Layanan J- Fast Jababeka Infrastruktur Berikan Kemudahan Investasi

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 09 Februari 2017 - 20:01 WIB

Jababeka Infrastruktur Gelar Tenant Gathering di President Executive Club, Kamis (9/2/2017)
Jababeka Infrastruktur Gelar Tenant Gathering di President Executive Club, Kamis (9/2/2017)

INDUSTRY.co.id, Jababeka- Sebagai wujud komitmen serta apresiasi terhadap para tenant, PT Jababeka Infrastruktur menggelar Jababeka ‘Executive Tenant Gathering’ di Presiden Executive Club, Kamis (9/2/2017). Gathering diadakan dengan konsep diskusi panel dengan mengangkat tema ‘ Indonesia Economic Policy 2017’. Dan diikuti sekitar 150 pelaku usaha, akademisi dan pemerintah.

“Gathering tenant sendiri merupakan agenda resmi dari Jababeka Infrastruktur setiap tahunnya. Dan kami berharap keberadaan investor di Jababeka dapat mendongkrak perekonomian di Indonesia,” kata Direktur Utama PT Jababeka Infrastruktur, Tjahjadi Rahardja.

Pihaknya juga telah meluncurkan program J-Fast kepanjangan dari Jababeka Focus to Accelerate Services Tenant dalam memudahkan proses perizinan perusahaan.

“J-Fast sendiri merupakan layanan terpadu satu pintu Jababeka Infrastruktur bagi investor yang mendirikan perusahaan. Seluruh proses perizinan dilakukan dalam waktu 1X24 Jam, kami bantu proses perizinan baik proses IMB, izin lingkungan, hingga pendirian perusahaan. Jadi investor sudah bisa langsung membangun,” ujar Tjahjadi.

Ia menambahkan, dengan pelayanan terbaik dan akses pendukung, pihaknya mengklaim saat ini akan masuk tujuh perusahaan yang masuk ke kawasan industri Jababeka tahap tujuh. Antara lain perusahaan, komponen otomotif, Sari Takagi Elok Produk.

“Kemudahan akses menuju Jababeka phase 7 ini menjadi keunggulan utamanya, akan dibukanya exit  tol KM 29 bisa langsung mencapai lokasi Jababeka Phase 7. Luas area di tahap ketujuh ini mencapai 200 hektar,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Jababeka Infrastruktur juga akan menyelenggarakan serangkaian acara dalam menunjang sinergistas dengan para tenant dan pemerintah. Diantaranya, Jababeka Executive Tenant Gathering, Eco week, ICT Expo, Tenant Award, Japanese dan Korean Gathering, dan Turnament Golf.

Berdasarkan data yang dihimpun redaksi Industry.co.id Berikut ini beberapa tipe unit gedung pabrik dan komersial di Jababeka Industrial Estate Phase 7.

Premium Grand Standard Factory.

Bisa digunakan untuk berbagai jenis industri diantaranya industri otomotif, elektronik, mesin, manufaktur, makanan dan minuman dan lainnya.

luas lahan antara 1.500 – 3.000 m2. Luas gedung mencapai 1.035 m2 (gabungan antara area produksi dan kantor), Listrik 16,5 KVA, Kapasitas air 10 m3/hari.

Harga mulai dari 13 Milyar – 26 Milyar.

Commercial Office Building.

Bisa digunakan untuk berbagai jenis industri diantaranya industri otomotif, elektronik, mesin, manufaktur, makanan dan minuman dan lainnya.

Luas lahan antara 1.104 – 2.392 m2. Luas gedung 807 m2 (gabungan antara area produksi dan kantor), Listrik 16,5 KVA, Kapasitas air 5 m3/hari.

Harga mulai dari 8,6 Milyar – 12 Milyar.

New Three in One Building.

Gedung bisa digunakan untuk penyimpanan, workshop, perdagangan, dan bisnis lainnya.

Luas lahan antara 540 – 882 m2. Luas gedung 435 m2 (gabungan antara area produksi dan kantor), Listrik 16,5 KVA, Kapasitas air 5 m3/hari.

Harga mulai dari 4,8 Milyar – 6,6 Milyar.

Supporting Industrial Building.

Gedung bisa digunakan untuk industri rumahan, gudang, workshop, industri kecil menengah.

Luas lahan antara 400 – 650 m2. Luas bangunan 155 m2 (gabungan antara area produksi dan kantor), Listrik 6,6 KVA, Kapasitas air 3 m3/hari.

Harga mulai dari 3 Milyar – 4,4 Milyar.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…