Rayakan 10 Tahun Karirnya Syahrini Siapkan Konser JOURNEY OF PRINCESS SYAHRINI

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 25 Juli 2018 - 16:48 WIB

Syahrini bakal gelar Konser Rayakan 10 Tahun Karirnya
Syahrini bakal gelar Konser Rayakan 10 Tahun Karirnya

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Artis yang tergolong fenomenal dalam kancah industri hiburan Indonesia, Syahrini, akan dibuatkan konser yang bertajuk Journey of Princess Syahrini.  Konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 wib di Ciputra Artpreneur Jakarta, dengan mengusung tema “Music & Comedy Show” pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau perpaduan antara live performance dan unsur hiburan Comedy dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

“Inilah moment yang sudah lama saya tunggu. Setelah berdiskusi dengan pihak promoter konser Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini.  Konser ini menjadi kado istimewa saya selama satu dekade di dunia showbiz entertainment. Segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan saya  hempaskan dengan sepenuh hati,” kata Syahrini.

“Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah dilalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, saya  mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar yang sudah mendukung selama perjalanan karir saya” ungkap sang “Princess” Syahrini.

Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment mengatakan “Princess Syahrini is amazing, ketika diajak berdiskusi jika ingin membuat selebrasi perjalanan 10 tahun berkarirnya Incess harus bikin sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Incess, ide-nya harus seru dan out of the box!  Kita tahu selain ‘Lovers’ pasti ada ‘Haters’ juga, tapi kita juga tahu banyak Haters yang juga menjadi Lovers-nya Incess karena keunikan Princess Syahrini yang menuai kehebohan di dunia Entertainment ini, saya ingin ide yang ‘Sesuatu Banget” ala Incess tapi dengan keunikan dan gayanya dia yang tetap elegan  tetapi tetap seru dan menghibur saat menonton konsernya nanti, it’s another brilliant show!”katanya.

Untuk bisa menyaksikan pertunjukan Journey Of Syahrini, Berlian mematok tiket mulai dari Rp. 350.000 (Silver class) hingga  Rp. 3.8 juta untuk Diamond class. Untuk duduk satu meja dengan Syahrini, penyelenggara mematok harga Rp. 25 juta dan terbatas hanya beberapa bangku saja.

Berlian Entertainment termasuk promoter yang selalu konsisten membuat ‘Special show’ di bulan September setiap tahunnya bersama Hype Festival. Sebelumnya sukses dengan konser “Cerita Cinta 25th Anniversary Kahitna” pada September 2011, “NOAH 5 Negara 5 Benua” dalam 1 hari  pada sepetember 2012,  Yovie & His friends pada September 2013, Andien Metamorfosa pada September 2015 dan Kolaborasi Spektakuler Maliq & D’Essentials dan The Groove dalam “D’Essentials of Groove” pada September 2016. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…