Bank BRI Apresiasi Prestasi Tim PASKIBRAKA Nasional 2018

Oleh : Wiyanto | Selasa, 21 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Handayani Direktur Konsumer Bank BRI (Foto Herlambang)
Handayani Direktur Konsumer Bank BRI (Foto Herlambang)

INDUSTRY.co.id - Jakarta  – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. memberikan apresiasi kepada Tim PASKIBRAKA (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka) Nasional Tahun 2018 di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta.

Kegiatan apresiasi ini secara rutin telah diselenggarakan Bank BRI untuk delapan tahun berturut turut. Hadir dalam acara tersebut Direktur Hubungan Kelembagaan Bank BRI Sis Apik Wijayanto, Direktur Human Capital Bank BRI R. Sophia Alizsa dan Deputi 2 Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora Asrorun Ni’am.

Adapun bentuk apresiasi yang diberikan yakni berupa tabungan Britama dengan total nilai Rp.241 Juta. Apresiasi tersebut akan diterima oleh 68 orang anggota Paskibraka dan 42 orang Pembina Paskibraka. Sis Apik menjelaskan, apresiasi yang rutin diberikan oleh Bank BRI terhadap Tim Paskibraka Nasional setiap tahun merupakan wujud kepedulian terhadap generasi muda bangsa yang berprestasi.

“Seperti yang kita ketahui bersama, anggota Tim Paskibraka merupakan putra putri terbaik bangsa yang berasal dari 34 Provinsi di Indonesia. Mereka adalah anak muda terpilih yang berhasil lolos seleksi yang begitu ketat dan pada akhirnya berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di Istana Negara pada 17 Agustus 2018 yang lalu. Acara hari ini merupakan apresiasi dari Bank BRI atas segala pencapaian mereka,” ujar Sis Apik di Jakarta, Senin (20/8/2018).

Melalui kegiatan ini Bank BRI juga ingin memotivasi para generasi muda yang lainnya agar terus berprestasi mengharumkan nama di tingkat nasional maupun internasional. “Apresiasi ini kami harapkan bisa memacu para generasi muda yang lain untuk terus berlomba lomba menorehkan prestasi. Dengan semangat BUMN Hadir Untuk Negeri, Bank BRI berkomitmen akan terus mengapresiasi para anak muda yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa,” imbuhnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…

PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE)

Jumat, 19 April 2024 - 16:19 WIB

PGE Perluas Pemanfaatan Teknologi Terobosan untuk Tingkatkan Efisiensi Pengembangan Panas Bumi

Mempertahankan keunggulan di industri panas bumi tak bisa dilakukan tanpa terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru. Menunjukkan komitmen mengembangkan potensi energi panas bumi di…