Karyawan Lintasarta, Salurkan Dana Zakat Profesi ke SD Juara

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 21 Agustus 2018 - 04:00 WIB

Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73, Lintasarta melalui Zakat Infak Sadaqah Rohani Islam (ZIS Rohis) menyelenggarakan kegiatan sosial berupa penyaluran zakat karyawan melalui Rumah Zakat, serta bantuan dana operasional untuk SD Juara, Rabu (15/8)
Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73, Lintasarta melalui Zakat Infak Sadaqah Rohani Islam (ZIS Rohis) menyelenggarakan kegiatan sosial berupa penyaluran zakat karyawan melalui Rumah Zakat, serta bantuan dana operasional untuk SD Juara, Rabu (15/8)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73, Lintasarta melalui Zakat Infak Sadaqah Rohani Islam (ZIS Rohis) menyelenggarakan kegiatan sosial berupa penyaluran zakat karyawan melalui Rumah Zakat, serta bantuan dana operasional untuk SD Juara, Rabu (15/8) di SD Juara Cakung, Jakarta Timur.

Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan perusahaan melakukan pembinaan rohani kepada karyawan-karyawatinya melalui Rohis Lintasarta. Dalam acara yang dihadiri oleh Ketua ZIS Rohis Lintasarta, Yosi Widhayanti, dalam sambutannya mengatakan ZIS Rohis Lintasarta mempunyai tugas untuk menyalurkan zakat infaq dan shadaqoh karyawan-karyawati Lintasarta yang dititipkan melalui ZIS Rohis Lintasarta.

“Total nilai Zakat Infaq Shadaqoh karyawan yang terkumpul mencapai Rp. 2,8 Milyard per tahun, dan terus bertambah setiap tahunnya. ”, ujar Yosi.

Pada kegiatan ini, ZIS ROHIS Lintasarta secara simbolis melakukan perpanjangan kerjasama pembiayaan biaya operasional sekolah dan beasiswa untuk anak-anak sekolah binaan dari Rumah Zakat selama 1 tahun senilai Rp. 279.840.000.

Selain itu, Lintasarta juga memberikan bantuan dana operasional untuk kepada SD Juara di Cakung, Jakarta Timur sebesar Rp. 50.000.000.

Sementara itu Irfan Nugraha, Chief Marketing Officer Rumah Zakat, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Lintasarta yang terus konsisten memberikan bantuannya kepada pihak-pihak yang membutuhkan melalui Rumah Zakat. Momen HUT RI ke 73 pun dianggap momen yang tepat untuk berbagi. 

 "Alhamdulilah di momen HUT RI yang ke 73 ini patut kita syukuri, terimakasih kepada Lintasarta semoga keluarga besar Lintasarta diberikan keberkahan"

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jumat, 29 Maret 2024 - 19:29 WIB

Sosialisasi BP2MI di Indramayu, Warkop Digital Persiapkan CPMI Jadi Juragan

Jakarta-Pengelola usaha Warkop Digital memanfaatkan momentum pelaksanaan program sosialisasi Penempatan dan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang digelar Badan Perlindungan Pekerja…

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…