Uniknya Video Klip Terbaru Katy Perry

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Februari 2017 - 10:00 WIB

Penyanyi Pop, Katy Perry (Ist)
Penyanyi Pop, Katy Perry (Ist)

INDUSTRY.co.id -  Akhirnya, Katy Perry merilis single terbaru yang berjudul 'Chained To The Rhythm' dan juga merilis video klipnya pada Jumat, 10 Februari 2017. Dalam single ini, Perry menggandeng Skip Marley penyanyi asal Jamaika, yang tidak lain Ia adalah cucu dari King of Reggae Bob Marley.

'Chained To The Rhythm' merupakan single pertama dari album keempat Katy Perry. Video klip yang disutradarai oleh Aya Tanimura ini, menampilkan konsep yang unik. Kali ini, bukan Katy Perry yang muncuk dalam video klipnya, melainkan menampilkan hamster yang menggemaskan sebagai bintang utamanya. Dalam videonya, hamster tersebut diceritakan layaknya hidup seperti manusia. Tinggal di rumah kecil seukuran rumah hamster, menonton televisi serta makan-makanan manusia.

Sebelum single ini rilis, Perry sempat memberikan 'kode' kepada para penggemarnya dengan menyebarkan bola disko untuk dan mengajak para fansnya berburu bola disko tersebut, lalu mendengarkan single terbarunya untuk pertama kali, bola itu tersebut tersebar di 24 lokasi diberbagai belahan dunia.

seperti yang dilansir billboard, dalam memproduksi single ini, Perry dibantu oleh Max Martin yang sebelumnya juga membantu dalam pembuatan lagu 'Rise' yang merupakan lagu soundtrack untuk Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, dan memuncaki di No 11 di Billboard Hot 100 dan menduduki puncak Billboard untuk kategori Club Dance Songs.

Katy Perry juga akan memeriahkan Grammy Awards pada 12 Februari 2017. Video klip yang dirilis kemarin ini, sudah mencapai 3,3 Juta penonton di You Tube.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.