Perkuat Nilai dan Keunggulan, Holcim Perkenalkan Kantong Semen Baru

Oleh : Ridwan | Kamis, 23 Agustus 2018 - 15:05 WIB

PT Holcim Indonesia Tbk (Foto Ist)
PT Holcim Indonesia Tbk (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Holcim Indonesia Tbk, hari ini, Kamis (23/8/2018) secara resmi memperkenalkan kemasan baru PowerMax, produk semen yang diformulasikan secara khusus untuk pekerjaan struktural dan beton. 

Hadir dengan warna berbeda, kemasan baru ini menampilkan kualitas dari PowerMax yang mampu menghasilkan struktur bangunan 15% lebih kuat, waktu kerja 30% lebih cepat dan hasil akhir dengan kualitas 100% terbaik. Saat ini iklan terbaru produk PowerMax juga dapat disaksikan di siaran televisi nasional.

PowerMax didesain secara khusus untuk pekerjaan konstruksi struktur bangunan dan campuran beton. Diformulasikan dengan butiran Micro Filler Particle dan Strength Agent, membantu aplikasi lebih mudah, mempercepat pekerjaan, hasil bangunan yang lebih kuat dan tahan lama.

Saat ini produk PowerMax tersedia di beberapa area di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan akan terus ditingkatkan distribusinya di seluruh pulau Jawa.

Presiden Direktur Holcim Indonesia, Gary Schutz mengatakan, dalam persaingan pasar semen yang semakin kompetitif dimana segala sesuatunya harus memberikan keunikan dan perbedaan, kami ingin lebih memperjelas keunggulan yang ditawarkan dalam setiap produk Holcim untuk membantu pelanggan membangun lebih baik dan efisien dalam jangka panjang.

"Dengan kemasan baru dan kualitas yang diberikan pada produk PowerMax, akan mempermudah pemilik toko menjelaskan keunggulan produk dan memberikan solusi tepat kepada para pelanggan sehingga lebih hemat biaya untuk berbagai kebutuhan pembangunannya," ungkapnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag's City Luncurkan BC Travelers (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Rabu, 21 November 2018 - 15:13 WIB

Jawab Perkembangan Budaya Pariwisata Indonesia, Bag's City Luncurkan BC Travelers

Bag's City mengumumkan peluncuran loyalty program perdananya yang disebut BC Travelers. Program tersebut merupakan sebuah jawaban terhadap perkembangan pesat yang terlihat dalam budaya pariwisata…

Ezra Nazula Directory and Chief Investment Officer PT Manulife Aset Managent Indonesia

Rabu, 21 November 2018 - 15:12 WIB

MAMI Raih Top Investment House in Asian Local Currency Bonds

INDUSTRY.co.id -

Singapura - Ezra Nazula Director & Chief Investment Officer, Fixed Income PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menerima penghargaan dari Daniel…

BRI

Rabu, 21 November 2018 - 14:56 WIB

BRIRUN 2018 Solo Series Targetkan 10.000 Peserta

INDUSTRY.co.id -

Jakarta PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk kembali mengadakan event lari berskala nasional untuk kali ketiga. Setelah sukses pada penyelenggaraan…

 PT Pegadaian (Persero)

Rabu, 21 November 2018 - 14:35 WIB

Perkembangan Kinerja Pegadaian Selama Lima Tahun Terakhir Positif

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk, Harianto Widodo mengatakan, perkembangan kinerja Pegadaian selama 5 tahun belakangan ini selalu menunjukkan hal yang positif.

Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

Rabu, 21 November 2018 - 14:16 WIB

Tumbuh Dengan Produk Inovatif, Pegadaian Raih Penghargaan Winner of The Best Marketing

PT Pegadaian (persero) menerima penghargaan sebagai Winner of The Best Marketing untuk Chief Marketing Officer pada acara BUMN Branding & Marketing Award 2018, yang di selenggarakan oleh Majalah…