Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Muncul Dalam Versi Karaoke Senam Aerobik

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 31 Juli 2018 - 08:54 WIB

Artis-artis Nagaswara bersama Rahayu Kertawiguna dan Pakar Aerobik, Berty Tilarso. (
Artis-artis Nagaswara bersama Rahayu Kertawiguna dan Pakar Aerobik, Berty Tilarso. (

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Lagu yang tengah populer di tengah masyarakat berjudul Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah, kemarin resmi diluncurkan dalam bentuk karaoke senam aerobik. Untuk peraga senam Aerobik, Nagaswara sebagai produser tidak tanggung-tanggung. Mereka menggandeng pelopor senam aerobik, Berty Tilarso bersama timnya. Tidak hanya lagu Lagi syantik yang dijadikan karaoke senam, juga lagi Goyang Nasi Padang yang dipopulerkan oleh Duo Anggrek.

“Dengan membuat VCD Karaoke senam aerobik, saya berharap penjualan album secara fisik tetap berjalan. Karena untuk senam aerobik, perlu panduan yang mungkin tidak bisa diperoleh dengan mudah jika mengunduh  dari youtube tapi harus lewat VCD asli,” kata Rahayu membeberkan kiatnya.

Dua lagu yang dibuatkan VCD Karaoke senam Aerobik tersebut merupakan bagian dari album kompilasi Nagaswara Record terbaru yang diberi nama New Funtastik Hits. Di dalamnya terdapat pula lagu lagu yang dibawakan oleh sejumlah artis seperti Fitri Carlina, Bebizy, Meggy Diaz, Duo Anggrek dan lainnya.

“Album ini kita buat berbeda dari yang sebelumnya, sebagai wujud eksistensi dari kami untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat”, kata Rahayu Kertawiguna lagi.

Album ini berisikan lagu lagu juara yang disukai dan sudah dikenal luas di masyarakat yang merupakan lagu lagu lama yang telah diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh artis Nagaswara dengan maksud agar lagu lagu lama tersebut tetap abadi penikmat musik Indonesia yang diaransemen secara kekinian.

 “Kami merilis lagu dengan genre dancedhut ini setelah melihat kebosanan dunia musik dikuasai oleh genre koplo, karena itu kami mencoba menciptakan genre baru yang enak dan asyik untuk dinikmati para penikmat musik Indonesia, saya bersyukur, ternyata kehadiran dancedhut ini bisa diterima dan sangat menghibur masyarakat”, tambah Rahayu

Praktisi senam aerobi Berty Tilarso mengatakan diriny merasa senang ada lagu baru yang bisa dibuatkan gerakan senamnya.“Saya senang album kompilasi ini bisa melahirkan kombinasi yang asyik antara musik dan senam aerobik, saya berharap kehadiran album ini bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan membuat masyarakat bergairah untuk berolahraga senam”, ujar wanita enerjik berusi 67 tahun ini.

Senam aerobik Lagi Syantik dan Goyang Nasi Padang, merupakan senam yang dikombinasikan dengan gerakan musik hip hop maupun reggae. Gerakan ini sangat mudah dilakukan oleh semua orang, mulai dari anak anak, remaja maupun dewasa ataupun ibu ibu yang berumur yang telah berusia 50 tahun. “Kategorinya senam low impact atau tidak terlalu menguras tenaga. Jadi bisa dilakukan oleh pemula maupun lansia sekalipun, “tambah Berty. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.