Potongan Harga Hingga 50 Persen, Air Asia Siap Perluas Jaringan

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 09 Februari 2017 - 15:46 WIB

Air Asia Indonesia
Air Asia Indonesia

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Mulai tanggal 9- 12 Februari, maskapai ternama serta berbiaya hemat Air Asia Indonesia kini, menggelar AirAsia Travel Fair (AATF) di Jakarta. Pameran wisata ini hadir dengan berbagai penawaran istimewa untuk pembelian tiket domestik dan internasional AirAsia.

“Sekarang travelling sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Melanjutkan kesuksesan sebelumnya, kami kembali menggelar AATF di Jakarta yang merupakan destinasi spesial sekaligus pasar utama bagi AirAsia. Dengan berbagai penawaran istimewa yang kami tawarkan dalam AATF ini, AirAsia ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia," kata CEO Grup AirAsia untuk Indonesia, Dendy Kurniawan, melalui siaran persnya kepada Industry.co.id, Jakarta (9/2/2017).

Ia menambahkan, kami berkomitmen untuk terus memperluas jaringan guna mendukung peningkatan kunjungan wisata ke nusantara, yang dalamm waktu dekat ini, kami akan membuka rute baru dari Indonesia ke Jepang, Korea Selatan serta India.

Pelaksaan pameran AATF yang bertempat di Kota Kasablanka ini, menawarkan berbagai promo istimewa dan berbagai atraksi menarik bagi warga Jakarta. Salah satunya dengan adanya potongan harga hingga 50 persen untuk pergi ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Tokyo, Seoul, dan berbagai destinasi internasional lainnya untuk periode terbang mulai 1 Maret hingga 30 November 2017.

Dengan mengunduh aplikasi AirAsia BIG dan registrasi menjadi anggota, bagi pengunjung bisa mendapatkan 1.000 points AirAsia BIG Points. Serta pengunjung juga dapat menukarkan AirAsia BIG Points dengan penerbangan ke berbagai rute menarik AirAsia mulai dari 500 AirAsia BIG Points.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…