BNI Syariah Ajak Yatim Duafa Nonton Asian Games

Oleh : Wiyanto | Minggu, 19 Agustus 2018 - 14:06 WIB

BNI Syariah Ajak Yatim Duafa Nonton Asian Games (Foto Dok Industry.co.id)
BNI Syariah Ajak Yatim Duafa Nonton Asian Games (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), BNI Syariah bersama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengajak anak - anak istimewa (anak yatim dan dhuafa) untuk menonton bersama Pembukaan Asian Games 2018. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur BNI Syariah. Acara ini dihadiri oleh Direktur Risiko dan Kepatuhan BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi dan SEVP Bisnis Retail dan Jaringan, Iwan Abdi.

BNI Syariah bersama BNI Group dan YHT melakukan serangkaian kegiatan Hasanah dalam mendukung Asian Games 2018, dimana sebelumnya telah dilakukan penyerahan bantuan fasilitas masjid dan musholla di 30 titik Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta (16/8) dan Jakabaring, Palembang (15/8), kali ini mengajak 80 anak  anak istimewa yang berasal dari Cendekia Laduni Ciledug, Peduli Yatim Al Hidayah Kebayoran Lama, Yayasan Seribu Pulau Jati Asih, dan Anak Dhuafa yang berasal dari Kampung Rambutan dan Cipinang untuk menonton secara langsung Pembukaan Asian Games 2018 di GBK.

Selain menonton bersama, BNI Syariah juga memberikan donasi berbentuk pakaian olahraga, sepatu sport dan uang saku kepada anak  anak istimewa dimana pakaian dan sepatu olahraga menjadi dress code saat menonton bersama.

Pengalaman yang sangat membahagiakan untuk kami bisa menyaksikan langsung para atlit dari seluruh negara di Asia dan Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK, terima kasih BNI Syariah ujar Abuzar dari Yayasan Seribu Pulau.

Saya senang sekali dan saya pikir ini adalah kegiatan yang luar biasa dengan membahagiakan anak yatim dan dhuafa, ini merupakan bentuk Hasanah yang dilakukan oleh BNI Syariah. Semoga apa yang dilakukan mendapat barokah dari Allah Subhanallahu Wa Taala, amiinnn.., ucap Iwan Abdi.

Acara Asian Games 2018 merupakan acara yang sangat luar biasa untuk Indonesia karena tahun ini menjadi tuan rumah dimana terakhir kali pada Tahun 1962. BNI Syariah terus mendukung perhelatan tersebut dengan berbagai rangkain kegiatan dan diharapkan kegiatan nonton bersama Pembukaan Asian Games 2018 ini dapat memberikan kebahagiaan untuk anak  anak yatim dan dhuafa tutur Tribuana Tunggadewi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lenovo perkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730

Senin, 10 Desember 2018 - 09:10 WIB

Dukung Ekonomi Kreatif di Indonesia, Lenovo Perkenalkan Yoga C930 dan Yoga S730

Lenovo resmi memperkenalkan laptop premium terbaru dari keluarga Lenovo Yoga, yaitu Yoga C930 dan S730. Kedua laptop ini diciptakan dengan menggabungkan inovasi dan desain, dilengkapi berbagai…

Kebun Nanas (FotoDok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:44 WIB

Nanas Kediri Jatim Miliki Nilai Ekonomi Tinggi

Direktorat Jenderal Hortikultura Kementerian Pertanian menggerakkan sentra nanas di Kediri, Jawa Timur, karena memiliki nilai ekonomi tinggi, baik untuk konsumsi maupun sebagai produk ekspor.

drg. Rian Hermawan Siloam Buton (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:40 WIB

Siloam Hospitals Buton Lakukan Seminar Pentingnya Pemeriksaan dan Perawatan Gigi Secara Berkala

Kesadaran sebagian masyarakat kita akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut masih tergolong sangat kurang. Berdasarkan Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 penduduk Indonesia yang…

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:36 WIB

Go-Life #SiapBantuin Pengguna Lebih Produktif Melalui Hari Bolos Nasional

Layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, Gojek melalui Go-Life kembali #SiapBantuin para pengguna menyambut Harbolnas 2018 melalui peluncuran kampanye #SiapBantuin Hari Bolos…

Product Owner Go-Points Michael Parera (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 08:13 WIB

Ramaikan Harbolnas 2018, Gojek Hadirkan Go-Deals

Gojek, layanan on-demand berbasis aplikasi terbesar di Indonesia, akan meramaikan Hari Belanja Online Nasional 2018 melalui layanan Go-Deals, mobile marketplace yang menghadirkan penawaran deals/voucher…