Nippon Paint Ajak Orangtua dan Anak Beraktivitas Seni Lewat Aktifitas Seni

Oleh : Hariyanto | Rabu, 12 September 2018 - 11:59 WIB

Gelaran Nippon Spot-less Plus and Art
Gelaran Nippon Spot-less Plus and Art

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Bersama IndonesiaMontessori.Com (IMC), Nippon Paint menyelenggarakan Nippon Spot-less Plus and Art in the Montessori Environment yang mengajak orangtua dan anak untuk beraktivitas seni ala Montessori dalam lingkungan yang sehat dan menyenangkan, diadakan pada Minggu (9/9/2018) lalu di Jakarta.

"Melalui Nippon Spot-Less Plus, kami membantu orangtua menyediakan Rumah Sehat melalui tiga fungsi utama – Bebas Kuman, Bebas Beraktivitas dan Aman bagi Kesehatan," kata Assistant General Manager Nippon Paint Indonesia, Mark Liew melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (12/9/2018).

Elvina Lim Kusumo, pendiri IMC serta founder dan penulis seri buku Montessori di Rumah pada kesempatan ini menyampaikan, jika mendidik anak perlu mendukung penggunaan semua indranya guna memaksimalkan pengalaman belajarnya. 

“Salah satunya adalah melalui indra peraba, dimana anak belajar mengenal sesuatu dengan memegang benda apapun yang dia lihat. Oleh karena itu kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar sangat berpengaruh untuk perkembangan dan proses belajar sang anak," kata Elvina.

Hal ini, lanjut Elvina, tentunya perlu menjadi perhatian orangtua, guna menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan sekaligus aman dan nyaman bagi anak dan juga seluruh anggota keluarga, dengan juga menciptakan dinding yang sehat bagi anak.

Dinding adalah permukaan yang paling luas di dalam rumah dan bersinggungan langsung dengan anak, namun 86% orangtua mengaku bila mereka mengabaikan kebersihan dinding.

Melihat masalah tersebut, Nippon Paint meluncurkan Nippon Spot-less Plus ke pasaran retail Indonesia, dengan formula Silver-Ion yang telah lulus uji anti-mikrobial dari SETSCO (lembaga akreditasi dari Singapura) mampu membasmi bakteri pada dinding, sehingga balita yang belajar berdiri atau berjalan dapat dengan aman bersentuhan langsung dengan permukaan dinding. 

Produk ini dilengkapi pula dengan Stain-Guard, dimana orangtua dapat dengan mudah membersihkan noda yang ada pada dinding akibat eksplorasi dan kreativitas anak di dinding rumah. Terakhir, Nippon Spot-Less Plus tidak mengandung VOC (Volatile Organic Compound) sehingga penghuni rumah, terutama Si Kecil dapat nyaman bernafas.

“Melalui kegiatan Nippon Spot-less Plus and ART in the Montessori Environment, kami ingin memberikan informasi mengenai bagaimana menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi keluarga, khususnya untuk mendukung tumbuh kembang anak. Lingkungan yang aman dan nyaman sangat diperlukan untuk dapat mendorong kreativitas anak, terutama dengan cat dinding terbaik untuk anak, Nippon Spot-less Plus” pungkas Mark.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Selasa, 19 Maret 2019 - 16:50 WIB

Lewat Program Santripreneur, Kemenperin Telah Bina Lebih dari 4 Ribu Santri Jadi Wirausaha

Kementerian Perindustrian hingga saat ini telah membina dan memberikan pelatihan tentang kewirausahaan kepada 4.720 santri.