Band Jazz Asal Austria Ramaikan Road to TPJBF 2018

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 10 Agustus 2018 - 20:40 WIB

Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018
Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018

INDUSTRY.co.id - Bandung - Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018. Acara yang berlangsung di TP Stage - The Papandayan ini menghadirkan Triple Ace – colours in jazz.

Triple Ace – colours in jazz adalah grup jazz yang berasal dari Vienna, Austria. Grup ini terdiri dari Oliver Kent pada piano, Uli Langthaler pada bass dan Dusan Novakov pada drum. Triple Ace – colours in jazz sebelumnya telah bermain di festival jazz di seluruh Eropa serta di festival jazz internasional di Amerika Serikat, Kuba, Israel, Cina, Vietnam, Thailand, Indonesia, Rusia, Mongolia, Meksiko, Tunesia, Ukraina dan Afrika Selatan.

Pukul 8 malam TP Stage sudah penuh oleh para pecinta musik jazz yang menantikan penampilan Triple Ace – colours in jazz. Sebelum masuk ke acara utama, Blues Libre tampil sebagai band pembuka dan penampilan mereka berhasil memanaskan panggung TP Stage kemarin malam.

Tepat pukul 9 malam road to TPJBF pun dibuka oleh R. Bobby Renaldi selaku general manager The Papandayan dan Jimmy selaku perwakilan dari Indonesia Jazz & Blues Club (IJBC). Acara dilanjutkan dengan penampilan Triple Ace –colours in jazz yang sudah ditunggu-tunggu. Pada kesempatan ini mereka tampil membawakan 5 buah lagu hasil aransemen mereka.

Panggung TP Stage semakin malam semakin hangat dengan penampilan Triple Ace – colours in jazz. Mereka tampil memukau dengan komposisi, improvisasi serta gaya unik bermusik mereka. Perpaduan unsur-unsur jazz kontemporer dan populer sukses mereka bawakan secara elegan dan berhasil memanjakan telinga para penonton yang hadir.

Bagi anda pecinta jazz jangan lewatkan TPJB 2018 yang akan diselenggarakan bulan Oktober 2018 di The Papandayan Hotel, Jl. Gatot Subroto no. 83, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik website kami di www.tpjazzbandung.com atau hubungi 022 7310799. Follow juga sosial media kami di Facebook TP Jazz Weekend, Instagram @tpjazzbandung dan TwitterTpjazz.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…

Iluastrasi Investasi-images IST

Kamis, 18 April 2024 - 17:21 WIB

Catat! Ini 5 Tipe Investasi yang Cocok Berdasarkan Karakter

Investasi bisa menjadi salah satu cara untuk mewujudkan mimpi di masa depan. Namun dengan banyaknya pilihan investasi saat ini, perlu diingat bahwa setiap instrumen investasi memiliki keuntungan…

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance

Kamis, 18 April 2024 - 17:08 WIB

Allianz Life dan HSBC Indonesia Luncurkan Premier Legacy Assurance, Solusi Warisan Finansial Keluarga

PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) dan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) kembali memperkuat kemitraan dan kanal distribusi bancassurance melalui peluncuran produk perlindungan…

Pameran umkm BNI di Singapura

Kamis, 18 April 2024 - 16:59 WIB

BNI Dukung UMKM Tembus Pasar Singapura di Pameran Indonesia in SG

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM Indonesia untuk go global.