AXA Financial Indonesia Tawarkan Solusi Bagi Perempuan Modern

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 06 Februari 2017 - 21:28 WIB

Ibu Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia (kiri) bersama dengan Ibu Shinta Ayu Handayani, Manajer dan Ibu dari Raffi, Designer Cilik Indonesia (kanan) di Jakarta, (6/2/2017)
Ibu Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia (kiri) bersama dengan Ibu Shinta Ayu Handayani, Manajer dan Ibu dari Raffi, Designer Cilik Indonesia (kanan) di Jakarta, (6/2/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Berdasarkan data dari Otoritas Jasa Keuangan per September 2016, penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di angka 2,63%, lebih kecil dibandingkan negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand yang sudah di atas 5%.

Hal tersebut menggugah AXA Financial Indonesia untuk memberikan tawaran solusi perencanaan keuangan masa depan bagi masyarakat modern dan dinamis di Indonesia, khususnya perempuan, guna membantu mereka dalam mengelola risiko hidup yang semakin tinggi di era modern dan mewujudkan cita-cita dan harapan mereka di hari tua.

Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia mengatakan bahwa AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan kepada masyarakat modern yang risiko kehidupannya semakin tinggi.

“Kami ingin sekali mendorong peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terutama kaum perempuan untuk dapat melindungi diri dan keluarganya serta merencanakan keuangannya dengan lebih cerdas dan bijak, ” tambah Nina pada kegiatan diskusi dengan tema Solusi Perencanaan Keuangan bagi Perempuan Modern & Dinamis di Jakarta yang turut menghadirkan Ibu Shinta Ayu Handayani, ibu dan Manajer dari Rafi Ridwan, designer remaja yang mendunia.

AXA Financial Indonesia memberikan beberapa pilihan solusi perencanaan keuangan masa depan yang dapat dinikmati oleh masyarakat modern sesuai dengan kebutuhannya termasuk bagi kaum perempuan, di antaranya Maestrolink Plus - Lady Care, Maestrolink Plus - Professional Protection, Maestrolink Plus - Perisai Buah Hatiku dan SmartKidz yang memberikan perlindungan dan memastikan dana bagi masa depan anak.

Keunggulan dari pilihan solusi tersebut adalah perencanaan keuangan yang memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun, dilengkapi dengan santunan pembayaran premi apabila terjadi risiko kematian atau cacat tetap total, memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko penyakit kritis, premi yang terjangkau mulai dari Rp 20 ribu per hari serta pilihan jenis dana investasi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Perempuan saat ini semakin tinggi peranannya dalam kehidupan. Selain menjadi ibu rumah tangga, sudah banyak perempuan yang berperan dalam mendukung kehidupan keluarga bahkan tidak sedikit yang menjadi tulang punggung keluarga. Oleh karena itu, telah menjadi komitmen dari kami untuk memberikan solusi perlindungan bagi kaum perempuan dan membantu dalam perencanakan keuangan keluarganya di era modern dan dinamis ini,” tutup Nina Ong.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Rabu, 24 April 2024 - 04:29 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin Upacara HUT Ke-78 TNI AU, bertempat di Lapangan Dirgantara Akademi Angkatan Udara Yogyakarta, Jawa Tengah, Senin (22/4/2024).

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Rabu, 24 April 2024 - 03:52 WIB

Menhan Prabowo Subianto Terima Kunjungan Kehormatan Menlu Singapura

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kehormatan The Minister For Foreign Affairs of Singapore (Menteri Luar Negeri Singapura) H.E Mr. Vivian Balakrishnan yang didampingi…

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rabu, 24 April 2024 - 03:45 WIB

ASOPS Dankormar Buka Rekernisops 2024

Rapat Kerja Teknis Staf Operasi Korps Marinir Tahun 2024, secara resmi saya nyatakan dibuka oleh Asisten Operasi Komandan Korps Marinir (Asops Dankormar) Kolonel Marinir Nanang Saefullah, S.E.,…

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…