Promosikan Karya Desainer Lokal, Anggota Forum HR Director Indonesia Melenggak Bak Model Fashion Show

Oleh : Hariyanto | Jumat, 03 Agustus 2018 - 07:52 WIB

Gelaran Fashion Soiree Professional (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)
Gelaran Fashion Soiree Professional (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Praktisi HR nomor satu dari berbagai perusahaan tampil sebagai model pada sebuah acara fashion show guna mempromosikan karya desainer lokal.

Acara Fashion Soiree Professional yang digelar di Lotte Shopping Avenue, Jakarta pada Kamis (2/8/2018) ini, dimeriahkan dengan penampilan dari 40 direktur yang berasal dari berbagai perusahan nasional dan internasional.

Program Director Forum HR Director Indonesia, Riza Moeslichan mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk daripada salah satu cara mempromosikan work life balance.

" Ini merupakan cara kami mempromosikan work life balance sebagai bagian penting dalam kehidupan profesional, karena pada dasarnya setiap individu memiliki talenta yang bisa dikembangkan dalam wadah yang berbeda," ungkap Riza disela sela kegiatan tersebut.

"Sebagai HR Director, kami harus menjadi role model untuk work life balance kepada para pekerja profesional di Indonesia," Riza menambahkan.

Untuk diketahui, Forum HR Director Indonesia adalah forum informal yang pertama terbentuk dari pola Communication-Sharing-Networking yang berawal dari grup WhatsApp para HR Director dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Berawal dari hal tersebut, Forum HR Director Indonesia kini secara rutin telah menggelar gathering setiap 2 hingga 3 bulan sekali sebagai sarana manifestasi Communication-Sharing-Networking untuk para anggotanya yang kini telah mencapai sebanyak 135 anggota dari multi industri.

Sementara, pendiri sekaligus ketua Forum HR Director Indonesia, Reza Widyaprasta yang merupakan HR Director PT Jababeka Tbk menuturkan, kedepanya Forum HR Director Indonesia akan terus berorientasi pada peningkatan kemampuan sumber daya manusia, produktivitas, dan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat.

"Sehingga, forum informal ini juga ambil bagian dalam mendukung program pemerintah untuk fokus pada pengembangan sumber daya manusia, setelah fokus dalam bidang infrastruktur," ungkap Reza.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 06:23 WIB

Panglima TNI Pimpin Apel Bersama Wanita TNI Tahun 2024

Apel Bersama Wanita TNI kembali digelar dalam rangka Hari Kartini Tahun 2024 yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Evi…

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Kamis, 25 April 2024 - 06:12 WIB

Dankormar Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Terima Paparan Alat Simulasi Pertempuran

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima paparan dan demo dari…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kamis, 25 April 2024 - 05:33 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Rapat Koordinasi Teknis Kesehatan TNI Tahun 2024

Kesehatan TNI harus menjadi besar tangguh dan mandiri, baik dari segi sumber daya manusia, sarana dan prasarana maupun sistem metodanya sehingga dapat menghasilkan kinerja yang optimal dalam…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Kamis, 25 April 2024 - 05:26 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Kunjungan Komandan Jenderal Angkatan Darat AS Wilayah Pasifik

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima kunjungan kehormatan Commanding General United States Army Pacific atau Komandan Jenderal Angkatan Darat Amerikat Serikat (AS) untuk wilayah…

Happy Salma bersama tim dari Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek dan tim produksi sebelum pementasan konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai.

Kamis, 25 April 2024 - 00:57 WIB

Terinspirasi Program Merdeka Belajar Kemendikbudristek, Happy Salma Gelar Konser Musikal

Konser musikal bertajuk Memeluk Mimpi-Mimpi: Merdeka Belajar, Merdeka Mencintai itu digelar Dirjen Kebudayaan Kemendikbudristek yang berkolaborasi dengan Titimangsa dan SMKN 2 Kasihan (SMM Yogyakarta)…