Best Western Premier The Hive Raih The Most Active Publication Award 2016

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Februari 2017 - 13:18 WIB

Best Western Premier The Hive Raih The Most Active Publication Award 2016
Best Western Premier The Hive Raih The Most Active Publication Award 2016

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Baru-baru ini hotel Best Western Premier The Hive dianugerahi 'The Most Active Publication Award 2016' dari Best Western International ADO Indonesia, yang diumumkan pada perhelatan akbar 'The 7th Annual GM Conference' di pertengahan Desember 2016 lalu di hotel Best Western Premier Panbil Batam yang dihadiri oleh seluruh GM dari seluruh properti Best Western yang ada di Indonesia.

Pada kesempatan ini, IB Santoso, selaku GM Best Western Premier The Hive menerima langsung sertifikat, trophy dan hadiah uang tunai sebesar Rp. 25,000,000 secara simbolis di hadapan para hadirin.

Setelah berakhirnya acara, GM kemudian menyerahkan penghargaan tersebut kepada Adriantomo, Marcom dari hotel tersebut. Penghargaan ini diberikan atas dasar publikasi terbanyak tentang aktifitas dan event yang diselenggarakan oleh hotel Best Western yang ada di Indonesia, baik melalui media cetak, online maupun on air.  

Untuk mendapatkan penghargaan ini Best Western Premier The Hive harus bersaing ketat dengan 12 properti yang ada di Indonesia. Adriantomo menyadari arti pentingnya hubungan kerjasama antara Marcom dan media.

"Seorang Marcom hotel harus menjalin hubungan baik dengan pihak media. Hal ini penting, karena disatu pihak media mendapatkan sumber berita yang berkualitas dengan penjelasan yang detail, kemudian disisi lain pihak hotel mendapatkan kesempatan untuk mempublikasikan diri di media yang bersangkutan" ujarnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kota Sabang

Selasa, 26 Maret 2019 - 10:00 WIB

Tingkatkan Industri Pariwisata, Sabang Aceh Segera Miliki Bandara Internasional

Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya mengaku siap memfasilitasi dan akan mendukung pembangunan Bandar Udara Internasional di Kota Sabang, Provinsi Aceh.

Siti Badriah, Video Klip Lagu Lagi Syantiknya telah ditonton 482 jtua kali

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:03 WIB

Tepat Setahun Lagu ‘Lagi Syantik’ Siti Badriah Ditonton 482 Juta kali

epat satu tahun lalu, tepatnya 22 Maret 2018, penyanyi dangdut Siti Badriah lewat kanal youtube milik Nagaswara Music mengeluarkan single lagu Lagi Syantik lewat. Lagu itu langsung menjadi viral.…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 26 Maret 2019 - 09:00 WIB

Garuda Indonesia Gunakan A330 Rute Jakarta-Nagoya Jepang

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia resmi melayani rute penerbangan langsung Jakarta-Nagoya pp dengan menggunakan pesawat jenis Airbus 330 berkapasitas 222 tempat duduk yang terdiri…

Legenda Musik, Erros Djarot luncurkan single terbaru menyambut Pemilu

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:34 WIB

Erros Djarot Gelisah Maka Lahirlah ‘1 & 2 Bukan Segalanya’

Seniman sekaliber Erros Djarot ternyata menyimpan kegelisahan yang sangat mendalam atas kondisi bangsa kita dalam menghadapi pemilu presiden yang semakin dekat. Kegelisahannya itu akhirnya ia…

Dirut Telkom Alex J Sinaga dan Menteri BUMN Rini Soemarmo saat moment the nex IndiHome

Selasa, 26 Maret 2019 - 08:29 WIB

Pelanggan IndiHome Capai 5,5 Juta Rumah

Jakarta - PT Telekomunikasi Indonesia TBK (Telkom) menyebutkan jumlah pelanggan IndiHome mencapai 5,5 juta pelanggan. Jaringan Telkom untuk memperkuat ekspansi IndiHome, sudah tersebar dari…