Wow! Ada Mie Terpedas di Dunia, Berani Coba?

Oleh : Chodijah Febriyani | Senin, 23 Juli 2018 - 19:30 WIB

Mi Terpedas di Dunia di Ubud Food Festival 2018 (Foto: Chodijjah Febriyani/Industry.co.id)
Mi Terpedas di Dunia di Ubud Food Festival 2018 (Foto: Chodijjah Febriyani/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kuliner Indonesia identik dengan makanan pedasnya. Salah satunya masakan yang sedang hits yakni mie terpedas yang terdapat di Warung Abang Adek yang legendaris itu. Memiliki rasa yang sangat pedas, mie ini mendapat rekor MURI melalui Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC. 

Mie terpedas ini dicampur dengan pedasnya Sambal ABC Extra Pedas untuk membuat mie yang bisa dikatakan sebagai mie terpedas di dunia. Penyerahan rekor MURI diadakan di Warung Abang Adek, Tomang, Jakarta Barat pada tanggal 6 Juli 2018.
 
"Sebagai brand, Sambal ABC ingin menjadi standar terbaik untuk rasa pedas yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Hal inilah yang menjadi dasar ide kami untuk membuat mie terpedas di dunia yang kami sebut sebagai Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC, berkolaborasi dengan Abang Adek,” ungkap Dhiren Amin Head of Marketing Kraft Heinz ABC, South East Asia, melalui siaran pers yang diterima Industry.co.id.
 
Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC pertama kali diperkenalkan di Ubud Food Festival 2018 dan langsung menjadi hit yang telah dicoba oleh 1 476 orang, tidak hanya orang Indonesia tetapi juga pengunjung mancanegara.
 
Bagi kamu yang ingin mencicipi Mie Paling Pedas Sedunia ala Sambal ABC dapat berkunjung ke Warung Abang Adek, Jalan Mandala Utara No.8, Tomang, Jakarta Barat. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jiwasraya (Foto Industry.co.id)

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:14 WIB

Terkait Produk JS Saving Plan, Pemegang Polis Jiwasraya Berharap Solusi dari OJK

Para pemegang polis Jiwasraya berharap Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dapat membuat keputusan maupun solusi terhadap penundaan pembayaran produk JS Saving Plan. Pasalnya, OJK yang memberikan izin…

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:11 WIB

Commonwealth Bank Luncurkan Aplikasi CommBank SmartWealth Dengan FiturRobo Advisory

Bank Commonwealth meluncurkan CommBank SmartWealth, aplikasiwealth managementkomprehensifpertama di Indonesiadengan fiturrobo-advisoryyang dapat membantu nasabah mengoptimalkan investasi mereka…

Menteri ESDM Ignasius Jonan meninjau Pembangungan Jaringan Gas

Kamis, 17 Januari 2019 - 17:04 WIB

Pemerintah Siapkan Anggaran Rp 799 Miliar Bangun Jargas di 17 Kabupaten

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menargetkan pembangunan jaringan gas (jargas) sambungan rumah tangga di 17 kabupaten dan kota untuk tahun anggaran 2019. Total estimasi biaya…

TIBCO dan XL Axiata

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:46 WIB

TIBCO Gandeng XL Axiata Dukung Proyek Data Science

TIBCO Software Inc., pemimpin global di bidang integrasi, manajemen API, dan analitik, bersama dengan XL Axiata, operator layanan telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia mengumumkan aliansi…

Menkominfo Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah

Kamis, 17 Januari 2019 - 16:20 WIB

Menkominfo dan Menkeu Akan Uji Coba Jaringan Palapa Ring Tengah untuk Layanan Pajak dan Kesehatan

Menkominfo Rudiantara dan Menkeu Sri Mulyani Indrawati akan melakukan uji coba jaringan Palapa Ring Paket Tengah untuk layanan pajak dan kesehatan.