Pergiumroh.com Lini Baru Marketplace untuk Ibadah Umroh

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 27 Juli 2018 - 11:15 WIB

PT Upaya Global Optima selaku pendiri marketplace Pergiumroh.com mewadahi kebutuhan perjalanan ibadah umroh masyarkaat modern dan kalangan kaum urban.
PT Upaya Global Optima selaku pendiri marketplace Pergiumroh.com mewadahi kebutuhan perjalanan ibadah umroh masyarkaat modern dan kalangan kaum urban.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ibadah umroh kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat pekotaan seiring terbatasnya kuota haji. Untuk diketahui Indonesia merupakan negara kedua terbanyak di dunia dalam pengiriman jemaah umroh, data terakhir mencapai 800.000 an pertahun, bahkan menurut Kementerian Agama RI potensi terus bertambah mencapai 1 juta jamaah umroh tahun ini.

Begitu besarnya minat masyarakat untuk berumroh menginisiasi PT Upaya Global Optima selaku pendiri marketplace Pergiumroh.com mewadahi kebutuhan perjalanan ibadah umroh masyarkaat modern dan kalangan kaum urban.

CEO Pergiumroh.com M. Faried Ismunandar dalam konferensi persnya, Kamis (26/7/2018) mengatakan Pergiumroh.com hadir dengan inovasi teknologi digital terkini yang memudahkan pengguna untuk melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umroh dalam satu atap secara terpadu.

Marketplacce ini hadir dengan menampung berbagai agen perjalanan yang sudah diseleksi terlebih dahulu. Bahkan, Pergiumroh menganut ketentuan “lima pasti” yang dicanangkan oleh Pemerintah, yaitu pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan pasti visanya.

“Pergiumroh.com bekerjasama dengan biro travel umroh yang terdaftar dari Kementerian Agama RI, dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir,” ujarnya.

Diffrensiasi marketplace Pergiumroh dengan marketplace yang ada ujar Faried, marketplacenya memberikan kebebasan dan kemudahan untuk memilih, diantaranya dapat menentukan waktu, anggaran umroh, dan juga biro travel umroh terpercaya.

“Sesuai tagline kami yaitu UmrohkuCaraku. Rencanakan perjalanan umrohmu, atur dan tentukan sendiri, aman dan nyaman, dimana dan kapan saja dengan pergiumroh.com,”katanya

Saat ini sebanyak 13 biro perjalanan umroh telah menjadi mitra Pergiumroh.com, dan sebanyak 150 paket umroh serta 5.000 kursi siap ditawarkan kepada masyarakat.

Tak hanya  berbagai fasilitas kemudahan yang diberikan, pergiumroh.com juga memberikan promo umroh menarik yang berbeda setiap minggunya kepada calon jemaah. “Khusus bulan Juli, kami menawarkan paket umroh plus Turki dengan keberangkatan November 2018 selama 12 hari,” kata Faried .

Promo ini menarik karena jamaah bisa melakukan pembayaran melalui pembiayaan syariah dari bank Permata Syariah dengan angsuran hanya sebesar Rp 1,2 jutaan per bulan.

Pihaknya jugat telah bekerjasama dalam kenyamanan bertransaksi payment gateway yang bekerjasama seperti DOKU yang meliputi berbagai channel seperti PermataNet, Internet banking Muamalat, Danamon, dan CIMB Clicks. Dapat juga menggunakan kartu kredit Visa dan Mastercard. Selainitu calon jamaah bisa memilih metode pembiayaan dengan angsuran melalui  Bank Permata Syariah, dan KreditPro.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…

Property Guru Awards 2024 kembali digelar

Sabtu, 20 April 2024 - 09:16 WIB

PropertyGuru Indonesia Property Awards 2024 Memperkenalkan Kategori Baru

PropertyGuru Indonesia Property Awards adalah bagian dari rangkaian PropertyGuru Asia Property Awards regional, yang memasuki tahun ke-19 pada tahun 2024.

Girl grup Arize rilis single keempat, Say Yes.

Sabtu, 20 April 2024 - 08:10 WIB

Formasi Baru, Girl Grup Arize Percaya Diri Rilis Single Say Yes

Dalam single Say Yes, girl grup Arize tampil dalam formasi baru. Berempat dengan beberapa diantaranya wajah baru yang memiliki kemampuan saling melengkapi.