Sambut HUT-61 Pertamina Gelar Program Reward Konsumen

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 11 Agustus 2018 - 07:45 WIB

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (Foto Dok Industry.co.id)
Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Pertamina (Persero) memggelar program "reward" atau penghargaan bagi konsumen pengguna produk nonsubsidi perseroan dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-61 pada Desember ini bertajuk program "Berkah Energi Pertamina".

Plt Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (9/8/2018_ menjelaskan program tersebut merupakan bentuk ucapan terima kasih perusahaan atas loyalitas pelanggan yang menggunakan produk-produk unggulan baik bahan bakar minyak (BBM), pelumas, maupun elpiji Bright Gas.

"Kami harap pelanggan lebih bersemangat lagi menggunakan produk unggulan kami seiring kami terus memberikan pelayanan yang lebih baik," katanya.

Program Berkah Energi Pertamina dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia selama periode 9 Agustus 2018-31 Juli 2019.

Program berhadiah utama 61 pasang paket umroh, satu Mercy C300 Cabriolet, enam Harley Davidson Softail, 16 Toyota Innova Diesel dan 61 Yamaha Nmax ABS itu akan diundi dalam tiga tahap yakni pada Desember 2018, April dan Agustus 2019.

Corporate Secretary Pertamina Syahrial Muchtar menjelaskan untuk mengikuti program tersebut, koonsumen wajib mengunduh aplikasi seluler MyPertamina dan melakukan registrasi.

Konsumen yang telah melakukan pembelian produk Perta series (Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamia Dex), pelumas (Fastron) maupun elpiji nonsubsidi (Bright Gas dan elpiji 12 kg) secara tunai maupun nontunai menggunakan kartu debit, kredit maupun kartu MyPertamina Loyalty & Cashless Payment, akan mendapatkan struk atau nota manual pembelian yang harus diunggah dalam aplikasi tersebut guna ditukarkan dengan kupon poin.

Konsumen dengan poin terbanyak mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah utama di tiap periode selama masa berlangsungnya program tersebut.

"Jadi program ini tujuannya memberikan apresiasi kepada konsumen kami terutama pengguna Petra series, pelumas juga Bright Gas dan elpiji 12 kg. Ini apresiasi sekaligus juga upaya untuk meningkatkan 'brand awareness' dan 'brand loyalty' produk kami," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Edukasi Keuangan Pegadaian

Rabu, 24 April 2024 - 11:33 WIB

Peringati Hari Kartini, PT Pegadaian Laksanakan Kegiatan Edukasi Keuangan Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT Pegadaian dukung Kegiatan Edukasi Keuangan bertema "Perempuan Cerdas Keuangan, Perempuan Indonesia Hebat" yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan…

RUPST Astragraphia 2024

Rabu, 24 April 2024 - 11:19 WIB

Meningkat 45%, Astragraphia Bukukan Laba Bersih Sebesar Rp141 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Astra Graphia Tbk (Astragraphia) yang dilaksanakan pada Selasa (23/4/2024) menyetujui pembagian dividen kepada pemegang saham sebesar 45% dari total…

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Rabu, 24 April 2024 - 11:11 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi 18 Pengurus IMI Terpilih Sebagai Anggota Legislatif

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mengungkapkan, dalam kontestasi Pemilu Legislatif 2024, enam Ketua IMI Provinsi…

Paviliun Indonesia di Ajang SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:38 WIB

12 Industri yang Diboyong Kemenperin di Ajang SIAM 2024 Maroko Tempati Paviliun Internasional Terbaik

Sekretaris Direktorat Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian, Sopar Halomoan Sirait menyampaikan apresiasi kepada KBRI Rabat atas…

SIAM 2024 Maroko

Rabu, 24 April 2024 - 10:30 WIB

Kemenperin Boyong 12 Industri Alsintan ke Pameran SIAM di Maroko

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memfasilitasi sebanyak 12 industri alat dan mesin pertanian (alsintan) dalam negeri untuk ikut berpartisipasi pada ajang bergengsi Salon International…