JavaMifi Gandeng Indomaret Mudahkan Pelanggan Untuk Pengambilan dan Pengembalian Modem

Oleh : Hariyanto | Kamis, 30 Agustus 2018 - 10:28 WIB

JavaMifi x Indomaret
JavaMifi x Indomaret

INDUSTRY.co.id - Jakarta – JavaMifi, brand lokal penyedia layanan sewa pocket wifi untuk wisatawan Indonesia yang akan bepergian ke luar negeri mengumumkan kerjasama terbaru dengan Indomaret, jaringan ritel waralaba terbesar di Indonesia. 

Kerjasama strategis antara JavaMifi dan Indomaret ini mencakup kemudahan untuk pelanggan JavaMifi dalam mengambil dan mengembalikan modem di semua cabang Indomaret terdekat di seluruh Indonesia melalui layanan INDOPAKET, tanpa tambahan biaya. 

"Kami meyakini kerjasama dengan Indomaret, ritel waralaba pemilik jaringan terluas di Indonesia adalah salah satu bentuk nyata komitmen JavaMifi untuk selalu menghadirkan kualitas layanan terbaik dan kemudahan untuk setiap pelanggan dalam menyewa travel wifi," kata Andintya Maris, Founder JavaMifi melalui keterangan media, Kamis (30/8/2018).

Dalam kerjasama ini, JavaMifi dan Indomaret telah mengaktifkan layanan tersebut di cabang Indomaret wilayah Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, dan Kalimantan dengan total gerai sebanyak 14.500 titik dan segera disusul jaringan Indomaret di wilayah Sulawesi sehingga produk JavaMifi dapat diambil dan dikembalikan di seluruh jaringan Indomaret sejumlah 15.400 gerai.

"Dengan sebaran 15.400 gerai Indomaret melalui layanan INDOPAKET yang ada, diharapkan dapat memberikan berbagai kemudahan serta manfaat bagi pelanggan JavaMifi," kata Direktur Utama INDOPAKET, Bastari Akmal.

Penambahan lokasi pengambilan dan pengembalian modem di belasan ribu gerai Indomaret ini menambah layanan JavaMifi yang telah ada untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggannya seperti pengantaran langsung ke rumah/kantor, pengambilan di bandara internasional seperti Soekarno Hatta, Juanda, Ngurah Rai, Husein Sastranegara, Adisutjipto, Kuala Namu, Bandara Lombok serta melalui loker pintar yang tersebar diberbagai mal besar seperti Lotte Shopping Avenue, Mal Artha Gading, Lippo Mall Kemang, Plaza Semanggi, Kuningan City, gedung perkantoran, apartemen dan juga supermarket di Indonesia.

Kerjasama ini menambah deretan kerjasama strategis lainnya yang telah dilakukan JavaMifi untuk mendorong penetrasi pasar sekaligus menghadirkan berbagai kemudahan untuk pelanggan. Sebelumnya JavaMifi sudah menjalin kerjasama dengan Go-Jek, beberapa bank seperti Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Permata, Jenius, serta juga maskapai penerbangan seperti Cathay Pacific untuk memberikan pengalaman traveling terbaik bagi para nasabah / pelanggannya. 

Selain melalui media online atau kantor perwakilan JavaMifi, produk JavaMifi juga dapat dipesan melalui partner Travel Agent seperti Panorama, Bayu Buana, Avia Tour serta travel agent lainnya maupun melalui startup Online Travel Agency (OTA) seperti Traveloka dan Klook.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…