Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan

Oleh : Wiyanto | Jumat, 10 Agustus 2018 - 15:30 WIB

Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan (Foto Anto)
Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan (Foto Anto)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gayatri Foundation bersama Gayatri Mother of World Peace , mengadakan acara Bakti Sosial selama 2 hari, tgl 9 dan 10 Agustus 2018 dengan seminar cerdas tentang merdeka dari kanker oleh Dr. Soni Wijaya, dari Multicare, serta Pemeriksaan Gratis dan untuk umum yang diikuti oleh seratus peserta.

Ketua Pendiri Gayatri Foundation, Thari Gayatri mengatakan, terlaksananya kegiatan tersebut, setelah Gayatri Foundation mengadakan Audiensi ke Pimpinan MUI , pada hari Selasa (7/8/2018), yang diterima oleh Ketua Harian MUI KH Sodikun yang juga sebagai Ketua Bidang Pembinaan Seni Budaya juga Pemahaman kedamaian dan perdamaian bangsa  yang menyarankan untuk kerjasama melaksanakan suatu kegiatan pelatihan,pembinaan dan seminar nasional.

"Adapun acara diadakan di Gedung Gayatri , Duren Tiga Jakarta Selatan," katanya di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Selain itu, lanjut dia, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 , Gayatri Foundation dan Gayatri Mother of World Peace , bersama pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 akan  mengunjungi proses pengelolaan sampah dengan menggunakan teori BSF,, dari Bio Cycle Indo, terletak di lingkungan RPH daerah Bubulak Bogor.

"Adapun diharapkan bisa memberikan wawasan dalam rangka ketahanan pangan, terutama produksi yang dapat dijadikan sebagai makanan ternak serta pupuk untuk pertanian, disamping dapat meningkatkan lapangan kerja bagi masyarakat setempat," katanya.
 

Ia juga mengibformasikan pada  9 & 10 Agustus 2018 seminar dan  pemeriksaan kesehatan kanker gratis. Tangal 11 Agustus 2018, fieldtrip ke perternakan lalat hitam (Maggot) Bogor kumpul jam 8'00 pagi di Gayatri Aura therapy Gratis. Tanggal 12 Agustus 2018, pendaftaran mulai pukul 13.00WIB dana partisipasi untuk konsumsi dan hiburan Rp. 100.000. Acara dimulai pukul 14.00WIB s/d selesai. Program acara
Silaturahmi Gayatri dan temu kangen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

GIIAS Medan 2018 (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Rangkaian GIIAS Roadshow 2018 Ditutup Pesta Harga Akhir Tahun di GIIAS Medan Auto Show

Menghitung mundur kurang dari dua minggu menuju penyelenggaraan rangkaian pameran mobil GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan kembali dilangsungkan di Medan. Kembali…

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong

Kamis, 18 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Industri Pariwisata Menunggu Kehadiran Investor Arab Saudi

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong menyatakan pemerintah Indonesia akan menawarkan peluang investasi sektor pariwisata dan gaya hidup (lifestyle) dalam konferensi…

Menteri Basuki saat meninjau lokasi pembangunan Rumah Instan Sederhana Sehat (RISHA)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:29 WIB

Penyaluran Bantuan Rumah Risha Disalurkan Lewat Pokmas Untuk Jamin Akuntabilitas

Untuk mempercepat penyaluran bantuan, Pemerintah telah menyederhanakan format pencairan dana perbaikan rumah dari sebelumnya 17 formulir menjadi 1 formulir saja.

Dirjen IKM Kemenperin Gati Wibawaningsih berfoto bersama dengan para peserta pameranpada peringatan Hari Kopi Internasional di Makassar (Foto: Kemenperin)

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:22 WIB

Pacu Pertumbuhan IKM Pengolahan Kopi, Inilah Langkah Strategis Kemenperin

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong pertumbuhan industri pengolahan kopi di dalam negeri termasuk skala industri kecil dan menengah (IKM).

Dean Novel

Kamis, 18 Oktober 2018 - 19:02 WIB

Kisah Petani Jagung Berdasi (2): Memilih NTB Ketimbang Jawa

Dean betah berladang di NTB karena menurutnya petani di Lombok masih haus dengan inovasi. Masih mendengar jika diberi penyuluhan, masih penasaran dengan ilmu-ilmu baru dalam pertanian.