Potensi Bisnis Hotel di Cilacap Masih Menjanjikan

Oleh : Herry Barus | Senin, 03 September 2018 - 14:00 WIB

Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)
Jaringan TAUZIA Hotels (Foto: dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- TAUZIA Hotels dan PT. Kilat Megah Jaya baru-baru ini mengumumkan pembangunan dari YELLO Hotel pertama di Cilacap, Jawa Tengah.

“Akan beroperasi di tahun 2021 nanti, YELLO Hotel Cilacap adalah hotel ke-14 yang sedang dibangun di Indonesia, setelah penandatanganan dari proyek pembangunan YELLO Hotel Palangkaraya di awal tahun ini., “jelas Yani Sinulingga HumasTauzia Hotel dalam siaran pers, Senin (3/9/2018)

Memiliki lokasi sangat strategis yang terjangkau dari berbagai tempat penting di Cilacap menambah kelebihan hotel ini dimana berada tepat di pusat kota antara Jalan Mayjend Sutoyo dan Jalan Achmad Yani.

Selain itu tambah Yani,  dapat ditempuh juga dengan berjalan kaki hanya selama lima menit dari stasiun kereta. YELLO Hotel Cilacap akan menjadi nilai tambah bagi kota karena jaraknya yang dekat dari pusat bisnis dan wisata.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pejualan Indihome di masyarakat.

Senin, 25 Maret 2019 - 20:24 WIB

The Next IndiHome Luncurkan Digital Movement

Jakarta - IndiHome sebagai layanan triple play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berkiprah turut serta membangun masyarakat digital Indonesia. The Next IndiHome membawa…

Dok Foto (Samsung)

Senin, 25 Maret 2019 - 20:15 WIB

Samsung Menghadirkan Produk Terbaru yang Meningkatkan Pengalaman Hidup Terkoneksi

Samsung Electronics Co., Ltd hari ini memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visi dan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum…

Rapat Komite Kebijakan Menetapkan Plafon Kredit Usaha Rakyat (KUR) dihadiri oleh, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri BUMN Rini Sumarno, Ketua Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Dirut Perum Jamkrindo Diding S Anwar (Ahmad Fadli/INDUSTRY.co.id)

Senin, 25 Maret 2019 - 19:01 WIB

Bunga Dipangkas, Kucuran KUR capai 17% hingga akhir Februari

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mencatat, hingga Februari 2019, penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) mencapai 17% dari target tahun ini.

Dok Vivo mobile Indonesia

Senin, 25 Maret 2019 - 18:00 WIB

Vivo Umumkan Kolaborasi dengan Tencent Games dan PUBG Corporation untuk PUBG MOBILE Club Open 2019

Vivo mengumumkan kemitraan dengan mobile game – Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE) yang dikembangkan oleh Tencent Games dan PUBG Corporation, sebagai sponsor utama dari PUBG…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto meninjau proses pengemasan nanas dalam kaleng di pabrik PT Great Giant Pinapple,Lampung (Foto: Kemenperin)

Senin, 25 Maret 2019 - 17:15 WIB

Menperin Siapkan Tiga Strategi Jitu Dongkrak Industri Mamin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah meyiapkan tiga strategi jitu guna memacu pertumbuhan industri makanan dan minuman berbasis industri 4.0.