BukaNonton by Bukalapak Dukung Penuh Film Sebelum Iblis Menjemput

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 04 Agustus 2018 - 11:50 WIB

Senior Brand Activation Manager Bukalapak, Oci Ambrosia
Senior Brand Activation Manager Bukalapak, Oci Ambrosia

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Film Sebelum Iblis Menjemput mendapatkan dukungan penuh dari BukaNonton by Bukalapak. Film ini nantinya akan ditayangkan juga di BukaNonton yang dapat dinikmati di aplikasi Bukalapak.

Para pengguna dapat menyaksikan berbagai macam film Indonesia produksi Screenplay melalui BukaNonton dimana saja dan kapan saja.

Oci Ambrosia selaku Senior Brand Activation Manager Bukalapak mengatakan, Bukalapak sebagai perusahaan teknologi terbesar di Indonesia terus melakukan inovasi dan membuka pengalaman baru setiap harinya. BukaNonton merupakan fitur Bukalapak yang dapat diakses di aplikasi Bukalapak baik melalui iOS dan Android.

"Kami senang dapat mendukung perfilman Indonesia dengan pemanfaatan teknologi digital memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat khususnya pengguna Bukalapak," kata Oci melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (4/8/2018).

Oci Ambrosia menambahkan sebagai sponsor utama dalam film Sebelum Iblis Menjemput, Bukalapak juga memfasilitasi bagi para pecinta film dan para penggemar yang ingin berjumpa dengan artis kesayangan pendukung film tersebut.

Bukalapak mengadakan kegiatan meet & greet. Para penggemar dapat melakukan pemesanan tiket meet & greet di aplikasi Bukalapak. Hal ini dilakukan oleh Bukalapak untuk mengurangi kekhawatiran para penggemar kehilangan kesempatan karena tidak mendapat tempat saat ingin berinteraksi dengan idola mereka.

“BukaNonton merupakan salah satu inovasi kami untuk mendukung perfilman Indonesia. Tentunya inovasi kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berupaya untuk mempermudah para pecinta film dan komunitasnya melalui pemanfaatan teknologi," tambahnya.

Harapannya industri perfilman Indonesia, lanjutnya, akan semakin maju dan berkualitas. "Semakin banyak inovasi yang terwujud, bersama-sama kita membangun Indonesia dengan karya terbaik kita.” tegas Oci Ambrosia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Sabtu, 20 April 2024 - 05:12 WIB

Aslog Dankormar Tandatangani Naskah Memorandum

Menjelang acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Logistik Komandan Korps Marinir (Aslog Dankormar) dilaksanakan memorandum Serah Terima Jabatan dari pejabat lama Kolonel Marinir Tri Subandiyana,…

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Sabtu, 20 April 2024 - 05:04 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Mantan PM Inggris Raya Tony Blair Diskusi Isu Global

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan Perdana Menteri Inggris Raya (1997-2007) dan Executive Chairman Tony Blair Institute, Mr. Tony Blair, di Kementerian Pertahanan, Jakarta,…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Sabtu, 20 April 2024 - 04:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi di Kemenkopolhukam Bahas Situasi Papua

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Rapat Koordinasi membahas perkembangan situasi di Papua dan Rapat Koordinasi membahas penyelesaian masalah lahan antara Pemda Sumatera Selatan…

Tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri

Jumat, 19 April 2024 - 19:28 WIB

Siap Tanding ! Bank Mandiri Resmi Umumkan Tim Proliga 2024 Putri, Jakarta Livin' Mandiri

Menjelang kompetisi voli terbesar di Indonesia, Proliga 2024, Bank Mandiri secara resmi mengumumkan tim voli putri profesional dengan nama Jakarta Livin’ Mandiri (JLM). Tim yang terdiri dari…

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jumat, 19 April 2024 - 19:20 WIB

Gelorakan Sportivitas, PIS Jadi Sponsor Tim Voli Jakarta Pertamina Enduro dan Jakarta Pertamina Pertamax

Jakarta- PT Pertamina International Shipping menjadi salah satu sponsor resmi tim voli Jakarta Pertamina Pertamax dan Jakarta Pertamina Enduro yang akan berlaga di kompetisi Proliga 2024 musim…