API Berharap Proses Pemilihan Capres-Cawapres Berlangsung Kondusif

Oleh : Herry Barus | Senin, 13 Agustus 2018 - 10:00 WIB

Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat (Kanan) bersama Kedubes AS untuk Indonesia Joseph R. Donovan Jr. (Fadli/ INDUSTRY.co.id)
Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat (Kanan) bersama Kedubes AS untuk Indonesia Joseph R. Donovan Jr. (Fadli/ INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Ketua Asosiasi Pertekstilan Indonesia (API) Ade Sudrajat menyampaikan, hal yang tidak kalah penting adalah menjaga agar proses pemilihan presiden berlangsung secara kondusif, sehingga mampu menjag iklim usaha.

"Itu penting. Karena kan kita inginnya investasi masuk, usaha berkembang, sehingga membutuhkan kondisi yang aman. Sehingga kami berharap pemilihannya berlangsung secara demokratis dan lebih beradab," ungkapnya.

Nama calon pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno telah resmi dideklarasikan maju untuk memperebutkan kursi RI1 dan RI2.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perayaan ulangtahun Bukalapak di hadiri Presiden Jokowi

Sabtu, 16 Februari 2019 - 17:15 WIB

Presiden Jokowi Ajak Semua Pihak Setop 'Uninstall' Bukalapak

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan bahwa semua harus mendorong anak-anak muda yang memiliki inovasi dan kreativitas.

BRI Syariah Raih Top Brand Award

Sabtu, 16 Februari 2019 - 16:44 WIB

Tabungan Faedah BRISyariah Jadi Favorit Milenial

Jakarta - Bank BRIsyariah Tbk atau yang lebih dikenal dengan BRIsyariah kembali menerima penghargaan di acara Top Brand Award 2019 kategori Tabungan Syariah yang diselenggarakan oleh Majalah…

Dian Pelangi perancang busana (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 12:00 WIB

Perancang Dian Pelangi Tampil di New York Fashion Week 2019

Panggung New York Fashion Week (NYFW) - The Shows, di Industria Studio, Manhattan kembali menampilkan koleksi busana fesyen dari Indonesia, akhir minggu lalu. Empat perancang mode yaitu Dian…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada Peletakan Batu Pertama Sekolah Vokasi di PT Gunung Raja Paksi (GRP), Cikarang Barat, Bekasi (Foto: Kemenperin)

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:15 WIB

Bangun Sekolah Vokasi, Menperin Apresiasi PT Gunung Raja Paksi Ciptakan SDM Kompeten di Industri Logam

Menperin memberikan apresiasi kepada PT GRP yang membangun sekolah vokasi sebagai wujud nyata dari komitmen menumbuhkan tenaga kerja terampil di sektor industri baja.

Operator Amerika Serikat (AS) Apple siap merilis iPhone 5G

Sabtu, 16 Februari 2019 - 11:00 WIB

Apple Segera Produksi Chip Modem Sendiri

Apple Inc telah memindahkan usaha rekayasa chip modemnya di bawah kelompok teknologi perangkat kerasnya sendiri dari unit rantai pasokannya, ujar dua orang yang mengetahui tentang langkah tersebut…