Uniknya Video Klip Terbaru Katy Perry

Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 11 Februari 2017 - 10:00 WIB

Penyanyi Pop, Katy Perry (Ist)
Penyanyi Pop, Katy Perry (Ist)

INDUSTRY.co.id -  Akhirnya, Katy Perry merilis single terbaru yang berjudul 'Chained To The Rhythm' dan juga merilis video klipnya pada Jumat, 10 Februari 2017. Dalam single ini, Perry menggandeng Skip Marley penyanyi asal Jamaika, yang tidak lain Ia adalah cucu dari King of Reggae Bob Marley.

'Chained To The Rhythm' merupakan single pertama dari album keempat Katy Perry. Video klip yang disutradarai oleh Aya Tanimura ini, menampilkan konsep yang unik. Kali ini, bukan Katy Perry yang muncuk dalam video klipnya, melainkan menampilkan hamster yang menggemaskan sebagai bintang utamanya. Dalam videonya, hamster tersebut diceritakan layaknya hidup seperti manusia. Tinggal di rumah kecil seukuran rumah hamster, menonton televisi serta makan-makanan manusia.

Sebelum single ini rilis, Perry sempat memberikan 'kode' kepada para penggemarnya dengan menyebarkan bola disko untuk dan mengajak para fansnya berburu bola disko tersebut, lalu mendengarkan single terbarunya untuk pertama kali, bola itu tersebut tersebar di 24 lokasi diberbagai belahan dunia.

seperti yang dilansir billboard, dalam memproduksi single ini, Perry dibantu oleh Max Martin yang sebelumnya juga membantu dalam pembuatan lagu 'Rise' yang merupakan lagu soundtrack untuk Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, dan memuncaki di No 11 di Billboard Hot 100 dan menduduki puncak Billboard untuk kategori Club Dance Songs.

Katy Perry juga akan memeriahkan Grammy Awards pada 12 Februari 2017. Video klip yang dirilis kemarin ini, sudah mencapai 3,3 Juta penonton di You Tube.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.