Ini Janji Komjen Syafruddin, Menpan RB Baru

Oleh : Herry Barus | Rabu, 15 Agustus 2018 - 12:39 WIB

Komjen Pol Syafruddin Menpan-RB (Industry.co.id)
Komjen Pol Syafruddin Menpan-RB (Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformsi Birokrasi Syafruddin mengaku akan menyelesaikan program kerja pendahulunya Asman Abnur hingga selesai masa jabatan 2019.

"Segera akan segera diselesaikan program 1 tahun lebih sedikit ini, sesuai dengan program yang sudah ditetapkan," kata Syafruddin di Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/8/2018)

Syafruddin menggantikan Asman Abnur yang merupakan politikus asal PAN, partai pengusung pasangan Prabowo dan Sandiaga yang merupakan lawan dari pasangan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Pak Asman kinerjanya bagus, program-program berjalan dengan baik, diapresiasi kementerian lembaga, saya selesaikan programnya," ucapnya.

Syafruddin juga akan berupaya menyelesaikan target yang belum diselesaikan oleh Asman.

"Menyelsaikan semua program dan target yang direncanakan sejak lama, misalnya perekrutan PNS dituntaskan," ungkap Syafruddin.

Ia juga masih akan berkomunikasi dengan Asman untuk menyelesaikan tugasnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Senin, 18 Februari 2019 - 21:46 WIB

10 Wilayah Ini Simpan Cadangan Migas Skala Besar

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengumumkan telah mengidentifikasi 10 area di Indonesia yang berpotensi menyimpan cadangan migas dalam skala…

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:49 WIB

Ini Penjelasan Lengkap Rekemondasi Pemasukan Jagung

Jakarta - Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementan, I Ketut Diarmita dalam keterangan tertulisnya menjelaskan secara detil bahwa sejak 2014 rekomendasi pemasukan jagung sebagai…