Band Jazz Asal Austria Ramaikan Road to TPJBF 2018

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 10 Agustus 2018 - 20:40 WIB

Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018
Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018

INDUSTRY.co.id - Bandung - Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018. Acara yang berlangsung di TP Stage - The Papandayan ini menghadirkan Triple Ace – colours in jazz.

Triple Ace – colours in jazz adalah grup jazz yang berasal dari Vienna, Austria. Grup ini terdiri dari Oliver Kent pada piano, Uli Langthaler pada bass dan Dusan Novakov pada drum. Triple Ace – colours in jazz sebelumnya telah bermain di festival jazz di seluruh Eropa serta di festival jazz internasional di Amerika Serikat, Kuba, Israel, Cina, Vietnam, Thailand, Indonesia, Rusia, Mongolia, Meksiko, Tunesia, Ukraina dan Afrika Selatan.

Pukul 8 malam TP Stage sudah penuh oleh para pecinta musik jazz yang menantikan penampilan Triple Ace – colours in jazz. Sebelum masuk ke acara utama, Blues Libre tampil sebagai band pembuka dan penampilan mereka berhasil memanaskan panggung TP Stage kemarin malam.

Tepat pukul 9 malam road to TPJBF pun dibuka oleh R. Bobby Renaldi selaku general manager The Papandayan dan Jimmy selaku perwakilan dari Indonesia Jazz & Blues Club (IJBC). Acara dilanjutkan dengan penampilan Triple Ace –colours in jazz yang sudah ditunggu-tunggu. Pada kesempatan ini mereka tampil membawakan 5 buah lagu hasil aransemen mereka.

Panggung TP Stage semakin malam semakin hangat dengan penampilan Triple Ace – colours in jazz. Mereka tampil memukau dengan komposisi, improvisasi serta gaya unik bermusik mereka. Perpaduan unsur-unsur jazz kontemporer dan populer sukses mereka bawakan secara elegan dan berhasil memanjakan telinga para penonton yang hadir.

Bagi anda pecinta jazz jangan lewatkan TPJB 2018 yang akan diselenggarakan bulan Oktober 2018 di The Papandayan Hotel, Jl. Gatot Subroto no. 83, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik website kami di www.tpjazzbandung.com atau hubungi 022 7310799. Follow juga sosial media kami di Facebook TP Jazz Weekend, Instagram @tpjazzbandung dan TwitterTpjazz.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Rabu, 26 September 2018 - 20:24 WIB

Rumah Tahan Gempa Risha Dibanderol Mulai 27 Juta Untuk Tahap Pembuatan Awal

Risha merupakan teknologi konstruksi knock down yang dapat dibangun secara instan menggunakan bahan beton bertulang pada struktur utamanya dan telah teruji tahan gempa hingga 8 Skala Richter…

Menteri Pariwisata Arief Yahya bersama Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dan Sekretaris Menteri Pariwisata Ukus Kuswara serta Deputi Bidang Pemasaran I Kementerian Pariwisata Ni Wayan Giri Andyani seusai penandatanganan MoU Grab d

Rabu, 26 September 2018 - 19:15 WIB

Dukung Program Wonderful Indonesia, Grab Teken MoU Dengan Kemenpar

Sejalan dengan visinya sebagai everyday superapp,Grab, platform O2O terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menandatangani nota kesepahaman dengan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) untuk menghadirkan…

Bekasi Industrial Tourism Saring Bibit Pelari Muda Masa Depan

Rabu, 26 September 2018 - 18:41 WIB

Gelar Fun Run, Bekasi Industrial Tourism Saring Bibit Pelari Muda Masa Depan

Dalam rangka memeriahkan hari olahraga nasional, disbudpora, Kabupaten Bekasi didukung oleh PT. Graha Buana Cikarang, PT Jababeka, Tbk, danĀ Bekasi Industrial TourismĀ (BIT), Kodim Kab. Bekasi,…

PLN (Foto/Rizki Meirino)

Rabu, 26 September 2018 - 18:00 WIB

PLN Babel Targetkan Pelanggan Industri Tumbuh 12 Persen

PLN Area Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menargetkan pertumbuhan pelanggan industri pada 2018 sebesar 12 persen dari tahun sebelumnya.

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 26 September 2018 - 17:45 WIB

Asuransi Prudential Sasar Pangsa Pasar Milenial

Perusahaan asuransi Prudential Indonesia mulai menyasar pangsa pasar millenial, melihat potensi peminat asuransi bagi anak muda mulai terbuka.