#SiapaBilangGakBisa Lagu Terbaru persembahan Anggun dan Pantene untuk Wanita Kuat Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 09 Agustus 2018 - 21:00 WIB

#SiapaBilangGakBisa Lagu Baru Anggun C Sasmi
#SiapaBilangGakBisa Lagu Baru Anggun C Sasmi

INDUSTRY.co.id - Di era modern ini wanita Indonesia masih saja diharuskan memenuhi ekspektasi bahkan di tiap tahap kehidupannya wanita selalu mendapat label bahwa harus ada pencapaian yang sesuai dengan persepsi masyarakat, tekanan dan persepsi seperti inilah yang menjadikan wanita ragu untuk melanjutkan meraih mimpinya. Contohnya seperti di usia tertentu harus sudah menikah, harus sesuai satu perannya saja hanya sebagai istri atau ibu atau wanita karir, jika seorang wanita bisa melakukan berbagai peran bahkan melampaui ekspektasi akan bermunculan komentar dan cibiran negatif seperti “tidak mungkinlah dia bisa!”, “pasti ada yang bantuin”, “ngapain sih! dan masih banyak lagi keraguan di masyarakat bahwa wanita belum tentu bisa mengerjakan beberapa peran sekaligus dan berjalan secara harmonis.

Tekanan dan persepsi inilah yang menggugah Pantene untuk mengangkat lebih jauh lagi tentang para wanita kuat Indonesia dan melalui kampanye #SiapaBilangGakBisa untuk memberdayakan dan menginspirasi bahwa wanita mampu melakukan berbagai peran bahkan melampaui ekspektasi.

Pantene berkolaborasi dengan Anggun selaku brand ambassadornya yang sejatinya juga wanita berbakat dengan berbagai peran salah satunya sebagai Ibu dan Rockstar. Anggun menyambut baik ide dari kampanye #SiapaBilangGakBisa ini dan bersemangat untuk berbagi cerita mendukung para wanita Indonesia ini semakin kuat dalam menjalani berbagai perannya. Kolaborasi Anggun dengan Pantene dituangkan tidak hanya dalam bentuk lagu tetapi juga musik video yang menggambarkan bahwa wanita bisa melakukan berbagai peran bahkan bisa berjalan harmonis walaupun peran tersebut bertolak belakang.

Dalam penggalan lagunya Anggun mengatakan “Kita tidak boleh terbelenggu pada kata-kata orang dan menjadi ragu, takdir setiap wanita tidaklah sama dan tiap wanita punya keinginan dan mimpi yang berbeda.”

Lagu terbaru Anggun dan Pantene bertajuk #SiapaBilangGakBisa ini merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama Anggun semenjak tahun 2011. Lagu tersebut didedikasikan untuk wanita Indonesia, terinspirasi oleh kepercayaan diri, kekuatan dan peran penting mereka dalam masyarakat modern saat ini.

“Pantene sangat bangga dengan lagu #SiapaBilangGakBisa yang ditulis dan dinyanyikan oleh Anggun. Lagu ini menggambarkan situasi wanita Indonesia saat ini dan persepsi yang diberikan oleh masyarakat bahwa wanita bisa melakukan berbagai peran dan bahkan memiliki peran yang bertolak belakang tetapi bisa berjalan secara harmonis, makna dari lagu #SiapaBilangGakBisa ini juga diharapkan menginspirasi para wanita untuk berani

 

meraih mimpinya dan memberikan semangat dalam melakukan berbagai peran dalam hidupnya.” ungkap Ovidia Nomia, Senior Communications Manager P&G Indonesia.

 “Bersama Pantene saya merasa terpanggil untuk berbuat sesuatu kepada para wanita kuat Indonesia, saya merayakan berbagai peran wanita dari latar belakang kehidupan yang berbeda. Wanita yang berperan sebagai ibu sekaligus ayah, wanita yang mementingkan pendidikan tapi bisa berkarir sebagai penyanyi, seorang ibu yang juga seorang Rockstar dan masih banyak lagi wanita diluar sana yang memiliki peran yang tidak pernah kita bayangkan sebelumnya.” ujar Anggun Pantene Indonesia Brand Ambassador, Penyanyi dan Penulis Lagu International.

Melalui lagu #SiapaBilangGakBisa ini Pantene berharap akan lebih banyak wanita kuat Indonesia yang terinspirasi dan mengejar cita-citanya, walaupun berbagai peran harus  dilakukan seiring dengan berubahnya tahapan hidup tetapi semua bisa berjalan dengan seimbang dan harmonis #SiapaBilangGakBisa.

Lagu dan Musik Video #SiapaBilangGakBisa dapat diunduh dan dinikmati di seluruh platform musik dan digital di seluruh Indonesia, lagu ini juga menjadi soundtrack untuk iklan Pantene di Indonesia, Thailand dan Filipina.

 Youtube link : https://www.youtube.com/watch?v=gNGpfhqbj7s

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Rabu, 26 September 2018 - 20:24 WIB

Rumah Tahan Gempa Risha Dibanderol Mulai 27 Juta Untuk Tahap Pembuatan Awal

Risha merupakan teknologi konstruksi knock down yang dapat dibangun secara instan menggunakan bahan beton bertulang pada struktur utamanya dan telah teruji tahan gempa hingga 8 Skala Richter…

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dan Sekretaris Menteri Pariwisata Ukus Kuswara serta Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata Ni Wayan Giri Andyani seusai penandatanganan MoU Grab d

Rabu, 26 September 2018 - 19:15 WIB

Dukung Program Wonderful Indonesia, Grab Teken MoU Dengan Kemenpar

Sejalan dengan visinya sebagai everyday superapp,Grab, platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk menghadirkan…

Bekasi Industrial Tourism Saring Bibit Pelari Muda Masa Depan

Rabu, 26 September 2018 - 18:41 WIB

Gelar Fun Run, Bekasi Industrial Tourism Saring Bibit Pelari Muda Masa Depan

Dalam rangka memeriahkan hari olahraga nasional, disbudpora, Kabupaten Bekasi didukung oleh PT. Graha Buana Cikarang, PT Jababeka, Tbk, danĀ Bekasi Industrial TourismĀ (BIT), Kodim Kab. Bekasi,…

PLN (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 18:00 WIB

PLN Babel Targetkan Pelanggan Industri Tumbuh 12 Persen

PLN Area Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menargetkan pertumbuhan pelanggan industri pada 2018 sebesar 12 persen dari tahun sebelumnya.

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 17:45 WIB

Asuransi Prudential Sasar Pangsa Pasar Milenial

Perusahaan asuransi Prudential Indonesia mulai menyasar pangsa pasar millenial, melihat potensi peminat asuransi bagi anak muda mulai terbuka.