Piaggio Indonesia Sapa Pecinta Vespa Surabaya Melalui Kegiatan Mall-to-Mall Exhibition

Oleh : Hariyanto | Kamis, 30 Agustus 2018 - 12:15 WIB

PT Piaggio Indonesia gelar pameran Mall-to-Mall Exhibition.
PT Piaggio Indonesia gelar pameran Mall-to-Mall Exhibition.

INDUSTRY.co.id - Surabaya - Sebagai komitmen untuk memberikan kemudahan akses produk, PT Piaggio Indonesia menyapa para pecinta Vespa di Surabaya melalui kegiatan Mall-to-Mall Exhibition.

Berbagai skuter dari varian Piaggio dan Vespa, termasuk varian edisi terbatas, siap mencuri perhatian masyarakat Surabaya mulai tanggal 27 Agustus hingga 2 September 2018 di Main Atrium Tunjungan Plaza 1 Surabaya.

Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, eksistensi PT Piaggio Indonesia dalam Mall to Mall Exhibition Surabaya merupakan salah satu bentuk nyata komitmen 4 pilar PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan pelayananan pelanggan yang berkualitas.

"Yaitu keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris. Kami antusias dan optimis, gaya hidupmasyarakat Kota Surabaya yang sejalan dengan karakteristik produk Vespa akan memperkuat brand positioning Vespa sebagai produk yang dapat diandalkan untuk menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat di kota ini.”, tutur Robby melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (30/8/2018).

Muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik, dalam perhelatan ini PT Piaggio Indonesia juga memperkenalkan varian Vespa Primavera terbaru, Vespa Primavera Yacht Club, yang memiliki konsep dekorasi unik ala dunia pelayaran dan kapal pesiar.

Selain itu, pameran yang bekerjasama dengan Satya Mandiri Motors ini juga akan hadir untuk memberikan penawaran menarik berupa promo aksesoris untuk Piaggio yang bernilai hingga Rp 8.400.000 dan Vespa yang bernilai hingga Rp 8.500.000.

Mall to Mall Exhibition merupakan puncak dari serangkaian kegiatan Vespa di kota pahlawan ini, yang telah dimulai sejak awal Agustus lalu dengan menggelar kompetisi #VespakanSurabaya, dan photo hunting di diler Piaggio Vespa di Tunjungan Plaza 5 Surabaya.

Pameran yang berlangsung selama satu pekan ini menghadirkan konsep Motoplex Piaggio Group yang menghadirkan produk menarik untuk masyarakat penggemar Piaggio Vespa di Surabaya,yang mencakup keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang dan aksesoris.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Rabu, 20 Maret 2019 - 08:04 WIB

Pertamina, RNI dan PTPN III Bersinergi Kembangkan Energi Terbarukan

Tiga Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yaitu Pertamina, RNI dan PTPN III menandatangani Nota Kesepahaman terkait kerjasama penyediaan bahan baku crude palm oil (CPO), Refined Bleached Deodorized…

Kerbau di persawahan

Rabu, 20 Maret 2019 - 07:38 WIB

Kementan tingkatkan pengawasan terhadap pemasukan daging kerbau asal India

Jakarta, Adanya pemberitaan di beberapa media online terkait kejadian kasus penyakit mulut dan kuku (PMK) di beberapa negara bagian di India, telah meningkatkan sikap kehati-hatian dan kewaspadaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:30 WIB

Indonesia Posisi Kedua Sebagai Negara Dengan Optimisme Tinggi Terapkan Industri 4.0

Berdasarkan hasil riset McKinsey, Indonesia menempati posisi kedua sebagai negara dengan optimisme tertinggi dalam menerapkan industri 4.0, yakni 78%.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Maret 2019 - 21:06 WIB

INDI 4.0 Jadi Acuan Kemenperin Ukur Kesiapan Industri Masuk Era Digitalisasi

Kementerian Perindustrian terus memacu kesiapan sektor manufaktur nasional dalam memasuki era industri 4.0 khususnya lima sektor yang telah menjadi prioritas berdasarkan peta jalan Making Indonesia…

Kemen Kominfo

Selasa, 19 Maret 2019 - 19:33 WIB

Kominfo Blokir 11.803 Konten Radikalisme dan Terorisme

Jakarta-Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan pemblokiran konten internet yang memuat radikalisme dan terorisme sebanyak 11.803 konten mulai dari tahun 2009 sampai tahun 2019.…