Best Western Premier Kembali Buka Hotel di Batam

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 07 Februari 2017 - 00:30 WIB

Best Western Premier Hotel Batam
Best Western Premier Hotel Batam

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Hotel Best Western Premier Panbil Batam resmi beroperasi. Hotel ini menjadi 16 hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Solo, Malang, Surabaya, Bali, Makasar, Palu, Manado dan Batam.

“Batam sebagai sentra industri di Indonesia memiliki potensi wisata dan bisnis. Berlokasi strategis di tengah jalur pelayaran antara Singapura dan Malaysia, membuat Best Western Premier Panbil Batam dapat turut mendukung industri bisnis dan pariwisata di Batam khususnya” kata Iwanto Hartojo, Presiden Direktur BEST WESTERN Hotels & Resorts Area Development Office Indonesia dalam keterangan resminya kepada INDUSTRY.co.id, Selasa (7/2/2017).

Sebagai hotel Best Western Premier Hotel ke-4 di Indonesia, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi para wisatawan. Dibangun di atas lahan seluas 6000m2, Best Western Premier Panbil Batam menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik di kelasnya.

Dengan mengusung konsep interior yang modern dan mewah, hotel ini memiliki 233 ruang kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe, hingga Presidential Suite. Setiap kamar sudah dirancang untuk keperluan bisnis dan liburan, serta dilengkapi dengan satelit internasional yang terpasang di setiap flat screen LED TV, koneksi internet wifi, minibar, coffee maker, water kettle, hairdryer, dan, individual air conditioning control.

Hotel dengan bangunan 15 lantai ini merupakan satu-satunya hotel di Batam yang memiliki fasilitas infinity pool, jacuzzi, serta Rooftop La Bella Vita Resto dengan pemandangan Danau Duriangkang.

Selain itu, Best Western Premier Panbil Batam juga menawarkan fasilitas lainnya seperti Andaliman Restaurant dan Kayu Manis Lobby & Lounge Bar, Fitness Center & Bhuvana Spa Luxe, ruang karaoke dan perpustakaan.

Untuk pertemuan dan acara wedding, hotel ini menyediakan Sisoding Ballroom yang dapat mengakomodir hingga 1.300 tamu, serta enam ruang pertemuan, dan business center.

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…