Potongan Harga Hingga 50 Persen, Air Asia Siap Perluas Jaringan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 15:46 WIB

Air Asia Indonesia
Air Asia Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mulai tanggal 9- 12 Februari, maskapai ternama serta berbiaya hemat Air Asia Indonesia kini, menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Jakarta. Pameran wisata ini hadir dengan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

“Sekarang travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, kami kembali menggelar AATF di Jakarta yang merupakan destinasi spesial sekaligus pasar utama bagi AirAsia. Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AATF ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia," kata CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan, melalui siaran persnya kepada Industry.co.id, Jakarta (9/2/2017).

Ia menambahkan, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan guna mendukung peningkatan kunjungan wisata ke nusantara, yang dalamm waktu dekat ini, kami akan membuka rute baru dari Indonesia ke Jepang, Korea Selatan serta India.

Pelaksaan pameran AATF yang bertempat di Kota Kasablanka ini, menawarkan berbagai promo istimewa dan berbagai atraksi menarik bagi warga Jakarta. Salah satunya dengan adanya potongan harga hingga 50 persen untuk pergi ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Dengan mengunduh aplikasi AirAsia BIG dan registrasi menjadi anggota, bagi pengunjung bisa mendapatkan 1.000 points AirAsia BIG Points. Serta pengunjung juga dapat menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menarik AirAsia mulai dari 500 AirAsia BIG Points.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizieq Shihab Imam Besar Front Pembela Islam (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:16 WIB

Habib Rizieq Tunda Kepulangan ke Indonesia

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menunda kepulangannya ke tanah air. Penundaannya tersebut sesuai dengan hasil sholat istikhoroh.

Gubernur Jambi Zumi Zola (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:14 WIB

Zumi Zola Tegaskan Pilkada di Jambi Harus Sesuai Aturan

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tiga daerah di Provinsi Jambi harus terlaksana dengan baik tanpa melanggar hukum dan sesuai aturan yang berlaku.

Mustafa Bupati Lampung Tengah (Foto Dok Radar)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:11 WIB

Partai Nasdem Tetap Dukung Mustafa Sebagai Cagub Lampung

Partai NasDem tetap mendukung Mustafa sebagai calon gubernur Provinsi Lampung, meskipun telah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam perkara suap atau gratifikasi.

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:02 WIB

Mentan Andi Minta Anggaran Fokus ke Sektor Produksi Pertanian

Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan Pertanian Tahun 2019 yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Lingkup Pertanian Provinsi…

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto: Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 07:55 WIB

Prabowo-Jokowi Beda Flatform Tidak Dapat Disandingkan

Hasil lembaga survei yang melakukan survei dengan menyandingkan Prabowo Subianto sebagai pasangan Joko Widodo, Fadli Zon segera membantahnya.