BNI Syariah Ajak Yatim Duafa Nonton Asian Games

Oleh : Wiyanto | Minggu, 19 Agustus 2018 - 14:06 WIB

BNI Syariah Ajak Yatim Duafa Nonton Asian Games (Foto Dok Industry.co.id)
BNI Syariah Ajak Yatim Duafa Nonton Asian Games (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), BNI Syariah bersama dengan Yayasan Hasanah Titik (YHT) mengajak anak - anak istimewa (anak yatim dan dhuafa) untuk menonton bersama Pembukaan Asian Games 2018. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kebahagiaan dan rasa syukur BNI Syariah. Acara ini dihadiri oleh Direktur Risiko dan Kepatuhan BNI Syariah, Tribuana Tunggadewi dan SEVP Bisnis Retail dan Jaringan, Iwan Abdi.

BNI Syariah bersama BNI Group dan YHT melakukan serangkaian kegiatan Hasanah dalam mendukung Asian Games 2018, dimana sebelumnya telah dilakukan penyerahan bantuan fasilitas masjid dan musholla di 30 titik Kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta (16/8) dan Jakabaring, Palembang (15/8), kali ini mengajak 80 anak  anak istimewa yang berasal dari Cendekia Laduni Ciledug, Peduli Yatim Al Hidayah Kebayoran Lama, Yayasan Seribu Pulau Jati Asih, dan Anak Dhuafa yang berasal dari Kampung Rambutan dan Cipinang untuk menonton secara langsung Pembukaan Asian Games 2018 di GBK.

Selain menonton bersama, BNI Syariah juga memberikan donasi berbentuk pakaian olahraga, sepatu sport dan uang saku kepada anak  anak istimewa dimana pakaian dan sepatu olahraga menjadi dress code saat menonton bersama.

Pengalaman yang sangat membahagiakan untuk kami bisa menyaksikan langsung para atlit dari seluruh negara di Asia dan Pembukaan Asian Games 2018 di Stadion GBK, terima kasih BNI Syariah ujar Abuzar dari Yayasan Seribu Pulau.

Saya senang sekali dan saya pikir ini adalah kegiatan yang luar biasa dengan membahagiakan anak yatim dan dhuafa, ini merupakan bentuk Hasanah yang dilakukan oleh BNI Syariah. Semoga apa yang dilakukan mendapat barokah dari Allah Subhanallahu Wa Taala, amiinnn.., ucap Iwan Abdi.

Acara Asian Games 2018 merupakan acara yang sangat luar biasa untuk Indonesia karena tahun ini menjadi tuan rumah dimana terakhir kali pada Tahun 1962. BNI Syariah terus mendukung perhelatan tersebut dengan berbagai rangkain kegiatan dan diharapkan kegiatan nonton bersama Pembukaan Asian Games 2018 ini dapat memberikan kebahagiaan untuk anak  anak yatim dan dhuafa tutur Tribuana Tunggadewi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Rabu, 26 September 2018 - 20:24 WIB

Rumah Tahan Gempa Risha Dibanderol Mulai 27 Juta Untuk Tahap Pembuatan Awal

Risha merupakan teknologi konstruksi knock down yang dapat dibangun secara instan menggunakan bahan beton bertulang pada struktur utamanya dan telah teruji tahan gempa hingga 8 Skala Richter…

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dan Sekretaris Menteri Pariwisata Ukus Kuswara serta Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata Ni Wayan Giri Andyani seusai penandatanganan MoU Grab d

Rabu, 26 September 2018 - 19:15 WIB

Dukung Program Wonderful Indonesia, Grab Teken MoU Dengan Kemenpar

Sejalan dengan visinya sebagai everyday superapp,Grab, platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk menghadirkan…

PLN (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 18:00 WIB

PLN Babel Targetkan Pelanggan Industri Tumbuh 12 Persen

PLN Area Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menargetkan pertumbuhan pelanggan industri pada 2018 sebesar 12 persen dari tahun sebelumnya.

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 17:45 WIB

Asuransi Prudential Sasar Pangsa Pasar Milenial

Perusahaan asuransi Prudential Indonesia mulai menyasar pangsa pasar millenial, melihat potensi peminat asuransi bagi anak muda mulai terbuka.

Danau Toba Suamtera Utara (Foto Ist)

Rabu, 26 September 2018 - 17:00 WIB

PUPR Dukung Rencana Induk Pariwisata Teritegrasi

Kepala Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah Kementerian Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Hadi Sucahyono, mengatakan, pihaknya sangat mendukung program Rencana Induk Pariwisata…