Hotel Verse Cirebon Tawarkan Kenyamanan Akomodasi Untuk Bisnis dan Liburan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Februari 2017 - 10:46 WIB

Verse Hotels
Verse Hotels

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kenyamanan akomodasi dan pengalaman saat menginap, saat ini menjadi salah satu faktor penting bagi seorang tamu dalam memilih Hotel ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis. Di sisi lain, lokasi sebuah Hotel juga menjadi referensi sebelum menentukan tujuan menginap.

Hotel Verse Cirebon, di bawah manajemen Verse Hotels, berlokasi sangat strategis di Jalan Tuparev no. 168, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota Cirebon serta 10 menit dari Stasiun Kereta Api, dapat menjadi pilihan.

Semenjak beroperasi di bulan Juni 2016, hotel ini telah mendapatkan sambutan yang hangat dari para tamu yang menginap atau melakukan kegiatan seperti rapat, gathering, ulang tahun hingga acara resepsi pernikahan.  

Dengan 116 kamar dengan tiga tipe: Superior, Deluxe dan Eksekutif, setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, pendingin ruangan, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi, televisi dengan slauran nasional dan internasional, serta alat pembuat teh dan kopi di dalam kamar.

Untuk menambah kenyamanan, Verse Cirebon memberikan pelayanan gratis pengantaran ke stasiun kereta api bagi para tamu yang menginap dengan melakukan konfirmasi pada saat kedatangan.

Untuk keperluan bisnis, hotel bintang tiga ini telah dipersiapkan untuk kegiatan MICE, dengan dengan 4 ruang rapat berkapasitas maksimal 50 orang serta 1 Ballroom berkapasitas maksimal 300 orang yang dilengkapi fasilitas rapat seperti layar, LCD projector, jaringan internet gratis dan perlengkapan rapat untuk setiap peserta.

Hotel Verse Cirebon dioperasikan oleh Verse Hotels yang saat ini juga mengoperasikan Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta dan Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta. Dalam waktu dekat, Verse Hotels akan segera mengoperasikan Hote Luxe Wahid Hasyim Jakarta dan Hotel Verse Cilegon.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala (BPPSDMP) Kementan Momon Rusmono

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:45 WIB

Kementan: Kedaulatan Pangan Harus Berdampak Pada Kesejahteraan Petani

Indramayu - Kementerian Pertanian (Kementan) mendorong petani di Kabupaten Indramayu untuk bisa mencapai target produksi padi hingga lebih dari 1,8 juta ton gabah kering pungut di tahun 2019.…

Direktur Keuangan dan Operasional BNI Syariah Wahyu Avianto

Sabtu, 23 Maret 2019 - 16:36 WIB

BNI Syariah Siapkan Strategi Untuk Hadapi Era Disrupsi

Jakarta - BNI Syariah sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi era disrupsi. Era disrupsi ini terjadi ditunjukkan dengan perubahan yang cukup cepat dan mengganggu eksisting bisnis.

Dok Redaksi Industry

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:33 WIB

Bambang Trihatmodjo: Pupuk Bregadium Bukti Kiprah Berkarya untuk Pertanian 

Kader utama Partai Berkarya Bambang Trihatmodjo menilai sector pertanian Indonesia berjalan di tempat, di tengah maju dan berkembangnya sector pertanian negara-negara tetangga, terutama Thailand.  

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:10 WIB

Kemenperin Siapkan Dua Model Program Pacu Penumbuhan Wirausaha Baru di Pondok Pesantren

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah menyiapkan beberapa program atau model untuk mengembangkan pemberdayaan ekonomi berbasis pondok pesantren dan menumbuhkembangkan semangat kewirausahaan…

Krakatau Steel (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:05 WIB

Kementerian BUMN Hormati Proses Hukum yang Sedang Berjalan di PT KS

Deputi Bidang Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno mengungkapkan, Kementerian BUMN menghormati proses hukum yang sedang berjalan di PT Krakatau Steel.