Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan

Oleh : Wiyanto | Jumat, 10 Agustus 2018 - 15:30 WIB

Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan (Foto Anto)
Gayatri Foundation Gelar Rangkaian Kegiatan Meriahkan Agustusan (Foto Anto)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Gayatri Foundation bersama Gayatri Mother of World Peace , mengadakan acara Bakti Sosial selama 2 hari, tgl 9 dan 10 Agustus 2018 dengan seminar cerdas tentang merdeka dari kanker oleh Dr. Soni Wijaya, dari Multicare, serta Pemeriksaan Gratis dan untuk umum yang diikuti oleh seratus peserta.

Ketua Pendiri Gayatri Foundation, Thari Gayatri mengatakan, terlaksananya kegiatan tersebut, setelah Gayatri Foundation mengadakan Audiensi ke Pimpinan MUI , pada hari Selasa (7/8/2018), yang diterima oleh Ketua Harian MUI KH Sodikun yang juga sebagai Ketua Bidang Pembinaan Seni Budaya juga Pemahaman kedamaian dan perdamaian bangsa  yang menyarankan untuk kerjasama melaksanakan suatu kegiatan pelatihan,pembinaan dan seminar nasional.

"Adapun acara diadakan di Gedung Gayatri , Duren Tiga Jakarta Selatan," katanya di Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Selain itu, lanjut dia, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 73 , Gayatri Foundation dan Gayatri Mother of World Peace , bersama pada hari Sabtu 11 Agustus 2018 akan  mengunjungi proses pengelolaan sampah dengan menggunakan teori BSF,, dari Bio Cycle Indo, terletak di lingkungan RPH daerah Bubulak Bogor.

"Adapun diharapkan bisa memberikan wawasan dalam rangka ketahanan pangan, terutama produksi yang dapat dijadikan sebagai makanan ternak serta pupuk untuk pertanian, disamping dapat meningkatkan lapangan kerja bagi masyarakat setempat," katanya.
 

Ia juga mengibformasikan pada  9 & 10 Agustus 2018 seminar dan  pemeriksaan kesehatan kanker gratis. Tangal 11 Agustus 2018, fieldtrip ke perternakan lalat hitam (Maggot) Bogor kumpul jam 8'00 pagi di Gayatri Aura therapy Gratis. Tanggal 12 Agustus 2018, pendaftaran mulai pukul 13.00WIB dana partisipasi untuk konsumsi dan hiburan Rp. 100.000. Acara dimulai pukul 14.00WIB s/d selesai. Program acara
Silaturahmi Gayatri dan temu kangen.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi Tinjau Kesiapan Kompleks Olahraga GBK

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:45 WIB

Berikut Ini Jadwal Pertandingan Asian Games di Jakarta

Perhelatan olahraga terbesar se-Asia atau Asian Games 2018 mulai memasuki hari ketiga. Indonesia sebagai tuan rumah kali ini membagi penyelenggaraan Asian Games 2018 di dua kota yaitu Jakarta…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:21 WIB

Ini Maklumat Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia pada Hari Raya Idul Adha

Besok umat Islam akan merayakan Idul Adha. Puncak dari Hari Raya Idul Adha adalah penyembelihan hewan kurban. Ini adalah momen yang sangat baik bagi masyarakat (khususnya menengah bawah) untuk…

Foto Ilustrasi E-commerce

Selasa, 21 Agustus 2018 - 11:15 WIB

RPP Perdagangan e-Commerce Tinggal Tunggu Goresan Tinta Jokowi

Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) tentang Transaksi Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (TPMSE) ataue-commercesaat ini tengah menunggu pengesahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…