Lexus Tutul Rangkaian GIIAS 2018 Dengan Prestasi Gemilang

Oleh : Ridwan | Selasa, 14 Agustus 2018 - 10:45 WIB

Lexus Indonesia (Foto: Dok. Lexus Indonesia)
Lexus Indonesia (Foto: Dok. Lexus Indonesia)

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kehadiran Lexus Indonesia dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE, BSD, Tangerang, tanggal 2-12 Agustus, berakhir dengan prestasi membanggakan.

Selama ajang pameran mobil bergengsi di Tanah Air itu, Lexus Indonesia diterima dengan positif oleh pasar. Buah manis juga diraih oleh Lexus Royal Majestic Booth yang kembali dinobatkan sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Car dan prestasi membanggakan juga meraih Best Miss Auto Show GIIAS 2018 yang telah disandang 2 (dua) tahun berturut-turut. 

Dua produk baru Lexus, The Entirely New Lexus ES yang hadir pertama kali di Asia Tenggara dan The Newest Lexus UX yang tampil untuk pertama kali-nya di Asia menjadi primadona baru di GIIAS 2018.

The Entirely New Lexus ES hadir dengan tampilan baru yang dilengkapi mesin Hybrid Electric Drive yang efisien, ramah lingkungan, dan reliable. Di sisi lain, kedatangan spesial Luxury Crossover pertama,The Newest Lexus UX membawa warna baru dengan siluet desain yang mewah, modern, dan imaginative.

Kedua produk baru Lexus tersebut mendapat tanggapan positif dari pasar terbukti dengan antusiasme luar biasa yang muncul dari para pelanggan serta automotive enthusiast. Secara penjualan Lexus Indonesia membukukan peningkatan nilai transaksi yang terjadi karena kehadiran dua model baru tersebut.

"Lexus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang sangat baik dalam perhelatan otomotif GIIAS 2018 ini. Secara penjualan tahun ini, kami juga diterima dengan positifoleh pelanggan kami, walaupun sampai sekarang kami juga masih punya kendala dalam pemenuhan supply, karena pada kondisi saat ini demand lebih tinggi dibandingkan supply, sehingga pelanggan harus menunggu," ujar General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja melalui keterangan pers nya di Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Tahun ini, Lexus Indonesia secara spesial menyiapkan booth yang megah nan elegan yang bertemakan The Royal Majestic. Tema tahun ini adalah salah satu bentuk komitmen Lexus dalam memberikan pelayanan sepenuh hati kepada pelanggan dan menghadirkan Experience Amazing bagi seluruh pelanggan.

Booth tersebut disiapkan secara serius dan detail, menciptakan akulturasi yang harmonis dari kekayaan budaya Indonesia dan keunikan budaya Jepang. Booth Lexus menghadirkan dua lounge yang terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pemandangan taman yang indah serta pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah. Usaha tersebut berbuah manis dengan prestasi membanggakan yang diraih “The Royal Majestic” LexusBooth sebagai 1st Winner Favourite Booth Premium Carselama 3 (tiga) tahun berturut-turut.

“Booth ini merupakan etalase mini mengenai Lexus Indonesia. Kami harapkan pelanggan mendapatkan experience amazing, bukan hanya pengalaman membeli mobil saat berkunjung ke booth kami," terangnya 

Ditambahkan Adrian, Kami sangat serius membuat booth ini, sehingga banyak juga customer kamiyang mendapatkan inspirasi desain bahkan untuk pembuatan private sanctuary mereka, hal itu sangat membahagiakan bagi kami. 

"Selain itu, kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan oleh seluruh pengunjung, sehingga kami dapat dinobatkan sebagai 1st winner favourite booth kategoripremium car,” tambah Adrian.

Adrian Tirtadjaja mengatakan, tujuan Lexus mengikuti GIIAS 2018, bukan hanya untuk membukukan penjualansemata, namun yang tidak kalah pentingnya agar masyarakat lebih mengenal quality of the brand dari Lexus Indonesia.

“Bagi Lexus, ajang GIIAS 2018 bukanlah untuk berjualan mobil, namun merupakan momen untuk memperkenalkan brand Lexus sebagai brand luxury yang tidak hanya berfokus pada volume, namun juga menginspirasi bisnis otomotif dan lifestyle di Indonesia maupun di dunia. Pengunjung tidak hanya melihat produk-produk unggulan Lexus, tapi dapat merasakan pelayanan terbaik kami. Pelayanan Omotenashi Lexus Associates yang sepenuh hati memberikan insiprasi bisnis dengan ketulusan hati," tegas Adrian Tirtadjaja.

Prestasi yang membanggakan lainnya juga diraih oleh Lexus Lady bernama Vivian Wijaya (21 tahun) dinobatkan sebagai Miss Auto Show GIIAS 2018. Untuk menjadi seorang Lexus Lady bukanlah hal yang mudah, mereka harus melewati serangkaian proses seleksi ketat sehingga akhirnya dapat dinobatkan sebagai seorang Lexus Lady. Kriteria menjadi seorang Lady bukan sekadar wajah cantik namun juga harus dilengkapi dengan brain dan behavior.

“Kami menyambut seluruh pengunjung GIIAS 2018, dengan penampilan Lexus Lady. Mereka merupakanbentuk spirit omotenashi Lexus. Lexus Lady ditampilkan untuk mempunyai kelas tersendiri dan hospitality yang professional. Pemilihan Lexus Lady dilakukan secara serius, mereka di-training khusus dengan berbagai macam pelatihan, sehingga dapat menjadi bekal yang baik untuk mereka ke depannya. Maka dari itu, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya sehingga salah satu Lexus Lady dapat meraih gelar Miss Auto Show 2018," ujar Adrian.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…

Krisdayanti kenalkan produk bulu mata palsu Lavie Beauty X Krisdayanti.

Kamis, 25 April 2024 - 00:31 WIB

Tak Sarankan Extention Bulu Mata, Krisdayanti Luncurkan Bulu Mata Palsu Karyanya

Setelah puluhan tahun selalu menggunakan bulu mata palsu, akhrinya Krisdayanti mengenalkan bulu mata palsu karyanya sendiri, Lavie Beauty X Krisdayanti.