Manjakan Para Gamer, Lenovo Sediakan Promo Khusus

Oleh : Ridwan | Sabtu, 08 September 2018 - 16:10 WIB

Lenovo Meningkatkan Performa Gaming (Foto Ist)
Lenovo Meningkatkan Performa Gaming (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY), salah satu merek PC terdepan di dunia, mengumumkan dimulainya promo khusus untuk produk gaming Lenovo Legion Y520.

Melalui promo ini, pelanggan akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah langsung untuk setiap pembelian produk seri tersebut.

Pelanggan yang membeli produk Lenovo Legion Y520 dengan tipe tertentu berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung dengan cara, sebagai berikut:

1. Follow akun Facebook @LegionIndonesia

2. Post foto selfie dengan Lenovo Legion Y520 dengan tag@Lenovo Indonesia

3. Kirim DM ke Facebook @LegionIndonesia, sertakan foto invoice (dengan nama toko dan stempel), Serial Number, dan foto KTP pembeli

4. Data akan diverifikasi oleh Lenovo maksimal 5 hari kerja

5. Jika telah terverifikasi, Lenovo akan mengirimkan kodegaming(plus URL link untuk key-in kode) dan kode voucher GoPay via DM:

a. Masukan kode gaming ke websitehttps://softwareoffer.intel.com/

b. Redeem kode voucher GoPay

6. Kode gaming tersebut dapat digunakan untuk game PUBG / Hello Neighbor /  FF VX / CSG:GO.

“Kami melihat antusiasme dan respon luar biasa sejak peluncuran Lenovo Legion Y520 tahun lalu, baik dari gamer pemula sampai profesional,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia melalui keterangan resminya di Jakarta, Sabtu (8/9/2018).

“Kami berharap dengan diadakan promo khusus ini, para gamer dapat lebih mudah  dan lebih bersemangat untuk menikmati pengalaman gaming yang menyatu bersama Lenovo Legion," tambahnya.

Untuk layanan purnajualnya, Lenovo akan memberikan jaminan dua tahun ditambah Accidential Damage Protection, garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal (meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD pecah, perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah.

Lenovo Legion Y520, menawarkan desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas PC gaming, dengan bobot 2.4 kg yang sangat ringan dikelasnya.

Disenjatai dengan pilihan prosesor Intel reg; Core™ i5-7300HQ dan Intel® Core™ i7-7700HQ, Legion Y520 meningkatkan produktivitas sebanyak 12% dibandingkan dengan jenis prosesor sebelumnya, dan meningkatkan kinerja web 12% melalui media engine khusus.

Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA®GTX 1050Ti 4GB DDR5, sehingga pengguna bisa memainkan game dengan lancar dan dengan frame rate yang mumpuni.

Legion Y520 memiliki kapasitas penyimpanan 1TB dan juga dilengkapi dengan memory 8GB yang bisa diupgrade hingga 32GB DDR4 untuk menyimpan semua koleksi game pengguna. Legion Y520 dilengkapi dengan dua speaker Harman dengan Dolby Audio Premium.

Fitur Lenovo Nerve Sense memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan setting, seperti audio, active keys, cooling, dan network priority, sehingga para gamers bisa tetap fokus pada permainan. Untuk para gamer yang suka bergadang, Legion Y520 dilengkapi keyboard dengan fitur lampu belakang. Keyboard ini juga didesain dengan jarak antar key yang nyaman dan akurat. Selama promo berlangsung, Legion Y520 dijual mulai dari harga Rp 11,699,000 hingga Rp 20,999,000.

Promo Lenovo Legion ini berlangsung mulai dari 1 September hingga 30 September 2018 di toko-toko resmi Lenovo tertentu dan juga melalui pembelian online. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di akun Facebook @LegionIndonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…