KCI Luncurkan Kartu Commuter Edisi Asian Games 2018

Oleh : Herry Barus | Jumat, 17 Agustus 2018 - 16:15 WIB

Ilustrasi KRL Commuter Line
Ilustrasi KRL Commuter Line

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) meluncurkan kartu multi trip (KMT) edisi khusus Asian Games dengan mengambil inspirasi dari maskot Asian Games 2018.

Berdasarkan informasi dari VP Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa di Pal Merah, Jakarta, Jumat (17/8/2018)  kartu yang berdesain Atung, Kaka dan Bhin Bhin maskot Asian Games, dapat didapatkan mulai tanggal 17 Agustus 2018.

Turut meramaikan acara, mantan pebulu tangkis nasional Taufik Hidayat hadir menyapa para pengguna layanan kereta commuter line di Stasiun Pal Merah, Jakarta.

Taufik Hidayat yang memakai kaos hitam sempat membuat pengunjung stasiun Pal Merah utamanya kaum wanita histeris dan segera mengabadikan dengan foto di ponselnya.

Mantan pebulu tangkis nasional peraih tiga kali medali emas di ajang Asian Games tersebut tidak datang sendiri, ia datang bersama legenda atlet nasional lainnya yaitu Yayuk Basuki.

Yayuk Basuki merupakan atlet tenis yang bersinar pada era 90-an, tepatnya tiga kali ia meraih medali emas di Ajang Asian Games pada cabang olah raga tenis di tahun 1986, 1990 dan 1998.

Taufik dan Yayuk datang dalam rangkain acara memeriahkan Asian Games 2018 bersama dengan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI).

PT KCI mengajak masyarakat untuk menggunakan KRL sebagai salah satu transportasi yang digunakan untuk melihat pertandingan di Asian Games 2018.

PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mempermudah masyarakat untuk dapat menonton Asian Games 2018 melalui stasiun Pal Merah, Jakarta.

Direktur Utama PT KCI Wiwik Widayanti di Jakarta, Jumat kepada Antara  menjelaskan melalui koordinasi dengan operator transportasi TransJakarta, layanan bus gratis disediakan di dekat lokasi stasiun untuk menuju lokasi Asian Games yakni Gelora Bung Karno (GBK).

Selain itu, petugas juga akan melayani pelanggan dengan menggunakan seragam khusus bermotif Asian Games.

Petugas juga telah dibekali informasi mengenai pilihan akses menuju lokasi pertandingan cabang olah raga Asian Games berlangsung.

PT KCI juga menghias dekorasi stasiun dengan pernak-pernik khas Asian Games untuk memeriahkan perlehatan olah raga terbesar di Asia tersebut. Unit kereta sendiri yang berjumlah sebanyak 16 rangkaian juga akan dihias tema Asian Games.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…

Pembukaan ATARU Mal

Jumat, 19 April 2024 - 17:17 WIB

ATARU Mal Delipark Medan Resmi Dibuka Sebagai Toko Terbesar di Indonesia

ATARU yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group di bawah naungan PT ACE Hardware Indonesia Tbk resmi membuka toko terbesar di Indonesia dan hadir pertama kali di Kota Medan.

Dok. microchip

Jumat, 19 April 2024 - 17:08 WIB

Perluas Pasar Jaringan Otomotif, Microchip Akuisisi ADAS dan Digital Cockpit Connectivity Pioneer VSI Co. Ltd.

Microchip Technology Inc. mengumumkan rampungnya pengakuisisian VSI Co. Ltd. yang berbasis di Seoul, Korea, pelopor industri yang menyediakan teknologi dan produk konektivitas kamera, sensor,…

PathGen

Jumat, 19 April 2024 - 16:50 WIB

PathGen Raih Pendanaan dari East Ventures dan Royal Group Indonesia

PathGen atau PathGen Diagnostik Teknologi, sebuah startup bioteknologi kesehatan berbasis di Indonesia yang berfokus pada solusi pengujian molekuler memperoleh pendanaan dari East Ventures,…