Traveling Lebih Mudah dan Menyenangkan dengan Airy App

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Agustus 2018 - 08:30 WIB

Ilustrasi Destinasi Wisata
Ilustrasi Destinasi Wisata

INDUSTRY.co.id - “One’s destination is never a place, but a new way of seeing things.” Begitulah salah satu kutipan dari Henry Miller, seorang penulis dan pelukis terkenal asal Amerika. 

Ya, traveling memang bukan hanya soal liburan. Dengan menjelajahi tempat-tempat baru, kamu bukan hanya bisa melihat tempat-tempat yang indah, tetapi juga menggali fakta-fakta menarik serta mengenal lebih dalam mengenai kehidupan masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Bagi seorang traveler sejati, mempersiapkan perjalanan dengan sebaik mungkin adalah suatu keharusan. Dengan mempersiapkan itinerary dan berbagai akomodasi pendukung dengan baik, perjalanan wisata pastinya akan berjalan dengan lancar, menyenangkan, dan tak terlupakan.

Nah, bagi kamu yang hobi menjelajahi tempat-tempat baru, Airy App adalah aplikasi yang dapat menjadi teman terbaikmu. Setelah sebelumnya hanya menawarkan fitur pencarian kamar hotel yang murah dan nyaman, kini Airy App juga memiliki beberapa fitur menarik lainnya yang sangat membantu para traveler, salah satunya seperti fitur pemesanan tiket pesawat untuk rute domestik.

Keunggulan-Keunggulan Airy App

Sebagai aplikasi traveling yang berfokus untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggunanya, Airy App menawarkan beragam keunggulan yang siap memberi kemudahan bagi para traveler. Nah, berikut adalah beberapa keunggulan dari aplikasi Airy App.

1. Fitur Pencarian Pesawat Murah

Melalui fitur pencarian tiket pesawat yang ada di Airy App, kamu bisa mencari, menemukan, hingga memesan berbagai tiket penerbangan untuk rute domestik dengan cepat dan mudah. Menariknya lagi, kamu juga bisa menggunakan filter pencarian untuk menjadi tiket pesawat berdasarkan harga termurah, waktu keberangkatan, waktu tiba, ataupun maskapai pilihan.

2. Fitur Pencarian Kamar Hotel dan Detail Informasi Kamar Pilihan

Melalui aplikasi Airy App, kamu juga bisa mencari kamar hotel yang kamu inginkan berikut informasi detail mengenai kamar tersebut, mulai dari foto, fasilitas-fasilitas yang tersedia, hingga ulasan dari pengunjung yang sudah pernah menginap. Jadi, tak usah khawatir kamar yang kamu pilih tidak sesuai dengan ekspektasi. 

Terlebih lagi, semua kamar hotel yang tergabung dalam jaringan Airy Rooms juga telah menyediakan tujuh jaminan fasilitas yang siap memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu yang menginap. Sebut saja AC, TV layar datar dengan saluran lokal dan internasional, kasur yang empuk dan nyaman, kamar mandi dengan shower air hangat, perlengkapan mandi, Wi-Fi, serta air minum gratis.

3. Proses Pemesanan yang Praktis dan Mudah

Keunggulan berikutnya dari Airy App adalah proses pemesanannya yang praktis dan mudah. Jika kamu ingin mencari hotel murah di Bukittinggi berikut rute penerbangan domestik dari kota asal, kamu bisa langsung memilih kamar dan penerbangan yang diinginkan. Setelah pembayaran diverifikasi oleh sistem, e-voucher akan langsung dikirim ke email dan kamu bisa menggunakannya untuk keperluan check in di hotel serta bandara.

4. Metode Pembayaran yang Beragam

Selain menawarkan proses reservasi yang praktis, kemudahan lain yang ditawarkan Airy App adalah metode pembayarannya yang beragam. Setelah memilih penerbangan atau hotel yang kamu inginkan, kamu bisa melanjutkan proses pembayaran dengan memilih metode pembayaran melalui kartu kredit, transfer antar bank, atau pembayaran langsung di gerai-gerai Indomaret terdekat.

5. Booking di Menit-Menit Terakhir

Jika butuh tiket pesawat atau kamar hotel mendadak, kamu juga tidak perlu bingung. Dengan Airy App, kamu bisa langsung mencari kamar atau tiket yang kamu butuhkan, melakukan proses pemesanan, dan langsung terbang atau check in di hari yang sama.

Bagaimana? Sangat membantu sekali bukan? Jadi, jangan lupa untuk install aplikasi Airy App di ponselmu, ya! Semoga bermanfaat! (Adv)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tzuyang

Jumat, 29 Maret 2024 - 18:42 WIB

Jadi Pilihan Youtuber Korea Mukbang, Langkah Awal Sambal Bakar Indonesia Go Internasional

YouTuber cantik asal Korea Selatan, Tzuyang, kembali melakukan aksi mukbang yang membuat heboh jagad dunia maya. Kali ini, perempuan berusia 26 tahun tersebut mukbang 28 menu di Sambal Bakar…

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…