MamyPoko Hadirkan Sentuhan Selembut di Awan Melalui MamyPoko Cloud Land

Oleh : Nina Karlita | Senin, 13 Agustus 2018 - 20:30 WIB

MamyPoko Hadirkan Sentuhan Selembut di Awan Melalui MamyPoko Cloud Land
MamyPoko Hadirkan Sentuhan Selembut di Awan Melalui MamyPoko Cloud Land

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kulit bayi belum  tumbuh sempurna seperti orang dewasa, sehingga menjadi sangat sensitif terkena iritasi. Untuk kulit bayi yang masih sensitif ini, kami memiliki produk terbaik dari MamyPoko Extra Soft yang memiliki kelembutan yang unggul. Untuk tipe celana, MamyPoko Pants Extra Soft memiliki fitur Soft Cotton Belt yang lembut memeluk pinggang bayi tanpa khawatir membuat kulit bayi kemerahan, bayi pun bebas bergerak. Sedangkan MamyPoko Tipe Perekat kita tingkatkan kelembutan dibagian luar dan dalamnya untuk menjaga kelembutan kulit sensitif bayi baru lahir.

Mr. Yuji Ishii selaku President Director PT.Uni-Charm Indonesia menjelaskan “MamyPoko Extra Soft memiliki kelembutan yang sangat unggul, dengan bahan yang lembut seperti awan, seakan memeluk kulit bayi sensitif dengan lembut. Hari ini kami ingin Ibu dan Si Kecil turut merasakan kelembutan MamyPoko lewat event “MamyPoko Cloud Land, Rasakan Kelembutan Seperti di Awan” . Kami harap melalui campaign ini, semakin banyak konsumen yang dapat merasakan langsung kelembutan MamyPoko dan mengenal Extra Soft.”

MamyPoko sekali lagi akan memecahkan rekor MURI, kali ini dalam kategori “Replika Rumah Terbesar Berbentuk Awan” melalui replika Cloud House. Atas penghargaan ini akan semakin memperkuat lagi keinginan PT.Uni-Charm Indonesia untuk terus meciptakan popok yang baik di kulit bayi.

“Sebagai bagian dari Unicharm, MamyPoko Extra Soft turut menjaga kepercayaan konsumennya dan kali ini kami berusaha memenuhi kebutuhan ibu dalam memberikan yang terbaik bagi bayi mereka sehingga dapat merasakan kenyamanan dan menghadirkan keceriaan bagi keduanya,” tutup Mr. Yuji Ishii.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PointStar gelar acara “Iftar Insights: Understand Retail Business Continuity & Operational Challenges during Ramadan”.

Jumat, 29 Maret 2024 - 00:47 WIB

PointStar Dukung Pemerintah Capai Target Pertumbuhan Lewat Transformasi Digital

PointStar berkomitmen untuk menyediakan solusi teknologi yang inovatif dan terdepan untuk membantu perusahaan ritel menghadapi tantangan perekonomian global dan lokal.

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:44 WIB

Kolaborasi Bank DKI dan PT Jalin Pembayaran Nusantara, Kini Nasabah Bank DKI Bisa Tarik Tunai Tanpa Kartu di ATM BRI

Jakarta – Bank DKI kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah khususnya dalam layanan digital.

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Kamis, 28 Maret 2024 - 22:27 WIB

Bank DKI Raih Penghargaan Indonesia Best 50 CEO 2024

Jakarta – Bank DKI kembali meraih apresiasi dari lembaga independen, kali ini dari media The Iconomics sebagai Indonesia Best 50 CEO pada Kategori Bank Daerah, yang diserahkan langsung pada…

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Indonesia FM Venusiana R. bersama Kepala LKPP Hendar Prihadi

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:48 WIB

Sistem E-Katalog Versi 6.0 LKPP Resmi Meluncur, Lebih Responsif, Bisa Lacak Pengiriman dan Pembayaran

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) luncurkan Katalog Elektronik Versi 6 pada Kamis (28/3) di Jakarta. Inovasi terbaru yang dibangun untuk meningkatkan performa sistem…

Tupperware luncurkan 3 Produk Baru, One Touch Fresh Rectangular, Supersonic Chopper Tall dan Black Series.

Kamis, 28 Maret 2024 - 21:47 WIB

Tupperware Luncurkan 3 Produk Baru Untuk Meriahkan Ramadan

Sebagai Premium Housewares Solutions nomor 1 di Indonesia, Tupperware kembali menghadirkan produk terbaru untuk menemani keluarga Indonesia menyambut Ramadan di tahun ini.