Pergiumroh.com Lini Baru Marketplace untuk Ibadah Umroh

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 27 Juli 2018 - 11:15 WIB

PT Upaya Global Optima selaku pendiri marketplace Pergiumroh.com mewadahi kebutuhan perjalanan ibadah umroh masyarkaat modern dan kalangan kaum urban.
PT Upaya Global Optima selaku pendiri marketplace Pergiumroh.com mewadahi kebutuhan perjalanan ibadah umroh masyarkaat modern dan kalangan kaum urban.

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Ibadah umroh kini sudah menjadi gaya hidup masyarakat pekotaan seiring terbatasnya kuota haji. Untuk diketahui Indonesia merupakan negara kedua terbanyak di dunia dalam pengiriman jemaah umroh, data terakhir mencapai 800.000 an pertahun, bahkan menurut Kementerian Agama RI potensi terus bertambah mencapai 1 juta jamaah umroh tahun ini.

Begitu besarnya minat masyarakat untuk berumroh menginisiasi PT Upaya Global Optima selaku pendiri marketplace Pergiumroh.com mewadahi kebutuhan perjalanan ibadah umroh masyarkaat modern dan kalangan kaum urban.

CEO Pergiumroh.com M. Faried Ismunandar dalam konferensi persnya, Kamis (26/7/2018) mengatakan Pergiumroh.com hadir dengan inovasi teknologi digital terkini yang memudahkan pengguna untuk melakukan pencarian dan pemesanan langsung paket perjalanan umroh dalam satu atap secara terpadu.

Marketplacce ini hadir dengan menampung berbagai agen perjalanan yang sudah diseleksi terlebih dahulu. Bahkan, Pergiumroh menganut ketentuan “lima pasti” yang dicanangkan oleh Pemerintah, yaitu pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya, dan pasti visanya.

“Pergiumroh.com bekerjasama dengan biro travel umroh yang terdaftar dari Kementerian Agama RI, dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik sehingga pengguna dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman tanpa rasa khawatir,” ujarnya.

Diffrensiasi marketplace Pergiumroh dengan marketplace yang ada ujar Faried, marketplacenya memberikan kebebasan dan kemudahan untuk memilih, diantaranya dapat menentukan waktu, anggaran umroh, dan juga biro travel umroh terpercaya.

“Sesuai tagline kami yaitu UmrohkuCaraku. Rencanakan perjalanan umrohmu, atur dan tentukan sendiri, aman dan nyaman, dimana dan kapan saja dengan pergiumroh.com,”katanya

Saat ini sebanyak 13 biro perjalanan umroh telah menjadi mitra Pergiumroh.com, dan sebanyak 150 paket umroh serta 5.000 kursi siap ditawarkan kepada masyarakat.

Tak hanya  berbagai fasilitas kemudahan yang diberikan, pergiumroh.com juga memberikan promo umroh menarik yang berbeda setiap minggunya kepada calon jemaah. “Khusus bulan Juli, kami menawarkan paket umroh plus Turki dengan keberangkatan November 2018 selama 12 hari,” kata Faried .

Promo ini menarik karena jamaah bisa melakukan pembayaran melalui pembiayaan syariah dari bank Permata Syariah dengan angsuran hanya sebesar Rp 1,2 jutaan per bulan.

Pihaknya jugat telah bekerjasama dalam kenyamanan bertransaksi payment gateway yang bekerjasama seperti DOKU yang meliputi berbagai channel seperti PermataNet, Internet banking Muamalat, Danamon, dan CIMB Clicks. Dapat juga menggunakan kartu kredit Visa dan Mastercard. Selainitu calon jamaah bisa memilih metode pembiayaan dengan angsuran melalui  Bank Permata Syariah, dan KreditPro.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Haris Munandar saat konferensi pers kinerja akhir tahun (Foto: Kemenperin)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:30 WIB

Empat Program Kerja Prioritas Kemenperin

Kementerian Perindustrian siap mengerjakan empat program kerja prioritas 2019 sebagai langkah strategis untuk membangun industri dan meningkatkan kontribusi terhadap perekonomian agar lebih…

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:25 WIB

BMKG Prakirakan Hujan Petir di Jaksel dan Jakbar

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan potensi hujan disertai petir di wilayah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Barat (Jakbar) pada Rabu (16/1/2019) siang hingga…

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 08:00 WIB

UOB Memperbarui Perjanjian Strategis Bancassurance dengan Prudential

United Overseas Bank Limited (UOB) hari ini mengumumkan telah diperbaruinya perjanjian strategis bancassurance regional dengan Prudential Group untuk 15 tahun. Biaya sebesar SGD1,15 miliar akan…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:46 WIB

IHSG Bergerak Menguat Terbatas

Jakarta - Secara teknikal IHSG break out resistance dan upper bollinger bands sehingga terus bergerak menguat menguji FR261.8% dikisaran 6424. Indikator Stochastic bergerak terkonsolidasi pada…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 16 Januari 2019 - 07:30 WIB

Rawan Penyelundupan, Penertiban Kawasan Batam Segera Dilakukan

Pemerintah meluncurkan Program Nasional Penertiban Kawasan Bebas Batam dan Pesisir Timur Sumatera, demi memastikan penegakan hukum di daerah yang rawan penyelundupan.