Torch Relay Asian Games 2018, Pocari Sweat Ajak Anak Indonesia Berprestasi Jadi Pembawa Obor

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Agustus 2018 - 08:39 WIB

Torch Relay Asian Games 2018
Torch Relay Asian Games 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut ajang pesta olahraga multievent terbesar di Asia, Asian Games ke-18 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang, Indonesia menggelar Torch Relay Asian Games 2018. 

Pocari Sweat sebagai Official Partner Asian Games mengundang  anak Indonesia berprestasi untuk ambil bagian menjadi pembawa obor pada Torch Relay Asian Games 2018. 

Selain itu, Pocari Sweat juga memperkenalkan program Light up the torch dimana melalui kegiatan ini Pocari Sweat ingin menyemarakan gaung Torch Relay Asian Games 2018 di Indonesia. 

Torch relay atau lari pawai obor merupakan tradisi rutin menjelang penyelenggaraan Asian Games. Api obor yang di bawa dari New Delhi - India singgah pertama kali di Yogyakarta untuk  dilanjutkan ke 17 kota lainnya di Indonesia. 

Kota Jakarta sebagai tempat penyelenggaraan Asian Games 2018 merupakan kota terakhir dari seluruh rangkaian pawai obor Asian Games 2018. Sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan ini, Pocari Sweat ikut berpartisipasi menjadi pembawa obor dan mengundang  anak Indonesia berprestasi untuk ikut ambil bagian. 

Puteri Indonesia tahun 2002, Melanie Putria bersama  Kelly Tandiono model internasional yang juga mentor Asia’s Next Top Model ditunjuk oleh Pocari Sweat sebagai pembawa obor Asian Games 2018. 

"Pocari Sweat memilih anak bangsa berprestasi dengan harapan dapat memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat khususnya generasi muda Indonesia untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berjuang untuk meraih prestasi di bidang nya masing-masing”. kata Ricky Suhendar - Corporate Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka

Untuk menyemarakan gaung Torch Relay Asian Games 2018, Pocari Sweat memperkenalkan program Light Up the torch. 

Melalui program ini Pocari Sweat mengajak masyarakat Indonesia untuk berpatisipasi secara aktif dalam menyalakan obor Asian Games 2018 sebagai bentuk dukungan dan semangat untuk Indonesia di ASIAN Games 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bank DKI gelar halal bihalal

Kamis, 25 April 2024 - 21:52 WIB

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta…

Sidharth Malik, CEO, CleverTap

Kamis, 25 April 2024 - 19:51 WIB

CleverTap Boyong 10 Penghargaan Bergengsi di Stevie Awards 2024

CleverTap, platform engagement all-in-one, membawa pulang 10 penghargaan bergengsi dari Stevie Awards 2024, platform penghargaan bisnis pertama di dunia. Perusahaan mendapat pengakuan global…

Adi Nugroho, Praktisi HRD, Mahasiswa Magister Fakultas Management Technology President University.

Kamis, 25 April 2024 - 19:40 WIB

Anda Lulusan SMK : Penting Untuk Memiliki Strategi 'Memasarkan' Diri

Perkembangan teknologi dan komunikasi telah membawa manusia pada era industry 4.0. Perkembangan tersebut membawa perubahan disetiap lini kehidupan termasuk di ranah Pendidikan dan industri.…

Diskusi bertajuk Tuntutan Implementasi Bisnis Properti & Pembiayaan Hijau (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 19:33 WIB

Kian Prospektif, Stakeholder Harap Insentif Properti Hijau

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya mendorong konsep bisnis berkelanjutan di sektor properti termasuk sektor pembiayaannya.

Direktur Utama PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan

Kamis, 25 April 2024 - 17:21 WIB

Pegadaian Catat Laba Rp.1,4 T di Kuartal I/2024

PT Pegadaian mencatat kinerja positif pada periode tiga bulan pertama di Tahun 2024. Tercatat pertumbuhan Aset sebesar 14,3% yoy dari Rp. 76,1 triliun naik menjadi Rp. 87 triliun. Kemudian Outstanding…