Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan

Oleh : Wiyanto | Jumat, 10 Agustus 2018 - 15:30 WIB

Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan (Foto Anto)
Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan (Foto Anto)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gayatri Foundation bersama Gayatri Mother of World Peace , mengadakan acara Bakti Sosial selama 2 hari, tgl 9 dan 10 Agustus 2018 dengan seminar cerdas tentang merdeka dari kanker oleh Dr. Soni Wijaya, dari Multicare, serta Pemeriksaan Gratis dan untuk umum yang diikuti oleh seratus peserta.

Ketua Pendiri Gayatri Foundation, Thari Gayatri mengatakan, terlaksananya kegiatan tersebut, setelah Gayatri Foundation mengadakan Audiensi ke Pimpinan MUI , pada hari Selasa (7/8/2018), yang diterima oleh Ketua Harian MUI KH Sodikun yang juga sebagai Ketua Bidang Pembinaan Seni Budaya juga Pemahaman kedamaian dan perdamaian bangsa  yang menyarankan untuk kerjasama melaksanakan suatu kegiatan pelatihan,pembinaan dan seminar nasional.

"Adapun acara diadakan di Gedung Gayatri , Duren Tiga Jakarta Selatan," katanya di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Selain itu, lanjut dia, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 , Gayatri Foundation dan Gayatri Mother of World Peace , bersama pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 akan  mengunjungi proses pengelolaan sampah dengan menggunakan teori BSF,, dari Bio Cycle Indo, terletak di lingkungan RPH daerah Bubulak Bogor.

"Adapun diharapkan bisa memberikan wawasan dalam rangka ketahanan pangan, terutama produksi yang dapat dijadikan sebagai makanan ternak serta pupuk untuk pertanian, disamping dapat meningkatkan lapangan kerja bagi masyarakat setempat," katanya.
 

Ia juga mengibformasikan pada  9 & 10 Agustus 2018 seminar dan  pemeriksaan kesehatan kanker gratis. Tangal 11 Agustus 2018, fieldtrip ke perternakan lalat hitam (Maggot) Bogor kumpul jam 8'00 pagi di Gayatri Aura therapy Gratis. Tanggal 12 Agustus 2018, pendaftaran mulai pukul 13.00WIB dana partisipasi untuk konsumsi dan hiburan Rp. 100.000. Acara dimulai pukul 14.00WIB s/d selesai. Program acara
Silaturahmi Gayatri dan temu kangen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.

Serah Terima lebih dari 200 Unit Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T Kepada PT Siba Surya

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:10 WIB

DCVI Serahkan Lebih dari 200 Truk Mercedes-Benz Axor 4928 T kepada PT Siba Surya

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) selaku agen tunggal penjualan resmi kendaraan niaga Mercedes-Benz di Indonesia, bersama PT Kedaung Satya Motor sebagai dealer resmi Mercedes-Benz,…