Lagi, Kenny G Bakal Gelar Konser One Night Only Di Jakarta

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 24 Juli 2018 - 14:24 WIB

Kenny G kembali akan menggelar konser di Jakarta
Kenny G kembali akan menggelar konser di Jakarta

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Tren musik yang kembali ke jaman 90 an telah membuat CK Star Entertainment melirik peluang. Promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup, khususnya pecinta musik instrumental berniat mengadakan konser pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal sebagai Kenny G.

Konser tunggal yang diberi tajuk “One Night Only: Kenny G Live in Jakarta” akan dilangsungkan pada 6 November mendatang di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Meski bukan yang pertama kali hadir di depan ublik Jakarta atau Indonesia, Konser Kenny G diharapkan akan mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air dengan menyajikan warna berbeda dari album bertajuk “The Brazillian Nights” yang diluncurkannya pada tahun 2015.

Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment, mengatakan setelah sukses menggelar sejumlah pertunjukan musik bertaraf internasional di Tanah Air melalui musisi seperti BTOB & U-Kiss (Korea Selatan), JJ Lin (Singapore), Jimmy Lin (Taiwan), Peter Ho (Cina-Amerika) dan masih banyak lainnya, tahun ini CK berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi kelas dunia.

“Menurut kami, Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas.” Kata Choky.

Berkarir selama kurang lebih tiga dekade, Kenny G yang telah dianugerahi penghargaan bergensi seperti Grammy Award ini tercatat telah melahirkan 23 album musik. Keberhasilannya dalam mencetak rekor penjualan lebih dari 75 juta kopi  album pun semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain saksofon terbaik dunia.

Di Asia sendiri, Kenny G memiliki penggemar setia yang selalu ‘haus’ akan permainan saksofon apik khas Kenny G. Tak heran jika Asia juga memiliki tempat khusus di hati Kenny G. Ia beberapa kali telah menggandeng musisi Asia untuk berkolaborasi, diantaranya Tata Young (Thailand), Wang Leehom (Taiwan), Lim Hyung Joo (Korea Selatan), bahkan Glenn Fredly (Indonesia).

 “Khusus untuk penggemarnya di Indonesia, pada saat konser nanti, Kenny G menyampaikan keinginannya untuk menampilkan sisi lain musikalitasnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. CK Star Entertainment berharap dengan menggelar konser Kenny G ini bisa mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan musik berkualitas dari musisi legendaris dunia,” tutup Choky.

Pihak penyelenggara menyediakan 2500 tiket yang dibagi dalam 5 kelas dengan harga mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 8.000.000.  (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Menteri Airlangga: APBN 2019 Akan Difokuskan pada Pembangunan SDM

Pemerintah telah menetapkan untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 akan difokuskan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:25 WIB

Rehabilitasi Fasilitas Publik dan Rumah Tahan Gempa di Lombok Diintensifkan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk merehabilitasi fasilitas publik dan rumah dalam rangka percepatan pemulihan kehidupan sosial-ekonomi masyarakat pasca…

Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:10 WIB

Tiga Infrastruktur Ini Ditergetkan Rampung Akhir 2019, Ini Masing-masing Anggaranya

Kementerian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi Stadion Manahan Kota Surakarta, Pasar Atas Kota Bukittinggi, dan Pasar…