HUT RI, Go-Food Beri Harga Serba Rp17.000

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 18 Agustus 2018 - 08:00 WIB

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)
Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Go-Food memberikan harga promo spesial serba Rp17.000 kepada konsumen dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam siaran persnya, Jumat (17/8/2018)  Go Food menyebutkan promo Hari Merdeka, Perut Berjaya itu diselenggarakan serentak di 17 kota selama 8 hari sejak 17 hingga 24 Agustus 2018 dan diikuti 45 mitra merchant GO-Food di setiap kota. Para merchant akan menyediakan menu spesial kemerdekaan hanya dengan Rp17.000.

Catherine Hindra Sutjahyo selaku Chief Commercial Expansion Go-Jek menjelaskan bahwa Go-Food ingin membantu konsumen agar dapat merayakan hari kemerdekaan bersama dengan kerabat dekat dan tetangga di sekitar tempat tinggal di hari kemerdekaan yang identik dengan kumpul dan makan bersama.

Dia menyebut para mitra "merchant" yang berpartisipasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Malang, Bali, Surabaya, Makassar, Padang, Palembang, Medan dan Lampung.

 "Antusiasme dari para merchant Go-Food sangat luar biasa yang dapat dilihat dari banyaknya mitra merchant yang ingin bergabung dalam promo 17-an ini," kata Catherine.

Lebih lanjut, Catherine menjelaskan Go-Food berupaya menjembatani para mitra merchant dengan tantangan-tantangan yang mereka hadapi agar dapat meningkatkan skala bisnisnya.

Dari 250.000 mitra merchant Go-Food, delapan puluh persen di antaranya merupakan pelaku kuliner UMKM dan rata-rata volume penjualan mereka meningkat 2,9 kali setelah bergabung menjadi mitra merchant perusahaan berbasis aplikasi ini.

Tidak hanya promo spesial kemerdekaan, Go-Food juga menawarkan promo makan siang "Jam 11, Jamnya Goood".

Yang menarik dari promo makan siang ini adalah Go-Food memberikan ongkos kirim gratis di Jabodetabek dan hanya Rp2.000 untuk di luar Jabodetabek dengan jarak maksimal dua kilometer untuk pembelian pada merchant partner Go-Food.

Go-Food merupakan sebuah fitur layanan food delivery layaknya delivery order di sebuah rumah makan. Hanya dengan menggunakan smartphone dan membuka fitur Go-Food di dalam aplikasi Gojek, konsumen bisa memesan makanan dari restoran yang sudah bekerja sama dengan Gojek. Makanan akan dipesan dan diantar langsung oleh Gojek.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Prabowo dan Wapres Gibran

Selasa, 23 April 2024 - 13:08 WIB

Hormati Putusan MK, Persis Ucapkan Selamat kepada Prabowo-Gibran

Usai melalui berbagai rangkaian sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU), Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) memutuskan sengketa Pemilihan Presiden 2024 yang menolak permohonan…

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Selasa, 23 April 2024 - 12:31 WIB

Tinjau Proyek Pembangunan Tol Bayung Lencir- Tempino Seksi 3 , Meteri PUPR Apresiasi Kinerja Hutama Karya

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono meninjau pembangunan Proyek Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) Bayung - Lencir - Tempino Seksi 3 garapan PT Hutama Karya (Persero)…

Produk Le Minerale

Selasa, 23 April 2024 - 12:10 WIB

Brand Nasional Le Minerale Jadi Favorit Konsumen selama Ramadhan 2024

Air minum kemasan bermerek Le Minerale menjadi air mineral favorit konsumen selama Ramadhan 2024. Hal tersebut tercermin dari survei anyar Goodstats, platform kelola data daring berbasis Jakarta,…

Ilustrasi perbankan syariah (republika.co.id)

Selasa, 23 April 2024 - 12:01 WIB

Perbankan Syariah Sambut Positif Hasil Keputusan Pilpres di Mahkamah Konstitusi

Mahkamah Konstitusi (MK) ketuk palu menolak Gugatan perkara Pilpres baik dari Pihak Amin dan Ganjar Mahfud. Pertanda dunia perbankan syariah optimis.

Mobil Listrik Besutan MG Motor dan PLN Icon Plus Terobos Jalur Jakarta - Mandalika

Selasa, 23 April 2024 - 11:55 WIB

Mobil Listrik Besutan MG Motor dan PLN Icon Plus Terobos Jalur Jakarta - Mandalika

Dalam langkah besar menuju revolusi kendaraan berkelanjutan, MG Motor Indonesia dan PLN melalui unit usahanya, PLN Icon Plus, telah memulai perjalanan kendaraan listrik spektakuler dari Jakarta…