Kerjasama dengan 'Mission Impossible: Fallout', PUBG Mobile Hadirkan Fitur Ini

Oleh : Hariyanto | Jumat, 10 Agustus 2018 - 20:36 WIB

Game Original Mobile Battle Royale, PUBG Mobile
Game Original Mobile Battle Royale, PUBG Mobile

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Sebagai bagian dari kampanye satu bulan Player Unknown's Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE), Tencent Games bekerja sama dengan film baru, "Mission: Impossible - Fallout" yang telah tayang di bioskop sejak 25 Juli lalu, untuk menghadirkan konten baru dalam game yang terinspirasi dari film tersebut. Update akhirnya tersedia, dan datang tepat pada waktunya untuk pemain PUBG MOBILE.

"Tidak ada yang mustahil untuk PUBG MOBILE, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia - bahkan berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti "Mission: Impossible," kata General Manager PUBG MOBILE Vincent Wang melalui keterangan media yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (10/8/2019).

Selain itu, PUBG MOBILE juga memberikan tema "Mission: Impossible - Fallout" dalam game dan beberapa fitur pada update terbarunya, termasuk "Mission: Impossible - Fallout" Takeover - Pemain akan merasakan latar belakang musik yang baru dan tema parasut yang disesuaikan dengan film

Selanjutnya juga ada hadiah Khusus Dalam Game - Para pemain dapat menukarkan item bertema film ini untuk sebuah avatar “Mission Impossible - Fallout” yang dapat digunakan selama kampanye berlangsung. Dan yang terakhir, All-New Challenges - Pemain dapat berkompetisi dalam tantangan dalam mode Team Rush, Survival dan First-Person Perspective untuk mendapatkan berbagai hadiah.

“Setelah hanya beberapa bulan di pasar, kami terus membangun Player Base untuk PUBG MOBILE - yang sekarang mencapai lebih dari 100 juta pemain - bersamaan dengan mengembangkan Brand kami dengan kerja sama yang inovatif seperti event khusus dalam game untuk menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia." tambah Vincent Wang.

Pemain dapat merasakan dunia dari “Mission: Impossible - Fallout” di perangkat Android dan iOS mereka di PUBG MOBILE dengan item baru, tantangan baru, dan konten lain yang terinspirasi langsung dari film.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…

Arta Monica Pasaribu, S.IP – President University Mahasiswa S2 MMT

Selasa, 23 April 2024 - 17:30 WIB

Strategi Marketing Dinamo Listrik Buatan Lokal untuk Mendukung Net Zero Emission

Tidak dapat dipungkiri ternyata penggunaan kendaraan listrik seperti motor listrik sangat tumbuh dengan cepat. Pemerintah mencatat keberadaan motor dan mobil yang berbasis listrik di sini naik…