Confidence Gandeng Indomaret Gelar Program Kejutan Hadiah untuk Kesayangan

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 19 Agustus 2018 - 13:15 WIB

Kejutan Hadiah untuk Kesayangan dari Confidence (Foto: Ist)
Kejutan Hadiah untuk Kesayangan dari Confidence (Foto: Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sebagai wujud apresiasi Confidence kepada konsumen setianya, kini Confidence hadir kembali dengan program “Kejutan Hadiah untuk Kesayangan“ bekerja sama dengan Indomaret seluruh Indonesia.

Menurut Nirma Sofiawati selaku Head of Marketing Adult Care PT Softex Indonesia, Program “Kejutan Hadiah untuk Kesayangan“ ini bertujuan untuk mengingatkan betapa besarnya kasih sayang yang telah diberikan orang tua kepada kita dan saatnya kita memberikan yang terbaik kepada orang tua dengan Confidence.

Dengan membeli Confidence sebanyak-banyaknya di Indomaret selama periode program: 1 Agustus – 18 September 2018, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan puluhan hadiah & grand prize berupa: 1 Honda Beat, 2 TV 32”, 2 Alat pemijat kaki, 20 Emas 2 gr & 50 Voucher belanja.

Tiap konsumen yang membeli Confidence selama periode program di Indomaret akan mendapatkan kode i-kupon yang terletak di ekor struk. Konsumen melakukan register terlebih dahulu di website : www.tanyaconfidence.com/kejutan dan kemudian meng-input kode i-kupon di website tersebut.

Konsumen akan mendapatkan 1 kode i-kupon untuk1 produk Confidence dan berlaku kelipatan. Semakin banyak konsumen membeli Confidence dan meng-inputnya di website, semakin besar peluang konsumen mendapatkan grand prize hadiah.

Oleh karena, pemenang hadiah didasarkan kepada pengumpulan poin tertinggi. 1 kode i-kupon bernilai 1 poin demikian seterusnya. Informasi detail program dapat dilihat di : www.tanyaconfidence.com/kejutan. 

Confidence sebagai popok dewasa dengan kualitas terbaik hadir dengan tagline The Expert of Adult Care. Confidence adalah solusi atas permasalahan ketidakmampuan dalam mengkontrol buang air kecil (Inkontinensia urine) yang sering terjadi pada usia senior.

Confidence telah meraih banyak penghargaan baik dari dalam maupun luar negeri. Beberapa diantaranya adalah di tahun 2017, Confidence mendapatkan Top Brand selama 6 Tahun berturut – turut untuk  kategori popok dewasa di Indonesia.

Selain itu Confidence satu-satunya Popok Dewasa yang teruji Klinis oleh Australian Dermatologist sebagai Popok Dewasa yang aman bagi kulit sensitif dan sudah tersertifikasi HALAL. 

Sebagai ekspertis di bidangnya, Confidence selalu ingin memberikan yang terbaik bagi konsumennya dengan terus berinovasi. Confidence memiliki dua tipe, yaitu Tipe Perekat untuk pengguna yang sakit/bedridden dan Tipe Celana untuk pengguna yang masih aktif.

Tipe perekat adalah Popok Dewasa Pertama di Indonesia dengan Tiga Inovasi yaitu inovasi pertama lapisan luarnya berbahan cloth-like selembut kain bersirkulasi udara dan bukan plastik sehingga sejuk dan nyaman saat digunakan, inovasi kedua mengandung ekstrak Aloe Vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi serta inovasi yang ketiga memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering.

Sedangkan Tipe Celana memiliki keunggulan Slim, Pas di badan serasa menggunakan celana dalam biasa dan tidak menggembung saat digunakan.

Confidence, untuk orang tua berikan yang terbaik dong !. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…