Band Jazz Asal Austria Ramaikan Road to TPJBF 2018

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 10 Agustus 2018 - 20:40 WIB

Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018
Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018

INDUSTRY.co.id - Bandung - Band jazz asal Austria ramaikan road to The Papandayan Jazz Bandung Festival (TPJBF) 2018 Selasa lalu, 7 Agustus 2018. Acara yang berlangsung di TP Stage - The Papandayan ini menghadirkan Triple Ace – colours in jazz.

Triple Ace – colours in jazz adalah grup jazz yang berasal dari Vienna, Austria. Grup ini terdiri dari Oliver Kent pada piano, Uli Langthaler pada bass dan Dusan Novakov pada drum. Triple Ace – colours in jazz sebelumnya telah bermain di festival jazz di seluruh Eropa serta di festival jazz internasional di Amerika Serikat, Kuba, Israel, Cina, Vietnam, Thailand, Indonesia, Rusia, Mongolia, Meksiko, Tunesia, Ukraina dan Afrika Selatan.

Pukul 8 malam TP Stage sudah penuh oleh para pecinta musik jazz yang menantikan penampilan Triple Ace – colours in jazz. Sebelum masuk ke acara utama, Blues Libre tampil sebagai band pembuka dan penampilan mereka berhasil memanaskan panggung TP Stage kemarin malam.

Tepat pukul 9 malam road to TPJBF pun dibuka oleh R. Bobby Renaldi selaku general manager The Papandayan dan Jimmy selaku perwakilan dari Indonesia Jazz & Blues Club (IJBC). Acara dilanjutkan dengan penampilan Triple Ace –colours in jazz yang sudah ditunggu-tunggu. Pada kesempatan ini mereka tampil membawakan 5 buah lagu hasil aransemen mereka.

Panggung TP Stage semakin malam semakin hangat dengan penampilan Triple Ace – colours in jazz. Mereka tampil memukau dengan komposisi, improvisasi serta gaya unik bermusik mereka. Perpaduan unsur-unsur jazz kontemporer dan populer sukses mereka bawakan secara elegan dan berhasil memanjakan telinga para penonton yang hadir.

Bagi anda pecinta jazz jangan lewatkan TPJB 2018 yang akan diselenggarakan bulan Oktober 2018 di The Papandayan Hotel, Jl. Gatot Subroto no. 83, Bandung. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik website kami di www.tpjazzbandung.com atau hubungi 022 7310799. Follow juga sosial media kami di Facebook TP Jazz Weekend, Instagram @tpjazzbandung dan TwitterTpjazz.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Menteri Airlangga: APBN 2019 Akan Difokuskan pada Pembangunan SDM

Pemerintah telah menetapkan untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 akan difokuskan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:25 WIB

Rehabilitasi Fasilitas Publik dan Rumah Tahan Gempa di Lombok Diintensifkan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk merehabilitasi fasilitas publik dan rumah dalam rangka percepatan pemulihan kehidupan sosial-ekonomi masyarakat pasca…

Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:10 WIB

Tiga Infrastruktur Ini Ditergetkan Rampung Akhir 2019, Ini Masing-masing Anggaranya

Kementerian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi Stadion Manahan Kota Surakarta, Pasar Atas Kota Bukittinggi, dan Pasar…