Lagi, Kenny G Bakal Gelar Konser One Night Only Di Jakarta

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 24 Juli 2018 - 14:24 WIB

Kenny G kembali akan menggelar konser di Jakarta
Kenny G kembali akan menggelar konser di Jakarta

INDUSTRY.co.id - JAKARTA – Tren musik yang kembali ke jaman 90 an telah membuat CK Star Entertainment melirik peluang. Promotor pertunjukan musik sekaligus perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan gaya hidup, khususnya pecinta musik instrumental berniat mengadakan konser pemain saksofon kenamaan dunia, Kenneth Bruce Gorelick atau yang lebih dikenal sebagai Kenny G.

Konser tunggal yang diberi tajuk “One Night Only: Kenny G Live in Jakarta” akan dilangsungkan pada 6 November mendatang di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Meski bukan yang pertama kali hadir di depan ublik Jakarta atau Indonesia, Konser Kenny G diharapkan akan mengobati kerinduan penggemarnya di Tanah Air dengan menyajikan warna berbeda dari album bertajuk “The Brazillian Nights” yang diluncurkannya pada tahun 2015.

Choky Halomoan selaku Public Relations & Media Relations dari CK Star Entertainment, mengatakan setelah sukses menggelar sejumlah pertunjukan musik bertaraf internasional di Tanah Air melalui musisi seperti BTOB & U-Kiss (Korea Selatan), JJ Lin (Singapore), Jimmy Lin (Taiwan), Peter Ho (Cina-Amerika) dan masih banyak lainnya, tahun ini CK berinisiatif untuk menggelar sebuah pertunjukan musik instrumental dari musisi kelas dunia.

“Menurut kami, Kenny G merupakan salah satu musisi yang selalu berhasil memukau penikmat musik melalui permainan saksofonnya yang berkelas dan berkualitas.” Kata Choky.

Berkarir selama kurang lebih tiga dekade, Kenny G yang telah dianugerahi penghargaan bergensi seperti Grammy Award ini tercatat telah melahirkan 23 album musik. Keberhasilannya dalam mencetak rekor penjualan lebih dari 75 juta kopi  album pun semakin mengukuhkan namanya sebagai salah satu pemain saksofon terbaik dunia.

Di Asia sendiri, Kenny G memiliki penggemar setia yang selalu ‘haus’ akan permainan saksofon apik khas Kenny G. Tak heran jika Asia juga memiliki tempat khusus di hati Kenny G. Ia beberapa kali telah menggandeng musisi Asia untuk berkolaborasi, diantaranya Tata Young (Thailand), Wang Leehom (Taiwan), Lim Hyung Joo (Korea Selatan), bahkan Glenn Fredly (Indonesia).

 “Khusus untuk penggemarnya di Indonesia, pada saat konser nanti, Kenny G menyampaikan keinginannya untuk menampilkan sisi lain musikalitasnya yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja. CK Star Entertainment berharap dengan menggelar konser Kenny G ini bisa mengobati kerinduan penikmat musik Tanah Air akan musik berkualitas dari musisi legendaris dunia,” tutup Choky.

Pihak penyelenggara menyediakan 2500 tiket yang dibagi dalam 5 kelas dengan harga mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 8.000.000.  (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dana uang tunai

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:58 WIB

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk membayarkan dividen tunai senilai Rp35,43 triliun atau sebesar Rp235 per saham kepada Pemegang Saham pada 28 Maret 2024. Seperti diketahui, sesuai dengan…

Dok. Kemenperin

Jumat, 29 Maret 2024 - 15:05 WIB

Kemenperin Dorong Pelaku IKM Berperan Mengisi Potensi Pasar Kendaraan Listrik

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus mendukung percepatan dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di tanah air. Salah satu upaya strategisnya adalah mendorong…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:56 WIB

Catat Kinerja Gemilang, Menperin Agus: Investasi Sektor Mamin Diminati Investor Nasional Dan Global

Industri makanan dan minuman merupakan salah satu sektor strategis dan memiliki peran penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi sektor tersebut terhadap…

Model Kecantikan

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:25 WIB

Penuhi Segala Persiapan Dalam Menyambut Hari Raya Kemenangan bersama Shopee Big Ramadan Sale

Dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan dan menyambut Hari Raya Kemenangan, selain mempersiapkan aspek dari dalam diri, terdapat berbagai persiapan lain yang kerapdilakukan untuk merayakan…

Bank Danamon

Jumat, 29 Maret 2024 - 14:19 WIB

Danamon Umumkan Jadwal Operasional dan Layanan Pendukung bagi Nasabah Menyambut Libur Panjang Idulfitri 1445 Hijriah

Menjelang periode libur Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) mengumumkan jadwal operasional sejumlah kantor cabang dan layanan pendukung bagi kebutuhan…