triliun akan selesai pada tahun ini, setelah rencana tersebut tak kunjung…

Garuda Indonesia Vintage Flight Experience (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 05:00 WIB

Garuda Sudah Turunkan Tarif di Sejumlah Rute

PT Garuda Indonesia sudah menurunkan tarif penerbangan di sejumlah rute menyusul hasil konsolidasi Kementerian Perhubungan dan Asosiasi Perusahaan Penerbangan Indonesia (Inaca) soal lonjakan…

The Parc Apartement tawarkan konsep coliving bagi kaum milenial, Foto : INDUSTRY.co.id

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:59 WIB

Ini Strategi Bisnis Pengembang South City di Tahun Politik

Mengawali tahun 2019 dan dalam momentum tahun politik PT Setiawan Dwi Tunggal terus optimis dalam mengembangkan bisnis korporasinya, yaitu melalui proyek apartemen di South City Cinere. Lantas…

PT Krakatau Steel Tbk (KRAS) (Foto Ist)

Selasa, 15 Januari 2019 - 21:00 WIB

Krakatau Steel Jalankan Dua Proyek Besar Tahun ini

PT Krakatau Steel (Persero) Tbk akan menjalankan dua proyek strategis tahun ini. Proyek ini bertujuan untuk melakukan ekspansi kapasitas di bagian hilir dan menurunkan biaya produksi di bagian…