Potongan Harga Hingga 50 Persen, Air Asia Siap Perluas Jaringan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 15:46 WIB

Air Asia Indonesia
Air Asia Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mulai tanggal 9- 12 Februari, maskapai ternama serta berbiaya hemat Air Asia Indonesia kini, menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Jakarta. Pameran wisata ini hadir dengan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

“Sekarang travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, kami kembali menggelar AATF di Jakarta yang merupakan destinasi spesial sekaligus pasar utama bagi AirAsia. Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AATF ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia," kata CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan, melalui siaran persnya kepada Industry.co.id, Jakarta (9/2/2017).

Ia menambahkan, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan guna mendukung peningkatan kunjungan wisata ke nusantara, yang dalamm waktu dekat ini, kami akan membuka rute baru dari Indonesia ke Jepang, Korea Selatan serta India.

Pelaksaan pameran AATF yang bertempat di Kota Kasablanka ini, menawarkan berbagai promo istimewa dan berbagai atraksi menarik bagi warga Jakarta. Salah satunya dengan adanya potongan harga hingga 50 persen untuk pergi ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Dengan mengunduh aplikasi AirAsia BIG dan registrasi menjadi anggota, bagi pengunjung bisa mendapatkan 1.000 points AirAsia BIG Points. Serta pengunjung juga dapat menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menarik AirAsia mulai dari 500 AirAsia BIG Points.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kang Emil Gubernur Jawa Barat (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:16 WIB

Ini 12 Modus KKN di Wilayah Jawa Barat

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebutkan ada 12 modus yang dilakukan oknum kepala daerah melalukan korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN) untuk memperkaya diri sendiri.

Dirut Semen Padang Yosviandri

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:13 WIB

Semen Padang Cegah Perilaku Curang Berbisnis

PT Semen Padang menyatakan komitmen untuk mencegah korupsi dan perilaku curang di lingkungan perusahaan serta menaati prosedur yang berlaku dalam menjalankan hubungan bisnis.

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Jumat, 14 Desember 2018 - 05:10 WIB

Aliran Dana Aksi Terorisme Terus Ditelusuri Polisi

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian mengatakan bahwa saat ini yang menjadi fokus penegak hukum dalam memberantas kasus terorisme adalah penelusuran aspek pendanaannya.

Grup Band Slank

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:47 WIB

Slank akan Jadi Duta Kelor untuk NTT

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur akan menobatkan para personel grup musik Slank menjadi duta tanaman kelor melalaui perayaan memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-60 Provinsi NTT yang…

Menteri ESDM Ignasius Jonan (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Jumat, 14 Desember 2018 - 04:43 WIB

Menteri ESDM Pastikan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan memastikan pasokan listrik saat Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, terutama di Jawa dan Bali aman.