AXA Financial Indonesia Tawarkan Solusi Bagi Perempuan Modern

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 06 Februari 2017 - 21:28 WIB

Ibu Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia (kiri) bersama dengan Ibu Shinta Ayu Handayani, Manajer dan Ibu dari Raffi, Designer Cilik Indonesia (kanan) di Jakarta, (6/2/2017)
Ibu Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia (kiri) bersama dengan Ibu Shinta Ayu Handayani, Manajer dan Ibu dari Raffi, Designer Cilik Indonesia (kanan) di Jakarta, (6/2/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Berdasarkan data dari Otoritas Jasa Keuangan per September 2016, penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di angka 2,63%, lebih kecil dibandingkan negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand yang sudah di atas 5%.

Hal tersebut menggugah AXA Financial Indonesia untuk memberikan tawaran solusi perencanaan keuangan masa depan bagi masyarakat modern dan dinamis di Indonesia, khususnya perempuan, guna membantu mereka dalam mengelola risiko hidup yang semakin tinggi di era modern dan mewujudkan cita-cita dan harapan mereka di hari tua.

Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia mengatakan bahwa AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan kepada masyarakat modern yang risiko kehidupannya semakin tinggi.

“Kami ingin sekali mendorong peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terutama kaum perempuan untuk dapat melindungi diri dan keluarganya serta merencanakan keuangannya dengan lebih cerdas dan bijak, ” tambah Nina pada kegiatan diskusi dengan tema Solusi Perencanaan Keuangan bagi Perempuan Modern & Dinamis di Jakarta yang turut menghadirkan Ibu Shinta Ayu Handayani, ibu dan Manajer dari Rafi Ridwan, designer remaja yang mendunia.

AXA Financial Indonesia memberikan beberapa pilihan solusi perencanaan keuangan masa depan yang dapat dinikmati oleh masyarakat modern sesuai dengan kebutuhannya termasuk bagi kaum perempuan, di antaranya Maestrolink Plus - Lady Care, Maestrolink Plus - Professional Protection, Maestrolink Plus - Perisai Buah Hatiku dan SmartKidz yang memberikan perlindungan dan memastikan dana bagi masa depan anak.

Keunggulan dari pilihan solusi tersebut adalah perencanaan keuangan yang memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun, dilengkapi dengan santunan pembayaran premi apabila terjadi risiko kematian atau cacat tetap total, memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko penyakit kritis, premi yang terjangkau mulai dari Rp 20 ribu per hari serta pilihan jenis dana investasi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Perempuan saat ini semakin tinggi peranannya dalam kehidupan. Selain menjadi ibu rumah tangga, sudah banyak perempuan yang berperan dalam mendukung kehidupan keluarga bahkan tidak sedikit yang menjadi tulang punggung keluarga. Oleh karena itu, telah menjadi komitmen dari kami untuk memberikan solusi perlindungan bagi kaum perempuan dan membantu dalam perencanakan keuangan keluarganya di era modern dan dinamis ini,” tutup Nina Ong.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).