Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness

Oleh : Herry Barus | Rabu, 12 September 2018 - 13:28 WIB

Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness (Foto Dok Industry.co.id)
Mvenpick Resort & Spa Jimbaran Turut Serta Dalam Program Kilo of Kindness (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Bali- Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali membantu masyarakat lokal yang membutuhkan dalam partisipasi kampanye amal global 2018 ‘Kilo of Kindness’.

Diluncurkan oleh Mövenpick Hotels & Resorts pada tahun 2015 dalam inisiatif untuk mendukung Hari Amal Internasional PBB pada tanggal 5 September, mengajak para tamu untuk menyumbangkan setidaknya satu kilo makanan, pakaian dan perlengkapan pendidikan kepada masyarakat yang kurang beruntung di seluruh dunia dan fokus pada anak-anak yang kurang mampu.

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali adalah salah satu dari 30+ hotel yang tersebar di Afrika, Asia, Eropa dan Timur Tengah mendukung kampanye yang akan berlangsung pada tanggal 1-15 September.

Para tamu dan pengunjung diundang untuk memberikan setidaknya satu kilo barang yang akan disumbangkan, di lobi hotel selama periode tersebut. Bantuan ini kemudian akan didistribusikan ke Sekolah Lentera Anak Bali - sebuah organisasi yang memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak dan remaja. Resor ini juga bekerja sama dengan Yayasan Citra Usadha Indonesia, sebuah LSM yang membantu orang dengan HIV untuk mendapatkan akses ke asuransi kesehatan.

Tahun lalu, 8.500 kilo pasokan disumbangkan oleh para tamu hotel yang berpartisipasi - sosok Mövenpick berharap dapat melampaui dengan kampanye 2018-nya. Sementara setiap tamu diharapkan untuk menyumbangkan setidaknya satu 'Kilo Kebaikan', semua sumbangan akan diterima dengan rasa syukur.

Barang-barang prioritas tinggi termasuk buku, buku catatan dan alat tulis seperti pena, pensil, penggaris dan penghapus; makanan kaleng seperti tuna, sup, buah, sayuran, dan susu pekat; makanan kering seperti nasi, kacang, gandum, pasta, sereal, tepung, susu bubuk, susu formula, teh dan kopi; dan pakaian untuk orang dewasa dan anak-anak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.

Direktur Utama PT Jababeka Morotai Basuri Tjahja

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:48 WIB

Dirut PT Jababeka Morotai Cari Investor untuk Kembangkan Bandara Internasional KEK Morotai

Perhelatan Metal & Energy International Summit 2019 kembali digelar selama dua hari yang berlangsung 19 -20 Maret 2019, di Hotel JS Luwansa. Acara ini menghadirkan sekitar 100 delegasi negara…