Lagu Lagi Syantik Siti Badriah Muncul Dalam Versi Karaoke Senam Aerobik

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 31 Juli 2018 - 08:54 WIB

Artis-artis Nagaswara bersama Rahayu Kertawiguna dan Pakar Aerobik, Berty Tilarso. (
Artis-artis Nagaswara bersama Rahayu Kertawiguna dan Pakar Aerobik, Berty Tilarso. (

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—Lagu yang tengah populer di tengah masyarakat berjudul Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh Siti Badriah, kemarin resmi diluncurkan dalam bentuk karaoke senam aerobik. Untuk peraga senam Aerobik, Nagaswara sebagai produser tidak tanggung-tanggung. Mereka menggandeng pelopor senam aerobik, Berty Tilarso bersama timnya. Tidak hanya lagu Lagi syantik yang dijadikan karaoke senam, juga lagi Goyang Nasi Padang yang dipopulerkan oleh Duo Anggrek.

“Dengan membuat VCD Karaoke senam aerobik, saya berharap penjualan album secara fisik tetap berjalan. Karena untuk senam aerobik, perlu panduan yang mungkin tidak bisa diperoleh dengan mudah jika mengunduh  dari youtube tapi harus lewat VCD asli,” kata Rahayu membeberkan kiatnya.

Dua lagu yang dibuatkan VCD Karaoke senam Aerobik tersebut merupakan bagian dari album kompilasi Nagaswara Record terbaru yang diberi nama New Funtastik Hits. Di dalamnya terdapat pula lagu lagu yang dibawakan oleh sejumlah artis seperti Fitri Carlina, Bebizy, Meggy Diaz, Duo Anggrek dan lainnya.

“Album ini kita buat berbeda dari yang sebelumnya, sebagai wujud eksistensi dari kami untuk terus berkarya dan menghibur masyarakat, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat”, kata Rahayu Kertawiguna lagi.

Album ini berisikan lagu lagu juara yang disukai dan sudah dikenal luas di masyarakat yang merupakan lagu lagu lama yang telah diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh artis Nagaswara dengan maksud agar lagu lagu lama tersebut tetap abadi penikmat musik Indonesia yang diaransemen secara kekinian.

 “Kami merilis lagu dengan genre dancedhut ini setelah melihat kebosanan dunia musik dikuasai oleh genre koplo, karena itu kami mencoba menciptakan genre baru yang enak dan asyik untuk dinikmati para penikmat musik Indonesia, saya bersyukur, ternyata kehadiran dancedhut ini bisa diterima dan sangat menghibur masyarakat”, tambah Rahayu

Praktisi senam aerobi Berty Tilarso mengatakan diriny merasa senang ada lagu baru yang bisa dibuatkan gerakan senamnya.“Saya senang album kompilasi ini bisa melahirkan kombinasi yang asyik antara musik dan senam aerobik, saya berharap kehadiran album ini bisa memberikan sesuatu yang berbeda dan membuat masyarakat bergairah untuk berolahraga senam”, ujar wanita enerjik berusi 67 tahun ini.

Senam aerobik Lagi Syantik dan Goyang Nasi Padang, merupakan senam yang dikombinasikan dengan gerakan musik hip hop maupun reggae. Gerakan ini sangat mudah dilakukan oleh semua orang, mulai dari anak anak, remaja maupun dewasa ataupun ibu ibu yang berumur yang telah berusia 50 tahun. “Kategorinya senam low impact atau tidak terlalu menguras tenaga. Jadi bisa dilakukan oleh pemula maupun lansia sekalipun, “tambah Berty. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

CEO TelkomGroup Alex J. Sinaga (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:43 WIB

Jelang Pembukaan Asian Games, Telkom Pantau Kesiapan Infrastruktur dan Layanan

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai Official Prestige Telco Partner Asian Games 2018 memastikan bahwa layanan telekomunikasi milik TelkomGroup siap untuk mendukung suksesnya penyelenggaraan…

Ilustrasi. Turis asal Amerika Serikat belajar membatik di kampung batik Laweyan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (10/6). Antara Foto/Maulana Surya.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:43 WIB

Pebisnis Wisata Yakin Kunjungan 17 Juta Turis Tercapai, Ini Alasannya

Kalangan pelaku usaha yang bergerak di bidang industri pariwisata optimistis perhelatan olahraga akbar Asian Games 2018 bakal mendatangkan 500.000 kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia.…

Ketua Umum Kadin Rosan P Roeslani (INDUSTRY.co.id)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:40 WIB

Kadin Ajak Pengusaha Konversikan Hasil Ekspor ke Rupiah

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bersama pemerintah dan Bank Indonesia berupaya untuk memperkuat dan menstabilkan nilai tukar rupiah.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:30 WIB

Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di DPR 2018

Jakarta - Berikut disampaikan versi lengkap pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo dalam rangka HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI di depan Sidang Bersama DPR RI dan DPR RI di Gedung MPR/DPR/DPD…

Penandatanganan Memorandum of Collaboration (MoC) antara Pelindo III dan tiga perusahaan, yaitu PT Muria Sumba Manis, PT Sriboga Flour Mill, dan PT lndonesia Bulk Terminal.

Kamis, 16 Agustus 2018 - 14:29 WIB

Pelindo III Incar Pemasok Air Bersih di Kawasan Industri Bersih dan Terminal Pelabuhan

Pelindo III terus mengeksplorasi berbagai potensi pasar di luar bisnis utamanya sebagai operator pelabuhan dan properti. Kini BUMN tersebut mulai mengincar pasar pemasok kebutuhan air bersih…