Balon Obor Raksasa Aice Ramaikan Torch Relay Asian Games 2018 di Jawa Barat

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 11 Agustus 2018 - 20:00 WIB

Balon Obor Raksasa Aice dalam Torch Relay Asian Games 2018 di Jawa Barat
Balon Obor Raksasa Aice dalam Torch Relay Asian Games 2018 di Jawa Barat

INDUSTRY.co.id - Garut - Hari ini, api obor atau torch relay Asian Games 2018 tiba di Bandung, Jawa Barat. Sebagai es krim pilihan Asian Games 2018, Aice ikut memeriahkan kehadiran api obor abadi ini dengan mengudarakan balon obor raksasa sebesar lima meter, serta mempersiapkan pelari obor asal Bandung. Selama acara berlangsung, Aice juga menyediakan ribuan es krim di pusat kota Bandung dimana hasil penjualan akan disumbangkan kepada korban gempa di Lombok.

“Asian Games adalah kirab akbar milik masyarakat Indonesia tanpa terkecuali. Kami berduka dengan kejadian yang dialami masyarakat di Lombok, namun kami ingin semangat Asian Games 2018 juga dapat membakar semangat para saudara-saudara kita di Lombok. Kami akan menyerahkan seluruh dukungan dari Bandung melalui hasil penjualan es krim pada acara torch relay ini untuk membantu saudara-saudara kita di Lombok yang memerlukan bantuan,” ujar Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte Ltd.

Api obor dalam ajang Asian Games merupakan lambang dan simbol semangat olahraga. Namun tidak semua orang dapat berkesempatan langsung menjadi pelari kirab obor. Untuk menularkan semangat pelari obor dan memberikan kesempatan bagi para masyarakat untuk dapat turut serta menjadi ‘pembawa obor’, Aice sebagai satu satunya es krim pilihan Asian Games 2018 menghadirkan es krim obor edisi khusus Asian Games 2018 agar seluruh masyarakat dapat mengangkat obor dan mengekspresikan dukungan serta semangat olahraga kepada para atlet yang akan bertanding.

Sebagai satu-satunya es krim pilihan untuk Asian Games 2018, selain es krim obor raksasa, Aice juga turut meramaikan ajang kirab obor di Jawa Barat kali ini dengan menghadirkanmarching band dan paskibra yang berasal dari sekolah-sekolah di Bandung. Sebagai tanggung jawab menjadi tuan rumah yang baik, disetiap kota torch relay yang dilewati, Aice selalu mengajak masyarakat setempat untuk tetap selalu menjaga kebersihan, Ini sejalan dengan kampanye yang diusung oleh INASGOC,  ‘Good City, Good Host’. Khusus di kota Bandung ini, Aice juga mengajak warga sekitar untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan menyelenggarakan kegiatan senam bersama.

Aice, merek es krim berkualitas di Indonesia, telah mendukung acara akbar torch relay Asian Games 2018 melalui kehadiran pelari obor Aice di Solo, Bali, Palembang, Bandung, dan Jakarta pada tanggal 18 Agustus mendatang.  Sebagai bentuk komitmen Aice untuk membakar semangat kepemilikan Asian Games 2018 bagi masyarakat Indonesia, Aice kembali mempersiapkan pelari obor untuk ajang kirab obor di Bandung ini, serta seruan untuk mensukseskan ajang olahraga terbesar di Asia ini.

Cynthia, warga asal Bandung yang menjadi pelari obor mewakili Aice di Bandung, mengatakan, “Saya sebagai pelari obor dari Aice sangat senang dapat diberikan kehormatan untuk menjadi salah satu pelari obor di ajang bersejarah ini. Ini merupakan hal yang tidak pernah saya sangka. Melalui kehormatan kali ini sebagai pelari obor, saya berharap dapat menyebarkan semangat olahraga Asian Games kepada seluruh masyarakat, khususnya di kota Bandung, sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mendukung kesuksesan Asian Games 2018.”

“Asian Games 2018 adalah milik masyarakat Indonesia, begitu pula halnya dengan Aice. Mari, kita dukung semangat olahraga Asian Games 2018!” tutup Sylvana Zhong, Brand Manager Aice Group Holdings Pte.

Sebelumnya, obor Asian Games 2018 ini tiba di Purwakarta pada tanggal 10 Agustus, setelah melewati kota Serang pada hari sebelumnya. Sampai di kota bandung pada tanggal 10 Agustus malam, kirab obor Asian Games 2018 ini melintasi kota bandung pada tanggal 11 Agustus 2018, dan berakhir di Gedung Sate, sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan ke kota Garut.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…