Jelang Meet & Greet, Lisa Blackpink Ucapkan Ini Pada Penggemar Indonesia

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 29 Juli 2018 - 11:00 WIB

Lisa Blackpink (Foto: Soompi)
Lisa Blackpink (Foto: Soompi)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan – Anggota girl grup Blackpink Lisa akan mengadakan meet & greet di Jakarta, sebelum datang ke Indonesia baru baru ini Lisa menyapa para penggemar di Indonesia lewat video terbaru.

Video tersebut diunggah oleh Channel YouTube resmi produk kecantikan ‘Moonshot’ merilis video greeting pada Jumat (27/07). Dimana dalam vidoe unggahan tersebut Lisa yang menjadi model untuk brand ini menyapa para penggemar yang akan ia temui secara langsung dalam waktu dekat.

Seperti yang di ketahui, Lisa akan bertemu dan menyapa para penggemarnya secara langsung lewat event Meet & Greet yang diadakan oleh salah satu e-commerce di Indonesia, Shopee.

Event yang merupakan hasil kerja sama Shopee dengan YG Group ini digelar salah satunya dalam rangka meluncurkan produk kecantikan ‘Moonshot’ dan merchandise resmi dari YG Official Shop.

Sementara itu, YG Official Shop sendiri akan lebih dulu diluncurkan di Shopee pada tanggal 30 Juli 2018, dan kemudian akan disusul dengan event Meet & Greet Lisa Black Pink pada tanggal 9 Agustus. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta (Foto Dok Industry.coid)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 13:15 WIB

Kampus Shopee Edukasi Pengusaha Yogyakarta

Shopee, platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, berkolaborasi dengan Facebook untuk menggelar kelas lanjutan dari Kampus Shopee di salah satu komunitas penjual terbesar di…

 Achmad Zaki selaku CEO Bukalapak (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:58 WIB

Bukalapak Medan Rayakan Tiga Tahun Ngelapak Bersama Masyarakat

Komunitas Bukalapak Medan kemarin menggelar puncak perayaan ulang tahun yang ke-3 dengan meriah di Taman Hairos, Deli Serdang. Genap 3 tahun ngelapak bersama, pada perayaan ulang tahun kali…

Kerja sama BRI dan IDI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:40 WIB

Garuda dan BRI Ajak Penumpang Berikan Donasi Terbangkan Relawan IDI

Maskapai Nasional Garuda Indonesia berkerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) menerbangkan sedikitnya 23 tenaga medis yang berasal dari "Ikatan Dokter Indonesia" (IDI) dalam sinergi misi…

Ilustrasi Industri Baja

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:22 WIB

Pemerintah Ingin Mahasiswa Siap Hadapi Era Industri 4.0

Dirjen Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Syarif Burhanuddin menginginkan mahasiswa mempersiapkan diri menghadapi era revolusi industri 4.0 seperti yang telah…

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 12:12 WIB

Lebih Efesien, Kini Lazada Terapkan Cashless bagi UMKM

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada.