AXA Financial Indonesia Tawarkan Solusi Bagi Perempuan Modern

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 06 Februari 2017 - 21:28 WIB

Ibu Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia (kiri) bersama dengan Ibu Shinta Ayu Handayani, Manajer dan Ibu dari Raffi, Designer Cilik Indonesia (kanan) di Jakarta, (6/2/2017)
Ibu Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia (kiri) bersama dengan Ibu Shinta Ayu Handayani, Manajer dan Ibu dari Raffi, Designer Cilik Indonesia (kanan) di Jakarta, (6/2/2017)

INDUSTRY.co.id, Jakarta -Berdasarkan data dari Otoritas Jasa Keuangan per September 2016, penetrasi asuransi di Indonesia masih berada di angka 2,63%, lebih kecil dibandingkan negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Thailand yang sudah di atas 5%.

Hal tersebut menggugah AXA Financial Indonesia untuk memberikan tawaran solusi perencanaan keuangan masa depan bagi masyarakat modern dan dinamis di Indonesia, khususnya perempuan, guna membantu mereka dalam mengelola risiko hidup yang semakin tinggi di era modern dan mewujudkan cita-cita dan harapan mereka di hari tua.

Nina Ong, Direktur AXA Financial Indonesia mengatakan bahwa AXA Financial Indonesia berkomitmen untuk memberikan solusi perlindungan kepada masyarakat modern yang risiko kehidupannya semakin tinggi.

“Kami ingin sekali mendorong peningkatan kesadaran masyarakat Indonesia terutama kaum perempuan untuk dapat melindungi diri dan keluarganya serta merencanakan keuangannya dengan lebih cerdas dan bijak, ” tambah Nina pada kegiatan diskusi dengan tema Solusi Perencanaan Keuangan bagi Perempuan Modern & Dinamis di Jakarta yang turut menghadirkan Ibu Shinta Ayu Handayani, ibu dan Manajer dari Rafi Ridwan, designer remaja yang mendunia.

AXA Financial Indonesia memberikan beberapa pilihan solusi perencanaan keuangan masa depan yang dapat dinikmati oleh masyarakat modern sesuai dengan kebutuhannya termasuk bagi kaum perempuan, di antaranya Maestrolink Plus - Lady Care, Maestrolink Plus - Professional Protection, Maestrolink Plus - Perisai Buah Hatiku dan SmartKidz yang memberikan perlindungan dan memastikan dana bagi masa depan anak.

Keunggulan dari pilihan solusi tersebut adalah perencanaan keuangan yang memberikan perlindungan jiwa hingga usia 100 tahun, dilengkapi dengan santunan pembayaran premi apabila terjadi risiko kematian atau cacat tetap total, memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko penyakit kritis, premi yang terjangkau mulai dari Rp 20 ribu per hari serta pilihan jenis dana investasi yang tersedia sesuai dengan kebutuhan nasabah.

“Perempuan saat ini semakin tinggi peranannya dalam kehidupan. Selain menjadi ibu rumah tangga, sudah banyak perempuan yang berperan dalam mendukung kehidupan keluarga bahkan tidak sedikit yang menjadi tulang punggung keluarga. Oleh karena itu, telah menjadi komitmen dari kami untuk memberikan solusi perlindungan bagi kaum perempuan dan membantu dalam perencanakan keuangan keluarganya di era modern dan dinamis ini,” tutup Nina Ong.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.