Meriahkan Asian Games 2018, DFSK Siapkan Program Menarik di Seluruh Dealer Resmi

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Agustus 2018 - 09:41 WIB

DFSK hadir di GIIAS 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)
DFSK hadir di GIIAS 2018 (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK Glory telah genap satu bulan dipasarkan secara resmi di pasar otomotif Indonesia, sekaligus bersamaan dengan diperkenalkannya brand ambassador DFSK, yaitu Agnez Mo.

Untuk memperingati momen ini dan seiring dengan menyambut pesta olahraga Asian Games ke-18 yang diadakan di Indonesia, DFSK menggelar sebuah program menarik, yakni ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’.

Didasari dengan nilai inti ‘Berpusat pada pelanggan, Berorientasi pada pasar dan Semua demi pelanggan’, DFSK menyelenggarakan program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’ tersebut di semua jaringan dealer resmi DFSK selama satu bulan penuh, mulai dari tanggal 10 Agustus hingga 10 September 2018.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu hal penting bagi DFSK. Program sebagai salah satu bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah mempercayakan Glory 580 sebagai transportasi handal keseharian mereka. Dan ini juga sebagai wujud tanggung jawab kami terhadap konsumen DFSK,” jelas Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.                 

Program ‘Welcoming Asian Games, DFSK Customer Care Project’ meliputi aktivitas layanan produk bagi pengguna 7-seats City SUV Glory 580.

Selama periode program, semua pengguna Glory 580 yang mengikuti program ini berhak menerima satu E-Toll Card dari DFSK yang senilai Rp 600.000, setelah mengisi ‘Formulir Kepuasan Produk’ saat di dealer.

Di periode 10 Agustus-10 September 2018 ini, pengguna DFSK Glory 580 mendapatkan layanan gratis atau bebas biaya untuk pemeriksaan kendaraan di workshop, sebanyak 40 item.

“Kami menginginkan konsumen DFSK tetap merasa nyaman dan aman saat menggunakan kendaraannya, terutama di momen yang bertepatan dengan gelaran Asian Games 2018,” tutup Franz Wang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…