Audy Item Menangis Terharu Saksikan Aksi Iko Uwais di Film Miles 22

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 21 Agustus 2018 - 09:41 WIB

Audy Item Bangga Suaminya Iko Uwais Jadi Pemeran Utama Miles 22
Audy Item Bangga Suaminya Iko Uwais Jadi Pemeran Utama Miles 22

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Artis penyanyi Audy Item tidak dapat menyembunyikan keharuannya saat menyaksikan aksi suaminya, Iko Uwais, dalam film laga Miles 22 di Plaza Senayan XXI, Senin (20/8) malam. Selain haru Audy juga mengakui ia merasa bangga  bahwa kini suaminya sudaah masuk jajaran bintang internasional. Ini karena film Miles 22 disutradarai oleh Peter Berg dengan aktor Amerika Mark Wahlberg.

Sebagai istri, Audy Item, menyampaikan rasa terima kasih atas segala dukungan dari semua pihak untuk karier suaminya. "Alhamdulillah ini berkat doa dari orangtua dan keluarga dan temen-temen semua yang ngedoain Iko sehat-sehat, lancar-lancar kerjaannya di sana," ucap Audy .

Pada kesempatan itu  Audy mengungkapkan perasaannya selama menonton Mile 22, ia tak kuasa menahan air mata. Ia tak menyangka film yang dimainkan suaminya sungguh luar biasa.

Audy pun teringat pada masa-masa Iko syuting film tersebut. Selama syuting berlangsung, Audy yang saat itu sedang hamil, terpaksa tidak mendampingi Iko yang  syuting selama kurang lebih lima bulan di Atlanta dan Kolombia.

"Saya di dalam bioskop nahan tangis . Ingat benar  ditinggal selama hamil waktu lagi syuting  film ini. Dan setelah melihat  hasilnya itu luar biasa, saya sangat bangga,”kata Audy.

Tidak hanya Audy Item sang istri yang bangga. Sejumlah aktor dan aktris yang ikut menyaksikan pemutaran perdana film tersebut juga memberikan pujian.

“Kita harus bangga pada Iko Uwais. Dia berhasil mendobrak peta perfilman dunia yang berpusat di Amerika. Mudah-mudahan ini jadi pintu pembuka bagi aktor dan aktris lainnya masuk di percaturan film internasional,” kata Lukman Sardi kepada Industry.co.id

Sementara itu Marcella Zalianty mengatakan bahwa pencapaian yang dilakukan oleh Iko harus mendapat perhatian dari pemerintah. “Prestasi Iko ini harus diapreasiasi oleh pemerintah agar mendorong para sineas terus menghasilkan karya berkualitas. Baik melalui aktor dan aktris juga para pembuat film lainnya,” ujar Ketua Umum Parfi56 ini.

Selain Marcella, dalam pemutaran perdana khusus undangan ini nampak sejumlah selebrtis tanah air. Ada Anjasmara, Ari Wibowo, Dimas Beck, Wulan Guritno, Jessica Iskandar dan sederet artis lainnya. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.