BRI Apresiasi Kemenangan TIMNAS U 16 di Piala AFF 2018

Oleh : Herry Barus | Kamis, 23 Agustus 2018 - 16:25 WIB

BRI Apresiasi Kemenangan TIMNAS U 16 di Piala AFF 2018 (Foto Rizki Meirino)
BRI Apresiasi Kemenangan TIMNAS U 16 di Piala AFF 2018 (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Bank BRI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan perhatian penuh pada dunia olahraga di Indonesia, kali ini Bank BRI memberikan apresiasi kepada Tim Nasional (TIMNAS) Sepakbola U-16 yang diberikan dalam rangkaian makan siang bersama TIMNAS U-16, Jajaran Pelatih, dan Official Team yang dilaksanakan di Three Buns Resto, Senopati, Jakarta Selatan (23/8/2018).

Apresiasi ini merupakan bentuk perhatian Bank BRI kepada Timnas U-16 karena telah berhasil mengunci kemenangan Indonesia pada Turnamen Piala ASEAN Football Federation (AFF) 2018 dengan mengeliminir Tim Nasional Thailand pada pertandingan final di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur beberapa pekan lalu.

Direktur Mikro dan Kecil Bank BRI  Priyastomo, bersama Direktur Hubungan Kelembagaan Sis Apik Wijayanto, Direktur Teknologi Informasi dan Operasi Bank BRI Indra Utoyo, Direktur Kepatuhan Bank BRI Ahmad Solichin Lutfiyanto dan didampigi oleh Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto memberikan secara langsung apresiasi tersebut kepada para atlet, pelatih, dan official team.

Sementara itu, pejabat dari lingkungan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) yang hadir dalam acara adalah Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dan Deputy Secretary PSSI Marsal Irwan Masita.

Di sela – sela pertemuan tersebut, Sis Apik mengungkapkan bahwa apresiasi ini merupakan dukungan nyata BRI sekaligus penyemangat kepada TIMNAS U – 16 untuk terus menorehkan prestasi gemilang pada pertandingan-pertandingan selanjutnya, terlebih pada Turnamen Piala Asia U-16 yang akan digelar di Malaysia pada September dan Oktober mendatang.

Apresiasi yang diberikan oleh BRI berupa uang pembinaan yang diserahkan dalam bentuk Tabungan Britama dengan total nilai Rp.840 Juta. Tabungan Britama diterima oleh 23 Atlet TIMNAS U-16, 1 Pelatih Kepala, 3 Pelatih, 11 orang Official Team yang secara keseluruhan berjumlah 35 orang.

“Kami akan terus memberikan perhatian kepada TIMNAS Indonesia khusunya bagi U-16, karena TIMNAS U -16 merupakan bibit-bibit generasi muda berprestasi yang mampu membawa nama harum negeri ini ke kancah yang lebih tinggi. Ini juga merupakan tanggung jawab sosial Bank BRI untuk olahraga di Indonesia, dan langkah nyata BUMN Hadir Untuk Negeri, “ imbuh Sis Apik

Sebagai tambahan, Bank BRI bersama PSSI beberapa waktu lalu telah menandatangani Perjanjian Kerjasama dukungan Bank BRI sebagai Official Banking Sponsor PSSI untuk TIMNAS Indonesia dalam beberapa kategori pertandingan, di antaranya Dukungan Pertandingan Friendly Match dan FIFA DAY yang akan diselenggarakan hingga Juni 2019, Turnamen AFF 2018 U-19 dan Turnamen U-16.

“Harapan kami, kepada para anggota TIMNAS baik U-16 dan U-19 agar mampu membawa prestasi yang lebih banyak lagi pada negeri ini, Bank BRI siap mendukung semua kegiatan PSSI untuk menyukseskan TIMNAS Indonesia dalam semua laga pertandingan di dalam dan di luar negeri. Kami juga berharap  melalui kegiatan ini dapat meningkatkan  loyalitas nasabah, karena diyakini nasabah BRI adalah pecinta sepak bola dan pasti bangga dengan prestasi U 16 yang memenangkan piala AFF.”

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Talenta-talenta Bank Mandiri

Selasa, 16 April 2024 - 23:31 WIB

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Kembali Menuai Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

Konsisten menjalankan transformasi yang berkelanjutan, kembali membawa Bank Mandiri memperoleh apresiasi dan masuk sebagai tempat kerja terbaik untuk mengembangkan karir di Indonesia versi LinkedIn…

UMKM binaan BNI ikut expo di Amerika

Selasa, 16 April 2024 - 22:49 WIB

BNI Bantu Specialty Coffee Produk UMKM Binaan Xpora Tembus Pasar Amerika

PT Bank Negara Indonesia (Persero) atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong UMKM kopi Indonesia go global. Kali ini, BNI Kantor Luar Negeri New York bersama BNI Xpora berpartisipasi…

Vina Panduwinata dan suplemen serat khusus diabetes mGanik Nutrition.

Selasa, 16 April 2024 - 20:37 WIB

Aksi Nyata Vina Panduwinata Bantu Pejuang Diabetes

Vina Panduwinata perkenalkan suplemen serat khusus diabetes mGanik Metafiber yang mampu blokir gula dari makanan sehingga efektif mengontrol gula darah penderita diabetes.

Bahana TCW

Selasa, 16 April 2024 - 15:16 WIB

Berkinerja baik, Bahana ETF Bisnis 27 Diganjar Penghargaan sebagai Best ETF Indeks dalam Best Mutual Funds Award 2024

Masyarakat Indonesia telah familiar dengan berbagai jenis investasi termasuk reksa dana. Beberapa produk reksa dana yang secara umum hadir di tengah masyarakat Indonesia yakni reksa dana pasar…

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Selasa, 16 April 2024 - 14:03 WIB

Halalbihalal Idul Fitri 1445 H, Menteri Basuki Ingatkan Insan PUPR Perbarui Niat Kerja untuk Ibadah

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar kegiatan Halalbihalal di kantor Kementerian PUPR pada hari pertama masuk kantor usai Libur Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4/2024),…