Hotel Verse Cirebon Tawarkan Kenyamanan Akomodasi Untuk Bisnis dan Liburan

Oleh : Hariyanto | Selasa, 07 Februari 2017 - 10:46 WIB

Verse Hotels
Verse Hotels

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kenyamanan akomodasi dan pengalaman saat menginap, saat ini menjadi salah satu faktor penting bagi seorang tamu dalam memilih Hotel ketika berlibur atau melakukan perjalanan bisnis. Di sisi lain, lokasi sebuah Hotel juga menjadi referensi sebelum menentukan tujuan menginap.

Hotel Verse Cirebon, di bawah manajemen Verse Hotels, berlokasi sangat strategis di Jalan Tuparev no. 168, hanya berjarak 5 menit dari pusat kota Cirebon serta 10 menit dari Stasiun Kereta Api, dapat menjadi pilihan.

Semenjak beroperasi di bulan Juni 2016, hotel ini telah mendapatkan sambutan yang hangat dari para tamu yang menginap atau melakukan kegiatan seperti rapat, gathering, ulang tahun hingga acara resepsi pernikahan.  

Dengan 116 kamar dengan tiga tipe: Superior, Deluxe dan Eksekutif, setiap kamar dilengkapi dengan tempat tidur berstandar internasional, pendingin ruangan, jaringan internet gratis, perlengkapan mandi, televisi dengan slauran nasional dan internasional, serta alat pembuat teh dan kopi di dalam kamar.

Untuk menambah kenyamanan, Verse Cirebon memberikan pelayanan gratis pengantaran ke stasiun kereta api bagi para tamu yang menginap dengan melakukan konfirmasi pada saat kedatangan.

Untuk keperluan bisnis, hotel bintang tiga ini telah dipersiapkan untuk kegiatan MICE, dengan dengan 4 ruang rapat berkapasitas maksimal 50 orang serta 1 Ballroom berkapasitas maksimal 300 orang yang dilengkapi fasilitas rapat seperti layar, LCD projector, jaringan internet gratis dan perlengkapan rapat untuk setiap peserta.

Hotel Verse Cirebon dioperasikan oleh Verse Hotels yang saat ini juga mengoperasikan Hotel Verse Lite Pembangunan Jakarta dan Hotel Oak Tree Urban Mahakam Jakarta. Dalam waktu dekat, Verse Hotels akan segera mengoperasikan Hote Luxe Wahid Hasyim Jakarta dan Hotel Verse Cilegon.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:33 WIB

Dukung Penurunan Angka Stunting, ID FOOD Kembali Salurkan Bantuan Pangan Telur dan Daging Ayam di Sumatera Utara

Kota Medan, Sumatera Utara – Holding BUMN Pangan ID FOOD terus menggenjot penyaluran bantuan pangan penanganan stunting tahap I tahun 2024 yang sudah mulai berjalan pada pertengahan Maret…

Mentan Amran Sulaiman

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:21 WIB

Mentan Amran Serahkan Total Alokasi Pupuk Subsidi 54 Triliun

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman secara simbolis menyerahkan alokasi penambahan pupuk subsidi untuk petani seluruh Indonesia sebesar Rp 28 triliun.

Petugas BNI memperlihatkan uang persediaan ke masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024 - 19:16 WIB

Penuhi Kebutuhan Ramadan dan Lebaran, BNI Sediakan Uang Tunai Rp26,6 Triliun

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat dengan menyediakan dana tunai senilai Rp26,6 triliun selama Ramadan dan Hari Raya…

Ilustrasi tiket

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:49 WIB

Jangan Kelewatan, Ini 10 Tips Mendapatkan Tiket dan Voucher Belanja Online!

Berbelanja online telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari, menawarkan kemudahan, variasi produk, dan tentu saja, kesempatan untuk menghemat uang melalui tiket dan voucher serta…

Renos

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:36 WIB

Cari Furnitur dan Elektronik Rumah yang Murah? Datang ke Event Renos Gebyar Ramadhan Saja!

Di era yang serba cepat ini, mencari furnitur dan elektronik untuk rumah tidak lagi memerlukan waktu dan usaha yang banyak. Mulai dari mencari furnitur untuk kamar hingga elektronik rumahan…