Uniknya Video Klip Terbaru Katy Perry

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Februari 2017 - 10:00 WIB

Penyanyi Pop, Katy Perry (Ist)
Penyanyi Pop, Katy Perry (Ist)

INDUSTRY.co.id -  Akhirnya, Katy Perry merilis single terbaru yang berjudul 'Chained To The Rhythm' dan juga merilis video klipnya pada Jumat, 10 Februari 2017. Dalam single ini, Perry menggandeng Skip Marley penyanyi asal Jamaika, yang tidak lain Ia adalah cucu dari King of Reggae Bob Marley.

'Chained To The Rhythm' merupakan single pertama dari album keempat Katy Perry. Video klip yang disutradarai oleh Aya Tanimura ini, menampilkan konsep yang unik. Kali ini, bukan Katy Perry yang muncuk dalam video klipnya, melainkan menampilkan hamster yang menggemaskan sebagai bintang utamanya. Dalam videonya, hamster tersebut diceritakan layaknya hidup seperti manusia. Tinggal di rumah kecil seukuran rumah hamster, menonton televisi serta makan-makanan manusia.

Sebelum single ini rilis, Perry sempat memberikan 'kode' kepada para penggemarnya dengan menyebarkan bola disko untuk dan mengajak para fansnya berburu bola disko tersebut, lalu mendengarkan single terbarunya untuk pertama kali, bola itu tersebut tersebar di 24 lokasi diberbagai belahan dunia.

seperti yang dilansir billboard, dalam memproduksi single ini, Perry dibantu oleh Max Martin yang sebelumnya juga membantu dalam pembuatan lagu 'Rise' yang merupakan lagu soundtrack untuk Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, dan memuncaki di No 11 di Billboard Hot 100 dan menduduki puncak Billboard untuk kategori Club Dance Songs.

Katy Perry juga akan memeriahkan Grammy Awards pada 12 Februari 2017. Video klip yang dirilis kemarin ini, sudah mencapai 3,3 Juta penonton di You Tube.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).